BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

FROM ME TO YOU

Ok, gw newbie dsini, dan pas dtang kesini kyak anak hlang yg nggk thu kmana n mau ngapain. Jdi drpada nggak ad kerjaan, lbih baik gw sharing pengalaman hdup gw dsini, krna kbtulan gw hobi banget menulis dan sharing cerita (kbetulan gw pernah aktif juga d dunia tulis menulis). Jadi resmilah topik tentang men-sharing pengalaman gw yang pnting n nggak penting dsini. o ya, sbagai pengenalan jga (krna gw sama sekali blum memprknalkan diri scra resmi -_-), nama gw andio, umur gw skrg 22 tahun. Dan d blogie ini gw akan brusaha untk membagi sesuatu yg sblumnya nggak pernah gw bagi ke orng lain. Yup, krna jika gw pengen kisah hidup gw direspondan ditanggapi dengan baik mngkn disinilah tempatnya, karena itulah gw kasih judul trit ini "FROM ME TO YOU". dari saya untuk kamu.
«134567

Comments

  • OK ditunggu Karyanya
  • Ok, sbagai kisah pembuka untuk blogie gw, mngkn yg gw ceritain pengalaman gw yang nggak terlalu berat dan cenderung nggak penting, dengan kata lain sebuah "prolog". Prolog ini gw kasih judul:

    My first wedding

    Pengalaman gw di dunia "abu-abu" ini mngkn dimulai pda saat gw msih berumur enam tahun, dimana gw melangsungkan sebuah pernikahan dngan sesama cowok (teman main gw). Sebut aja namanya Ivan.

    Nah, awalnya kami bertiga nggak tahu mau main apa di suatu siang yang sangat panas dan bikin kringat menetes-netes(jiaah). Yup, bertiga. Soalnya ada anak cewek yang nyempil di antra kami. Gw abu-abukan namanya menjadi Maura.

    Karena siang terik banget, kami bertiga terpaksa cuma duduk diatas pipa-pipa semen (kalau nggak tahu bayangin aja pipa2 di lapangan tempat nobita dan kawan-kawan biasa nongkrong di film doraemon ), dan pas di atas kami ada pepohonan rindang yang bikin ngantuk shingga kami betah duduk-duduk d sana.

    "Jadi mau main apa nih?" tanya gw.
    "Yup, bosan kalau duduk2 d sini," timpal s Ivan.
    "Main pernikahan aja yuk," kata si Maura kasih ide.

    Si Maura mandang gw dengan mata berbinar-binar. Yup, dia minta gw jadi pasangan nikahnya. O ya, perlu gw sebutin kalau waktu TK gw trlibat kisah "cinta mati" sama s maura. kenapa gw bisa terlibat cinta sama cewk? krna di masa itu gw sama sekali belom tahu apa itu gay atau straight saudara2.

    gmna critanya sampai cinta mati? krna kemana-mana si Maura ini ngikutin gw terus, istilahnya gw ditempelin. Pergi ke TK sama-sama (alasannya si maura takut sama anjing peliharaan orang yg kbetulan slalu melenggak-lenggok d jalan mnuju TK kami). kalau main selalu sama-sama, kalau ada anak cewek yang mau main sama gw, si maura bakalan marah-marah. Tiap pulang sekolah dia selalu mampir kerumah gw. nah, suatu hari kakak perempuan gw pergi ke tokonya si maura (kebetulan si maura ini tnggal d ruko), nah kakak gw ngedengar si Maura bertengkar sama neneknya. Jadi neneknya marah karena si maura pengen main ke rumah gw, dibilang kalau dia baiknya main sama anak perempuan juga. Dan si maura nih malah berteriak dan bilang kalau dia udah "cinta mati" sama gw.

    WKWK.

    jdi kmbali ke topik, gw sama maura akhirnya melangsungkan pernikahan d siang yng terik itu, si maura sempat cabutin bunga-bunga punya tetangga sbgai buket pengantinnya. nah, yg jadi penghulunya adalah s ivan. Klihatan banget s Ivan ini bete banget karna harus nikahin kami berdua. Dia manyun pas nyebutin kata-kata buat nyatuin kami berdua dalam hubungan pernikahan. :p

    Karena si Ivan kayaknya juga pengen menikah seperti kami, gw ngasih usul kalau gantian gw yang jdi penghulunya biar s Ivan jga bisa merasakan manisnya pernikahan dengan maura (soalnya si maura nih cantik banget seusianya). waktu gw bilang begitu, s maura langsung mencak-mencak. Dia bilang kalau maunya nikah sama gw doang. s ivan akhirnya bete dan mau pulang gitu. tapi karena gw yang punya hati yang baik (atau bodohnya) malah nahan dia, dan bilang ke si maura kalau gitu dia aja yg jadi penghulunya kami.

    Meski agak mikir lama, si maura angguk-angguk dan setuju. Si ivan cuma senyum doang, mungkin merasa harga dirinya terselamatkan (setidaknya ada yg mau nikah sama dia, walau pun itu cowok :D). dan resmilah pernikahan kedua gw dengan cowok d siang hari itu.

    Prosesnya nggak rumit, nggak harus ke KUA, nggak harus mengahdapi riak dan gelombang emosi orangtua, dan nggak butuh uang sekarung buat lari ke belanda. Ah, andai semuanya bisa sesimpel masa anak-anak.

    Dan kayaknya, pernikahan waktu gw tujuh tahun itu adalah "prolog" yang nggak gw sadari mngkn sebuah "panggilan alam". Atau mngkin gara-gara pernikahan itu gw jadi kayak gini? (Ntahlah, kayaknya nggak deh :))

    Nah, itu dlu crita pertama gw. Karena nggak mau yg berat-berat gw akhrnya bikin prolog yg datar n gak pnting kayak gini. wkwk. tapi selnjutnya gw bakal sharing pngalaman gw yg lain lagi, yg mngkin lbih mengarah ke "love story" gw. Ok, sekian dan terima kasih, see u next time in my blogie. I hope so :)
  • null
    ok. makasih ya my first reader :)
  • Hehehe :D luar biasa ... TS kecil2 ude jatuh cinte, ane wkt msh kecil taunya maen2 doank ... :) lanjut d tunggu petualangan selanjutnya
  • Ditunggu Malam Pertamanya #dijitak


    Prolog yang ngegemesin,Gak sabar baca part selanjutnya,Bagi² Mention ya.Trims
  • lanjut @darren_shan ceritanya bagus... mudah-mudahan itu pertanda suatu hari nanti akan terjadi ...
  • Mention ane jg ya
  • @3ll0 hehhe, nggak ada malam prtamanya, ntar deh gw ceritain malam prtamanya gw (oops, bercanda ding) :p
  • @lulu_75 thanks ya, tetep setia baca crita gw :)
  • edited September 2014
    #1 Dan Kisah Cinta Gw pun Dimulai..

    Semenjak kecil sampai umur gw dua belas tahun, bisa dibilang hidup gw bahagia dan sempurna. Gw punya keluarga yang sayang banget sama gw, bisa dibilang di antara saudara yang lain, gw-lah yang paling dispesialin (gw nggak tahu alasannya kenapa). Ada teman-teman dekat yang bikin masa kanak-kanak gw berwarna. Bahkan ada seorang anak cewek yang dulu pernah gw janjiin bakal menikah sama gw, waktu itu gw masih kelas empat SD, dan dia mengawali pengalaman seksual gw dengan berciuman dengannya sesudah pesta ulang tahun gw yang ke-sembilan.

    Nothing’s gonna be wrong. Semuanya berjalan teratur dan baik-baik aja.

    Namun, saat memasuki masa-masa SMP, ditengah-tengah gw menginjak usia yang ke-tiga belas, gw malah benci menjadi diri gw sendiri. Alasannya hanya karena satu orang. Dia cowok, namanya Runa. Dan dia adalah cowok pertama yang bikin jantung gw berdebar-debar. Dia cinta pertama gw. :)

    Pertama kali bertemu sama Runa adalah saat gw dan dia masih siswa baru dan menjalani MOS (Masa Orientasi Sekolah). Jadi saat itu hari kedua MOS, di hari pertama diumumkan bahwa kami harus bawa perlengkapan MOS (yang nggak jauh-jauh dari benda aneh), kayak kalung dari permen, topi dari bola plastik (jadi bolanya dibelah dua, trus salah satunya dipakai di kepala kayak topi tentara), trus name tag yang terbuat dari karton. Nah, karena gw anaknya baru mikirin semuanya saat waktunya ngepet (gw siapinnya subuh-subuh sebelum MOS), akhirnya gw dapat masalah karena di warung sama minimarket nggak ada yang jual bola plastik.

    Awalnya gw sempat takut bakal dihukum, tapi gw pikir-pikir kalau mungkin ada anak lain yang bawa bola sisanya (karena mereka cuma perlu setengah bagian aja). Jadinya, pagi itu gw cepat-cepat datang ke lapangan tempat kami ngumpul, dan di depan gerbang masuknya, gw nungguin anak-anak lain. Setiap ada anak yang datang pasti gw tanya,

    “Bawa bola lu yang setengah lagi nggak?”

    Kebanyakan dari mereka menggeleng, dan ada juga yang bilang ditinggal di rumah. Kira-kira gw udah bertanya ke dua puluh orang. Sampai akhirnya gw nanyain pertanyaan yang sama ke Runa.

    “Bawa bola lu yang setengah lagi nggak?” ulang gw ngasih pertanyaan ke dia.

    “Bawa sih. Buat apa?” si Runa malah balik nanya.

    Awalnya gw sempat pikir si Runa nih oon banget, yang lain aja nyadar kalau gw nanya-nanya gitu karena nggak punya.

    “Gw nggak bawa. Minta dong, gw ganti deh uangnya setengah,” kata gw lagi. (Awalnya gw pikir dia balik nanya karena takut nggak bakalan gw ganti).

    “Eh, nggak usah. Tunggu bentar,” ucap si Runa sambil buka risleting tasnya. Setelah nemuin tuh bola yang udah sekarat, si Runa ngasih ke gw.

    “Makasih ya,” ucap gw sambil senyum manis.

    Si Runa angguk-angguk.

    “O ya, aku Dio. Nama kamu siapa?” tanya aku.

    “Runa.”

    “Moga aja kita satu lokal ya. Kan bisa jadi akrab,” kata gw lagi.

    Si Runa ngangguk lagi lalu senyum ke gw.

    Jujur, gw nggak ngalamin cinta pada pandangan pertama saat itu. Yang gw pikir cuma Runa nih anak yang baik dan kebaikannya akan gw ingat terus dan bakal gw balas di masa depan nanti.

    Tapi ada satu hal yang gw sadari waktu itu.

    Runa punya mata yang bagus. Gw malah berpikir kalau ada sesuatu yang spesial di matanya. Warnanya cokelat, dan selama gw ketemu sama orang, nggak pernah gw nemuin orang yang punya mata warna cokelat muda dan jernih kayak dia. Matanya memesona. Dan juga langka.

    Mungkin itu adalah ketertarikan gw yang pertama sama dia, tapi setelah kejadian itu gw sama sekali nggak ingat sama dia lagi. Kami beda kelas, dan meski pun si Runa ini jadi ketua kelas di kelasnya, dan dia juga sering jadi ketua upacara di Senin pagi, gw anggap dia biasa aja. Gw mandangnya nggak addicted, dan sama sekali nggak nyari-nyari informasi tentang dia.

    Mungkin ini disebabkan juga karena gw disibukkan sama masalah gw sendiri. Yup, di kelas satu SMP, gw punya masalah baru. Dia adalah teman sebangku gw. Namanya Iko. Dan serius, gw nggak pernah nemuin orang aneh kayak dia sebelumnya. Tapi kalau diingat-ingat, si Iko inilah yang bikin masa SMP gw pantas buat dikenang dan bikin gw semangat untuk curhat “bagian masa SMP gw” ini. (Soalnya gw sering senyum-senyum sendiri kalau ingat sama nih anak).

    Dia bukan cinta pertama gw (malahan awalnya gw benci banget sama dia), tapi menurut pengakuan Iko, gw adalah cinta pertamanya dia. Wkwkwk.
  • #2 Iko

    Awal ketemu sama Iko, gw udah punya firasat kalau dia tipe anak yang suka bikin orang jengkel. Saat pertama bertemu, gw udah cekcok sama dia. Perkaranya gara-gara kami rebutin bangku di kelas.

    Kejadiannya pagi hari, karena hari itu hari pertama kegiatan belajar-mngajar, gw sengaja datang agak cepat biar bisa dapat bangku di posisi yang bikin gw nyaman. Gw milih bangku nomor dua dari belakang dan menjorok ke dinding (Gw sengaja milih posisi yang nggak terlalu mencolok dan diperhatiin sama Guru). Nah, sebelumnya gw udah janjian sama teman gw yang kebetulan satu SD sama gw, namanya Bram. Jadi karena si Bram ini hobi telat, dia nitip ke gw buat dijagain tempat duduk di samping gw. Gw setuju waktu itu, dan kami sepakat untuk milih tempat duduk diluar jangkauan penglihatan Guru :p

    Nah, pagi itu udah ada lima atau enam anak yang datang. Gw perhatiin tempat duduk yang mau gw incar, dan gw beruntung karena belum ada anak yang nempatinnya. Langsung deh gw duduk di sana, gw milih tempat duduk yang di dalam dan sengaja letakin tas gw di kursi di samping gw (yang jadi tempat duduknya Bram), sebagai tanda kalau udah ada yang nempatin. Gw tahu kalau tempat duduk gw biasanya adalah tempat strategis buat anak cowok, jadinya gw musti hati-hati.

    Firasat gw benar karena nggak lama setelah itu datang anak lain yang hampirin meja gw.

    Yang duduk di sebelah lu siapa?” tanya dia dengan wajah sok-sokan.

    Yup, anak itu si Iko. Dia masang wajah sok-sokan, padahal badannya lebih kecil dari gw. Gw sempat mikir kalau dia anak yang belagu dan suka nantangin orang.

    “Teman gw, dia lagi di luar. Noh, tasnya,” gw kasih pandangan ke tas gw.

    “Ih, tukang bohong lu. Itu kan tas lu,” katanya masih dengan nada sok.

    Gw nggak tahu dari mana dia sadar kalau gw bohong. Tapi gw tetap keras kepala dan bilang kalau itu emang tas si Bram.

    “Udah ketahuan bohong masih aja ngeyel, kalo ini emang tas teman lu, mana tas lu sendiri?” tanya dia dengan muka nantangin.

    Gw geram nahan emosi, nih anak kayak mau nyari perkara sama gw. Tapi karena kelas udah lumayan penuh sama anak-anak dan sebagian besar dari mereka tertarik sama percekcokan gw sama Iko, jadinya gw berusaha nahan diri dan ngalah dulu. Ngak ada gunanya berantem sama masalah sepele kayak gini. Lagian walau badannya kecil, gw belum tentu menang kalau ngajak dia berantem (karena gw emang jarang banget terlibat sama yang namanya adu fisik).

    “Ok deh, terserah lu aja,” kata gw nyerah sambil ambil tas gw.

    “Nah, gitu dong,” kata Iko dan duduk di kursi yang gw jagain tadi.

    “Nggak boleh lo kayak gitu, nyarterin tempat duduk teman yang telat datang. Aturannya siapa yang cepat datang dia yang dapat,” komentarnya pas udah duduk, yang bikin gw tambah kesal.

    Gw langsung berdiri saat itu juga dan ambil tas gw.

    “Eh, mau kemana lu?” tanyanya heran.

    “Gw mau pindah, nggak enak di sini, dindingnya dingin banget,” alasan gw.

    Si Iko cuma diam.

    Akhirnya gw milih bangku di dinding yang berseberangan sama Iko, meski posisinya tiga bangku dari depan. Kali ini gw ganti strategi dengan duduk di bagian luar, biar gw bisa jagain yang posisi dalam. Dan untungnya nggak ada anak resek yang mau ngerebut bangku si Bram lagi.

    Seminggu kemudian situasi berjalan aman terkendali, gw nggak lagi terlibat sama yang namanya Iko. Tapi kedamaian gw diusik sama wali kelas yang ternyata punya hobi untuk ngatur posisi tempat duduk kami sesuai dengan kemauan dia (gw paling benci sama guru tipe kayak gini). Alasannya biar kami bisa lebih akrab sama anak-anak yang lain yang bukan dari sekolah kami dulu. Dan sialnya, gw dipasangin duduk sama si Iko. Dan lagu afgan “jodoh pasti bertemu” pun diputar.

    Pas gw duduk di sebelahnya, si Iko cuma cengengesan. Kemudian dia ajak gw kenalan, yg gw jawab dengan dingin (gw masih shock karena harus sebangku sama dia).

    Nah, awal mimpi buruk gw pun dimulai.

    Iko ini suka banget yang namanya ngobrol. Obrolannya itu nggak jelas, mulai dari gosip kawan sekelas sampai gosip artis di TV, bahkan juga gosip tetangganya. Dia juga sering bahas film anime (yang kadang gw tanggapin karena kebetulan gw suka), juga film drama ibu-ibu yang sama sekali nggak gw tanggapin karena emang nggak tahu.

    Kadang kalau gw lagi bosan belajar gw tanggapin juga omongannya, tapi pas lagi serius otomatis gw bete diajak ngobrol sama dia. Cara gw hadapin dia yang ngajak ngobrol, palingan gw diemin dan sama sekali nggak noleh ke dia. Parahnya, dia malah tertantang untuk menarik perhatian gw biar bisa nengok ke dia.

    Cara Iko yang paling sering dia lakuin adalah colek-colek punggung gw. Dia coleknya pakai pena otak-atik (pena yang punya tombol di belakangnya dan otomatis bikin ujung pena buat nulis hilang timbul). Jadi sebelum nyolek punggung gw, dia sengaja mainin tombol di belakangnya sampai berbunyi, trus dia seolah-olah nyoret seragam gw dengan bikin huruf di punggungnya gw. Gw beberapa kali marahin dia dan jutekin dia kalau ngelakuin itu, kadang dia Cuma senyum dan malah ajak gw nebak kata apa yang dia tulisin (yang nggak pernah gw tanggapi), kadang pas lagi insafnya, dia mau berhenti dan nggak ganggu gw lagi (kalau gw benar-benar marah dan melotot ke dia). Tapi seringnya diam si Iko itu tahannya cuma beberapa menit, setelah itu dia kembali iseng gangguin gw lagi.

    Suatu saat, waktu Iko mainin pena otak-atiknya itu dan nyoretinnya ke punggung gw, gw ngerasain ujung pena di punggung gw (dengan kata lain si iko nggak nyadar kalau ujung penanya belum ilang). Gw yakin banget kalau sekarang baju gw sukses kena coretan tinta penanya dia.

    “Lu nyoret baju gw, Ko!” kata gw ketus.

    Si Iko langsung shock. Dia nggak nyangka juga kalau tuh pena bena-benar coretin baju gw.

    “Sory, Yo. Gw kira tadi ujungnya udah ilang,” katanya lagi, dia takut-takut nengok ke gw. Karena kesal, gw langsung jitak kepalanya tiga kali. Jitakan gw lumayan keras karena sukses bikin dahinya merah. Gw pikir Iko bakalan ngelawan dan balas jitakin gw, tapi nyatanya nggak. Dia Cuma diam dan masih mandang sesekali ke gw.

    Gw diam aja dan nggak ngomong sama dia sampai jam istirahat. Setelah itu dia mohon-mohon minta maaf ke gw dan janji bakal nggak ngulang hal itu lagi, dia juga janji bakal nyuciin seragam gw. Karena dia minta maafnya berulang-ulang dan otomatis bikin gw nggak fokus belajar, akhirnya gw terpaksa maafin juga.

    Nggak beberapa hari setelah itu si Iko dapet cara baru untuk nyiksa gw. Kali ini senjatanya juga pena. Tapi yang ini bukan pena otak-atik. Gw namain “Pena Berbulu”. Jadi penanya itu punya bulu ayam di belakangnya, yang warnanya macam-macam. Nah, Iko hobi banget narik perhatian gw dengan ngelus-ngelus belakang telinga atau belakang leher gw dengan bagian bulunya yang sukses bikin gw jadi geli.

    “Dengerin cerita gw, Yo. Kalau nggak lu bakalan gw gangguin terus,” kata Iko.

    Gw kesal dan melototin dia beberapa kali. Tapi bukannya berhenti, dia malah keterusan. Karena kesal gw rebut tuh pena berbulu dan langsung gw patahin jadi dua. Tiba-tiba anak cewek yang duduk di belakang gw menjerit dan nangis. Guru pun jadinya merhatiin dia. Jujur waktu itu gw heran dan nggak ngerti, si Iko Cuma mandang gw dan pena yang gw patahin, trus dia ngelirik anak cewek di belakang kami yang lagi nangis (kita sebut aja nama nih anak Lebaya).

    Nggak berapa lama semuanya jadi jelas. Guru itu nanyain ngapa Lebaya nangis, dan gw terkejut waktu si Lebaya malah nunjuk gw. Jadi dia nangis karena gw matahin pena berbulu yang baru dia beli kemarin, gw yang masih shock karena nyangkanya tuh pena punya si Iko, cuma bisa nunduk waktu Guru hukum gw berdiri di depan kelas. Yup, gara-gara si Iko gw disetrap di depan kelas karena sesuatu yang sebenarnya adalah kesalahannya dia. Bukannya ngejelasin yang sebenarnya, si Iko malah milih diam dan merhatiin gw yang diberdiriin. Jadi ngerti kan mengapa gw kesal dan benci banget sama nih anak.

    Satu lagi tingkah Iko yang sampai sekarang masih gw ingat, dia tuh sering banget ngendus gw. Yup, mengendus atau mencium atau membaui gw. Pertama kali gw sadar adalah saat upacara Senin pagi. Iko ini entah mengapa setiap berbaris pasti milih berdiri di belakang gw padahal dia lebih pendek daripada gw (yang aturannya dia di depan gw). Gw sempat mikir apa nih anak bisa merhatiin upacara di depan, tapi karena dia dasarnya emang aneh jadinya gw nggak terlalu mikirin juga.

    Gw sering berbaris di bagian paling belakang, otomatis Cuma sedikit anak yang merhatiin tingkahnya si Iko waktu jalanin aksi “mengendusnya”. Awalnya gw ngerasa aneh karena sering dengar bunyi “sniff-sniff” di belakang gw (yang terkadang disertai sama bunyi nafas dihirup. Suatu hari gw jadi penasaran juga (dan nggak nyaman) dan langsung nengok ke belakang, pas banget saat itu si Iko lagi jinjit sambil ngembang-ngempiskan hidungnya.

    “Lu ngapain, Ko?” tanya gw.

    “Gw suka bau rambut lu, Yo. Shampo lu apa sih? Aromanya kayak buah jeruk. Gw suka,” katanya sambil senyum-senyum aneh.

    Saat itu gw langsung merinding dan takut sama tuh anak. Besoknya gw sengaja berdiri di depan teman yang lain waktu berbaris, jadinya dia nggak ngendus gw lagi. Tapi, si Iko malah lancarin aksinya di dalam lokal. Sesekali dia bakal rapatin bangkunya ke gw, dan gw bakal dengerin lagi bunyi sniff-sniffnya dia.

    Aksinya iko ini susah banget dihentikan meski gw udah ngomel-ngomel ke dia dan beberapa kali dorong mukanya ke belakang (gw juga sempat mukul hidungnya dia sama kotak pensil punya teman yang duduk nggak jauh dari gw) . Dan dia sama sekali nggak malu waktu ada beberapa anak yang mergokin aksinya dia. Dia malah bilang ke mereka kalau dia lakuin itu karena suka bau rambutnya gw. Ckckck.

    Itulah sekilas obsesinya si iko ke gw, next time gw bakal ceritain lagi “hal-hal aneh” yang dia lakuin. Termasuk saat dia nembak gw. Wkwkwk.
Sign In or Register to comment.