BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Personality Quiz #5 page 8

123468

Comments

  • Tidak satu pun :(
  • KOKOLOGI KW #4

    742342fd943c6956017c2290e73892.jpg

    Pertama bayangkan diri anda memandang hamparan biru langit yang membuat anda begitu bersemangat. Lalu alihkan mata pikiran anda untuk melihat pemandangan lain. Manakah yang membuat anda merasa paling tenang dan santai?
    1. Dataran penuh salju putih
    2. Lautan biru
    3. Gunung yang hijau
    4. Padang yang penuh dengan bunga matahari
  • keren banget ama pilihan 6
  • 3. Gunung yg hijau
  • lautan biru. paling suka ama laut..
  • Padang rumput dangan bunga matahari sambil makan kuaci
  • pertanyaane yang lain dong lay ini udah ada di kokology sebelume. kalo gini bukan nerusin tapi copas.
    dan ini jawabane litpiek ditrit sebelume
    4

    Laut gw bosen, salju ma gunung gw alergi dingin

    lol
  • 4. Padang yang penuh dengan bunga matahari
  • @hehe_adadeh @exel_badboy@jonatjco @g21 @kappa @lumia .


    Pemandangan yang anda bayangkan berlawanan dengan langit biru yang cerah menunjukan sebuah bakat tersembunyi berada di kedalaman pikiran anda yang tidak terganggu

    1. Dataran penuh salju putih

    Anda diberkati dengan sensitivitas khusus yang membuat anda mengerti situasi dengan pandangan sekilas dan menguraikan masalah rumit tanpa membutuhkan bukti atau penjelasan. Anda memiliki kemampuan untuk menjadi pembuat keputusan dan bahkan menjadi seorang visioner. Percayailah selalu intuisi anda yang pertama, mereka akan menuntun andadengan baik.

    2. Lautan biru

    Anda memiliki bakat alami untuk hubungan antar pribadi. Orang-orang menghormati kemampuan anda berkomunikasi dengan orang lain dan cara anda membantu bermacam-mcacmkelompok bersama-sama. Hanya dengan berada di sana, anda membantu orang lain bekerja lebih lancar dan efisien, membuat anda menjadi seorang yang sangat berharga dalam setiap projek atau tim. Ketika anda mengatakan “Bagus. Teruskan kerja anda baik”, orang-orng tahu anda mengatakan sebenarnya. Jadi kata-kata itu sangat berarti bagi mereka yang mendengarkannya.

    3. Gunung yang hijau

    Bakat anda berkomunikasi dengan ekspresif. Anda selalu dapat menemukan kata-kata untuk mengekspresikan apa yang dirasakan. Orang-orang segera menyadari itu juga sama persis dengan apa yang mereka rasakan. Anda nampak dapat selalu menolong orang lain menemukan sisi yang benar dari komunikasi

    4. Padang yang penuh dengan bunga yang berwarna kuning

    Anda adalah sumbeer pengetahuan dan kreativitas, penuh dengan gagasan dan potensi yang hampir tidak terbatas. Tetaplah menyesuaikan diri terhadap perasaan orang lain dan jangan pernah berhenti membangun mimpi. Tidak ada satu pun yang tidak dapat anda capai.
  • edited September 2014
    G21 wrote: »
    pertanyaane yang lain dong lay ini udah ada di kokology sebelume. kalo gini bukan nerusin tapi copas.
    dan ini jawabane litpiek ditrit sebelume
    4

    Laut gw bosen, salju ma gunung gw alergi dingin

    lol

    Iya, aq tau kok. Ternyata cari yang lainnya itu susah banget. Pantes TSnya yang dulu pergi tidak dilanjutkan lagi. Kalau ada bukunya enak sekali, sayang disini ga ada yang jual.
Sign In or Register to comment.