BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tukang Parkir Nggak Penting

1235»

Comments

  • Kalau saya sih benci profesi tukang parkir liar. Tanah punya siapa, yang narik duit siapa... Maka dari itu hanya pakai kendaraan jika sangat perlu saja, sisanya jalan kaki untuk membeli barang2 kecil.
  • Banyak kejadian pas masih di Malang dan memang menguji tensi. Makanya gue selalu pergi ke tempat-tempat yang "official." Kalo harus ke atm mendadak, ya ke atm SPBU.
  • yup, kalo gak mikir gitu mah jadi kesel ya. itung2 sedekah juga.

    hiddenpark wrote: »
    ato pas masuk toko mau nanyain barang yg ternyata nggak tersedia di situ (cma 30 detik durasi nanya) dan tau2 motor kita udah diparkirin..

    look on the bright side. masih mending motor kita udah diparkirin. kalau udah raib gimana?

    128x128x1f63d-google-android.png.pagespeed.ic.sRpaVtVpGD.png

  • kalo saya sih gak seberapa mempermasalahkan parkir ya, asalkan maximal 2rebu,, kalo diatas itu dan saya rasa gak logika, misal cuma 5menit kok 3rebu atau di event tertentu yg mesti bayar 5rebu, pasti saya ngotot ngasih 2rebu aja, terserah jukirnya ngomel maki maki,, egp.. hahaha
  • sama kek tukang parkir di tempatku mangkal. sering dia belum dateng, tapi udah ada customer dateng. pas pulangnya si customer tadi ditarik uang. padahal dikasih karcis parkir aja nggak. dulu pas awal beberapa temen KW3 sempet gondok. tapi atas permintaan KW3, mereka diminta untuk maklum. trus si tukang parkir ini kerjaannya wifian pake wifi kafe sebelah, duduknya di tempatku mangkal. trus pas ada customer mau masuk parkir (di tempatku mangkal ada tempat buat parkir, tapi kecil, jadi dialaihin semua sama dia ke lahan kosong di sebelah) dia lagi asik sama gadgetnya. eh, pas si customer udah anteng di atas (tempat mangkalku lebih tinggi dari jalan raya) disuruh turun lagi dan diarahin ke tempat parkirnya. apa nggak kudu ngaplok, tuh?

    tapi kalo tukang parkir di pasar deket rumah beda. walau mukanya cuek, dingin, tapi ganteng, tatapannya tajem menusuk sukma :x
    trus dia juga beneran kerja. kalo pas parkirannya awut-awutan ya dia tata yang rapi. trus kalo ada yang motornya kecepit, dia sigap bantuin ngeluarin motornya :x
  • nah ini nih!! emang ngeselin sih. sekate-kate banget berasa tanah milik mereka aja. walaupun cuma 2 ribu sih ya, tapi diakumulasiin bisa ampe ratusan ribu buat orang yang kerjanya mondar-mandir sana-sini. tapi kadang mikir kasian juga sih, mungkin mereka juga udah ga tau lagi mau kerja apaan karena mungkin ga memiliki kemampuan apa-apa. jadi gua sih tergantung mood aja, kalau lagi mau ngasih ya ngasih kalau engga ya ga ngasih atau kasih tapi cuma seribu. setiap mau cabut dari lokasi transaksi pasti harap-harap cemas dan kalau si tukang parkirnya ga liat buru-buru kabur bahkan nyalain lampunya agak dientarin biar ga keliatan nyala mobilnya. haha. I'm cheap -_-
  • loe tuh yang ga penting!! tauukk??
Sign In or Register to comment.