BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Is That True?

12346»

Comments

  • @cute_inuyasha hahaha.. Iya sih rama badannya bagus.. Waktu renang kemarin kan kelihatan ;)) sebenernya masnya ini alumni sma mana toh?
  • @cute_inuyasha hahaha.. Iya sih rama badannya bagus.. Waktu renang kemarin kan kelihatan ;)) sebenernya masnya ini alumni sma mana toh?
  • Aq alumni MAN Moker
  • @cute_inuyasha oh moker aku pikir alumni dari jombang :))
  • edited November 2014
    -PPTA2-
    Setelah mendegar berita kurang menyenangkan itu, kami (khususnya aku) kembali ke regu masing masing dengan wajah suram.

    Semua regu-pun 'digiring' ke lapangan besar untuk melaksanakan outbond. Disana kami letakkan bekal yang tersedia dipinggir lapangan berkelompok sesuai regu masing masing. Saat baris, dibagikan gulungan kertas kecil yang dimasukkan ke dalam sedotan.

    ''Semua sudah terima kertasnya?'' Kata panitia.

    ''Siap Sudah'' jawab kami serempak.

    ''Sekarang dalam hitungan ke sepuluh harus sudah membentuk lingkaran besar yang tidak putus! Satu!''

    Kami dengan segera melakukan perintar tersebut.

    ''Dua! Tiga! Empat!''

    Iya bener yang sini sudah bagian satunya masih semerawut tapi -.-

    ''Lima! Enam! Tujuh! Delapan! Sembilan! Sepuluh!'' kata panitia ''Okay, sekarang, buka kertas tersebut lalu perhatikan dengan seksama clue yang ada!'' lanjutnya.

    Setelah kubuka, cuma ada tulisan


    [code:] Matahari terbenam hari mulai malam [/code]

    What the heck? Maksudnya apaan coba kasih clue lagu anak anak?

    ''Sekarang tutup mata kalian, dan berputar tiga kali. Lalu jalan sambil menyanyikan lagu yang ada di kertas yang kalian bawa. Cari dan bergerombol dengan teman teman yang sama lagunya. Mengerti?'' Jelas panitia

    ''Siap mengerti!''

    Pada dasarnya aku bukan anak yang patuh apalagi sama senior ecek-ecek begitu. Ya, aku jalan aja sambil nyanyi tapi tetap dengan mata terbuka. Toh, mereka juga gaakan perhatiin satu persatu.

    Setelah disuruh berhenti aku cuma ketemu sama enam orang lainnya yang nyanyiin lagu yang sama. Pada akhirnya, kami juga dipanggil satu persatu buat ngumpul ke kelompok masing masing yang lagunya sama. See? Sia siakan game tadi. -,-

    Setelah berkumpul dengan kelompoknya, kami melaksanakan tantangan satu persatu.

    #Tantangan 1 : Memindahkan air dari botol besar ke botol kecil menggunakan tali tanpa memegan botolnya (Berhasil)

    #Tantangan 2 : Mengoper karet dengan sedotan di mulut. (Nggak jelas, game berakhir dengan rusuh karena peraturan yang kurang jelas :)) )

    #Tantangan 3 : Cerdas cermat estafet -dengan satu orang di belakan (kebetulan aku yang ditunjuk) yang akan menjawab pertanyaan dari panitia lalu memegang bahu kanan teman depannya kalau benar dan kiri kalau salah begitu seterusnya, yangg paling depan angkat bendera biru kalau benar dan merah kalau salah (Berhasil, dan di game ini aku baru tau kalau jumlah KM di SMAku ada 64 :)) )

    #Tantangan 4 : Game GJ gatau namanya cuma bilang dor dor dor gitu aja :))

    Setelah lelah bermain game, kami dipersilakan untk mengambil bekal yang sudah kami bawa tadi. Kita bari menurut regu dan duduk berhadapan dengan regu di samping kanan kita.

    Beberapa teman teman yang nggak bawa dibaris di depan kita semua. Sementara itu kakak panitia yang lain menge-cek catu persatu bekal yang kami bawa. Semua bekal yang salah dijadikan satu dalam kantong plastik merah besar (ada pindang, ada ayam, bahkan ada sandwich disana -,-)

    Sudah, skip bagian ini. Karena menjijikkan kalau diceritakan :D.

    Setelah outbond selesan kami boleh pulang bolen juga menetap disekolah tapi jam 1 siang harus sudah kembali lagi. Memang rumahku cukup dekat dengan sekolah, tapi karena aku terlanjur bawa barangku kesini semua dan aku gabawa HP plus gangasih tau orang tuaku untuk jemput jadilah aku menetap di sekolah.

    Karea lengket akupun memutuskan mandi di kamar mandi dekat parkiran. Kamar mandi disini sepi tapi bersih, jadi aku nyaman mandi disini. Setelah merasa barangku aman aku masuk ke kamar mandi untuk mandi pastinya (Bukan untuk yang lain :)) ).

    Setelah selesai mandi, aku keluar begitu saja.

    Dukk.

    ''Aduh..''

    Tanpa sengaja aku nabrak orang. Jujur kepalaku sakit, mungkin yang kutabrak kepalanya batu kali ya. Setelah sadar, aku lihat siapa yang aku tabrak, and guess what? Kak Martha ( Siedids yang ganteng ). Mati aku.

    '' Maaf kak saya nggak sengaja. '' kataku.

    Aduh pasti marah nih orangnya. Tanpa diduga, dia malah narik tangan aku masuk ke kamar mandi yang barysan kutinggal tadi. Dari dalam dia tutup + kunci pintunya. Di dalam sana jujur aku ngeri sih, bayangin. Posisiku mepet ke tembok dengan Kak Martha di depanku dengan wajah sangar (kayaknya mau marah). Please stop this, aku mau jadi murid baik baik aja.

    '' Kamu..''

    Bersambung :)
  • hmm mau diapain ya ...?
  • Cowok namanya martha?
  • Cowok namanya martha?

    Ada yg salah ama cowo nama nya martha??
  • @cute_inuyasha iya namanya asli ' Martha Pandu R.'

    @dheeotherside nggak ada lah.. Kan suka suka ortunya yang kasih nama :))
  • Udah mulai kisah cintanya?
  • @dheeotherside nggak ada ygsalah tapi umumnya martha kan nama cewek. , aq baru tau ini soalnya ada cowok namanya martha.
  • @3ll0 lihat saja nanti :D
Sign In or Register to comment.