BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Food Enthusiasts

12346»

Comments

  • Wahhhh kalo ngomongin makanan ga ada abisnya hahaha.

    Paling suka sama daging putih(ikan & seafood), tempe, tahu, sayur2an (salad indonesia suka semua, pecel, gado2, apalah itu dsb), telur jg suka, apalagi yg direbus, masih anget, beuhhh...

    Daging merah ga suka(kalo ayam bebek masih bisa lah)

    Opo meneh ya? Kalo soto, tetep number 1 is Soto Lamongan, baru deh soto kudus, madiun. *penasaran cobain coto mks, seenak apa, soalnya agak beda kuah & bumbunya.

    Kalo wisata kuliner kayaknya di Bogor buanyakkk bro, silakan mampir. Dari yg javanese food, sundanese, western, korean, japanese, Chinese food, semua ada (padangnese ga usah ditanya, pasti ada haha)

    Kurang suka masakan padang, soalnya bersantan, paling suka sama lauknya aja, yg ikan bumbu kuning, perkedel, sama telor dadarnya, beuhhhh
Sign In or Register to comment.