BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

thread-nya pekerja, karyawan, buruh soal masalah kantor?

15791011

Comments

  • wiccazu wrote: »
    Sebelumnya Gw kerja di Art Consultancy Co. from Singapore as Executive Asst.

    Job desks kerjaan lebih ke arah project manager,.. Kerjaan nya oke, fun, banyak biz. trip, salary SG tapi tinggal di Bali, apa juga di cover Co. Gw karena secara gak langsung SG Gov. yang biaya in semua living cost Gw di Bali.

    Art Consultancy ini bergerak di bidang Art, Furniture, Architectural, Design Interior dan segala jenis nya. Clients, Biz. Partners dan Vendors Kita udah kelas Hiu semua mulai dari Channel News Asia, di Indo ada di Hotel Tug*, Ibu Ani yang punya Kempinski, ada Wings Food, dari Bali Kita pake yang blue chips macem Tony Raka, Mangu.. Warisan..

    Biz. trips juga ke Mumbai, Cambodia..
    Kerjaan nya nuntut harus gerakcepat, mis. dari JKT ke SG, ke Mumbai..Terus dari Mumbai ke Cambodia.. Dari Cambodia lgsg balik KL, KL ke Bali, dari Bali ke SG lagi, langsung ke HK.. Gak ada nafas, dan mesti buru2 lepas kolor tiap sampe hotel buat di laundry, otherwise bisa side A, side B pasti :D

    Keluar, karena Owner nya suka sama Gw.. Bule Amrik, turunan Irland dari Boston.. Dulu doski punya pacar money boy yang di angkat jadi Asst. nya, sekarang doski ngeliat Gw bener2 kerja dan doski suka Gw setelah Kita kerja 1 th lebih.. Prinsip Gw, gak pernah mau pacaran sama org 1 background, tempat kerja yg sama. Gw prefer buat fokus sama kerjaan Gw aja..

    Gw aju in resign berkali2 tapi di tolak, sampe akhir nya Gw ultimatum doski buat hire 3 more people to replaced Gw..

    Dari SG juga di persulit, karena lets say Gw di anggap asset banget. Mereka gak bakal ngebiarin ikan Tuna lepas gitu aja kan.. Susah nyari ikan Tuna di Indo.

    But finally, Gw resign last June, setelah Gw hand over semua kerjaan Gw ke 4 anak Indo yang baru.. Sesekali mereka masih emails nanya Gw ini itu.. Kadang Gw bales kadang kagak..

    Dulu2 Gw yang handle semua nya, dari IT buat database dan layout website, Marketing PR nya, Accounting(Purchasing) buat bayar vendors sama atur2 uang, Project Manager buat ngurusin products yang Kita bikin.. Dengan alasan doski gak percayaan, jadi lebih enak bayar 1 staff gaji besar di banding 5 staffs gaji ala kadar nya untuk menyambung nyawa.

    Di Join Venture Co. yang ini bag. Managerial cuma Gw, 1 Cewe Bali dan Pak Boss.. Sisa nya tukang2, pekerja gudang, mandor maupun pekerja pabrik doank.. Gw doyan ngasih mereka makanan, vitamins.. Dan mereka mikir, Gw Manager yg baik dan perhatian.. Kenyataan nya, Gw gak mau mereka sakit, karena kalo 1 staff sakit rugi nya lebih besar dari 11 kali lipat biaya Gw ngeluarin uang buat makanan dan vitamins.

    Setelah resign, Co. macem lets say Warisan dan sebagai nya berusaha hi jack Gw, well even sebelom Gw resign.. Tapi Gw emoh karena,.. Gw takut rahasia, recipe Co. lama Gw di copy di exploitasi di Co. yang baru.. Alhasil, Gw terjun di Publishing Co.

    Kerjaan nya nuntut Gw hrs ceria dan basa basi busuk depan umum, yang mana Gw gak nyaman.. But the salary is good :D

    Gw bag. Sales & Marketing Executive nya, yang lebih banyak mobile, tapi pulang jam 5 sore..

    Sedang yang Editorial, Graphic Designer yang kasian, kalo udah mau deadline, mereka lembur sampe jam 10 malem an.. Mirip2 kayak posisi Gw dulu yang gak napas.

    Di Co. lama, Gw dapat basic 11 an, tapi THP nya bisa 25 sebulan an.

    Di Co. yang ini min. 23,5 sebulan THP nya.
    Isi Co. yang ini cuma 2 Graphic Designer dari JKT, Sales & Marketing nya Gw juga dari JKT, 1 Office Girl dari Ambon, 1 Driver Bali, 1 Editorial Cewe dari England, 1 Publisher dari Batam SG, 1 Acc. Manager dari Batam SG kakak adek..

    So far, gak ada office politic an, gak ada rese2 an, kompak dan solid, mungkin karena sama2 dari JKT, jadi Kita sama2 saling back up satu sama lain.. Kayak mis., yang Editor dan graphic masih lembur, Gw balik duluan.. Gw bawa in roti atau hokben kotak ke kantor pas jam 7..

    anjrit hidup lo enak bgt ya. dalam atian, karir lo cemerlang bgt. pasti lo pinter bgt ya bro di bidang academic nya dulu. pengen kayak lo bro. ada tips ga ?
  • Temen2 yg b pernah was2 g klo MCU, kan ada bedanya tuh yg msh seal ama yg kgk
  • Medical checkup
  • Wkwkwk, gua lum pernah MCU,,
  • ananda1 wrote: »
    Temen2 yg b pernah was2 g klo MCU, kan ada bedanya tuh yg msh seal ama yg kgk

    Hehh ... mksdnya yg seal ato ga tuh ape ye? Alat2nya steril gt ?
  • Itunya kali,,,wkwkwkw
    Biasa aja, bilang ajah kemasukan sesuatu dok, kecelakaan gitu,,,wkwkwk
  • Y bnr "itunya", klo udh g sealed kan bntknya kyk corong, mang kecelakaan kyk gmna?
  • Yeaaaayyy ... weekend :D
  • @ananda1 iyaya?
    Jangan2 kamu dokter ya? Kok tau?
  • Waktu tes masuk n lolos kn msti ada mcu bro
  • Apanya yg ditau?
  • Ouh,wkwkwkkw...
    Udah santai aja, emang kalo gay jadi ga lulus gitu?
Sign In or Register to comment.