BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Personality Quiz #5 page 8

edited October 2014 in BoyzRoom
Kokologi berasal dari kata kokoro yang artinya pikiran, semangat, perasaan, dan kata logia yang artinya ilmu. Jadi kokologi adalah ilmu yang mendalami dan mengembangkan pikiran. Kokologi berawal dari permainan kuis psikologi paling populer di Jepang dan sekarang menjadi metode psikotes terbaru yang menyebar luas di Amerika, Australia, Asia, dan seluruh dunia. Kuis tersebut dirancang untuk menyingkap emosi dan sifat tingkah laku seseorang, istilah populer untuk tingkah laku manusia atau respon situasional.

Mari kita coba bermain kokologi, dan lihat hasilnya, sesuaikah dengan kepribadian dan sifatmu sesungguhnya?

Dulu pernah ada yang bikin trit seperti ini, tapi TSnya entah kemana dan tritnya ga diurus lagi.. makanya saya mencoba untuk meneruskanya lagi. Daripada bengong, mendingan kita bersenang-senang.


Okey.. dimulai dari pertanyaan pertama. Nanti makna dan arti dari jawaban kalian akan dimunculkan setelah ada beberapa orang yang menjawabnya.



Tes Kokologi 1

Suatu hari ada seekor burung berwarna biru tiba-tiba masuk ke rumah Anda dan terperangkap di dalamnya. Andapun berniat untuk memeliharanya. Namun ada suatu keanehan yang terjadi pada burung tersebut.

Pada hari pertama, warna burung tersebut berubah dari biru menjadi kuning. Pada hari kedua berubah lagi dari kuning menjadi merah terang. Hari ketiga berubah lagi menjadi hitam.

Coba pikirkan! Akan berubah menjadi warna apakah burung tersebut di hari berikutnya??

Pilih salah satu:

a. Tetap hitam
b. Kembali menjadi berwarna biru
c. Menjadi berwarna putih
d. Menjadi berwarna emas
«1345678

Comments

Sign In or Register to comment.