BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Parallel World

24

Comments

  • aaaaa..... parallel world, mungkin aku akan pilih yang Gaudeamus Igitus Kingdom, :D
  • sukaaaaaa><

    Alex kecil imut banget ya, ketemu orang asing maen peluk trus bilang sayang... duh gemes ;;)

    penasaran sama Leo..
  • [.....]

    Kerajaan Akkadia nampaknya bagus karena kekuatannya. Kerajaan Erythria juga bagus karena pemandangan alamnya. Kerajaan Gaudeamus Igitus nampaknya menyenangkan. Kerajaan Holy Fulqentius yang tenang. Jadi, kerajaan apa yang harus ku pilih.

    Dan disetiap jalanan yang terbentang disekitarku. Tidak terdapat papan jalan untuk membuatku mengetahui nama kerajaan yang akan ku pilih nantinya. Namun aku melihat ada sebuah jalan yang menarik. Didepan jalan tersebut terdapat seorang malaikat yang sedang menjulurkan tangannya kearah seorang Grim Reaper yang akan menghunuskan scythenya kearah malaikat tersebut. Patung Grim Reaper tersebut dikelilingi oleh banyak sekali kunang-kunang dan berbagai jenis bunga teratai beserta berbagai jenis bunga lotus sedangkan patung malaikat dikelilingi oleh kupu-kupu yang sangat indah. Aku melangkahkan kaki ku menuju jalan yang ada di hadapanku yang diterangi oleh sinar dari kunang-kunang. Disepanjang jalan dikelilingi oleh aroma dari bunga melati yang mekar dari pohonnya. Dan diujung jalannya terdapat sebuah altar besarta sebuah tulisan ‘Holy Fulqentius’. Tiba-tiba sebuah lingkaran sihir mengelilingiku dan semuanya menjadi putih.

    “Selamat datang, di kerajaan Holy Fulqentius. Suatu kehormatan bagi kami untuk menerima anda di istana ini.” Sapa seseorang kepadaku.

    Aku mengerjabkan mataku beberapa kali karena cahaya yang dihasilkan oleh lingkaran sihir tadi. Sinar macam apa itu tadi.

    “Akhirnya kita mendapat pendatang baru. Kita terselamatkan”

    Akhirnya mataku ku dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan. Aku sekarang berada di ruang yang sangat megah yang diisi dengan banyak sekali lukisan indah dan beberapa patung malaikat. Didepanku terdapat empat kursi yang tiga diantaranya sudah terisi. Dibelakang kursi-kursi tersebut terdapat patung yang tadi aku lihat di jalan masuk menuju kerajaan ini.

    “Kami bertiga yang sedang duduk dihadapanmu adalah pemimpin dari kerajaan ini perkenalkan namaku adalah Catherine Lineggar panggil saja aku Catherine. Aku adalah seorang Metal Smith dari kerajaan ini. Disebelahku adalah Andrea, Andrea Noel. Dia adah seorang Assassin.”

    “Hai, aku Andrea”

    “Di sebelah Andrea adalah Adam, Adam Michael dia adalah seorang Holy Knight dikerajaan ini. Siapa namamu?”
    Catherine memperkenalkan ketiga petinggi kerajaan kepadaku. Ketiga petinggi kerajaan tersebut nampaknya mengenakan dua buah pakaian. Pakaian dalam yang mereka pakai berwarna hitam dan kerahnya menutupi leher dan tangan panjang yang keluar dari baju kedua mereka. Lalu mereka mengenakan baju panjang berwarna putih sampai menutupi kaki mereka. Dipinggang meraka terdapat sebuah ikat pinggang yang diukir. Bentuk setiap ukiran di pinggang mereka bertiga berbeda.

    “A.. a.. aku Mi.. Michael Alexandria A. Gabriel, panggil saja aku Alex”

    “Jangan gugup seperti itu Alex. Jadi job karakter apa yang kau inginkan?” jawab Andrea

    “M.. Maaf, tapi aku masih tidak mengerti”

    “Langsung saja buat dia menjadi seorang spiritualis. Kita membutuhkan seorang Arch Bishop segera.”

    “Tapi, kita tidak bisa menentukan job karakter dia Catty. Itu adalah haknya.”

    “Tapi kita butuh Arch Bishop segera Andrea. Kau kan tahu kalau satu minggu lagi akan ada rapat dikerajaan Akkadia. Apa kau ingin kita hadir tanpa membawa Arch Bishop.”
    “Apa! Kau bermaksud untuk mengangkat dia menjadi Arch Bishop? Dia bahkan belum tahu bagaimana dunia ini.”

    “Tidak ada jalan lain Andrea. Inilah satu-satunya jalan. Kau ingat berapa jumlah orang yang berada dikerajaan ini?”

    “Tapi Cat…”

    “Kumohon padamu Alex. Jadilah seorang Spiritualis, kau tahu kerajaan ini hampi…”

    “SUDAH CUKUP! KAU SUDAH MELAMPAUI BATAS CATHERINE”

    Tiba-tiba Adam bangkit dan menghampiri kursi Catherine. Ia menggenggam kerah baju yang Catherine kenakan dan membentaknya.

    “Aku tahu apa yang aku lakukan Adam. Kau juga sadar bukan atas krisis kerajaan ini!”

    “Tapi kita juga tidak boleh sembarangan memerintahkan seseorang! Job karakter bersifat mengikat dan orang tersebut tidak bisa mengubahnya!”

    “Aku tahu tapi … Hanya ini yang aku bisa lakukan untuk kerajaan ini”

    Tetes demi tetes air mata Catherine keluar dari pelupuk matanya. Cengkraman tangan Adam pun mengendur dan kemudian terlepas dari kerah Catherine.

    “Apakah kalian tahu, apa yang telah kalian lakukan sangatlah menyedihkan?”

    “APA!” sentak mereka bertiga.

    “Kalian adalah pemimpin dari kerajaan ini. Tapi, kalian menyerah hanya karena hal ini? Tidakkah kalian malu? Sebagai pemimpin sikap kalian sangatlah rendah.”

    “Kau! Bahkan kau tidak tahu apapun tentang kerajaan ini dan kau berani menghina kami!”

    Adam berjalan kearahku dengan tangan yang sudah tergenggam erat karena menahan emosi. Ia memukul pelipisku dan aku terlempar dan terjatuh karena pukulannya.

    “Adam apa yang kau lakukan!” teriak Andrea.

    “Auch, ini menyakitkan! Apa aku salah? Seperti inikah sikap seorang pemimpin? Seorang pemimpin akan maju seorang diri untuk melindungi seluruh pasukannya saat terdesak. Seorang pemimpin akan memberikan sebuah harapan disaat harapan itu sirna. Dan seorang pemimpin akan berpikir positif saat semua pasukannya berpikir negatif. Apa aku salah?”

    Semua terdiam mendengar ucapanku. Ha! Rasakan, biar mereka mengerti bagaimana rasanya sebuah tamparan telak dengan kata-kata. Tidak seharusnya sikap mereka seperti itu. Aku tahu mereka putus asa. Namun, mereka adalah pemimpin tidak seharusnya sikap mereka seperti itu.

    “Kenapa?”

    Catherine yang mulai tenang dengan keterkejutan dan kesedihannya membuyarkan kesunyian yang ada di sekeliling kami.

    “Kenapa apanya?”

    “Kenapa kau berkata seakan ini adalah masalah mudah yang dengan cepat dapat diselesaikan.”

    “Bukankah selalu ada harapan bahkan didasar kegelapan sekalipun?” Mereka terdiam. Cukup lama ketenangan yang berada diruangan ini. Bahkan suara nyanyian beberapa orang diluar terdengar sangat keras didalam sini. Andrea berdiri dari kursinya dan kemudian berjalan kearah jendela.

    “Holy Fulqentius adalah kerajaan yang tenang. Dimana tumbuhan dan hewan hidup tanpa bertarung satu sama lain. Dimana musik dari para mermaid mengalun dengan indahnya. Sebenarnya kerajaan ini adalah kerajaan yang kuat. Bahkan kerajaan Akkadia pun mengakuinya. Sama seperti kerajaan lainnya. Kerajaan ini dipimpin oleh empat pemimpin. Pemimpin seluruh Warrior yaitu Holy Kinight dipimpin oleh Lord Adam. Pemimpin dari para Ranger yaitu Assassin dipimpin oleh Aku. Pemimpin dari para Spesialist yaitu Metal Smith dipimpin oleh Lord Catherine. Dan pemimpin dari seluruh Spiritualist yaitu Arch Bishop dipimpin oleh Lord Lucius. Namun, tiga bulan yang lalu Lucius melakukan pemberontakan langsung didalam kerajaan ini. Dan terjadilah pertempuran berdarah didalam kerajaan ini. Karena ia adalah ketua para Spiritualist ia memberontak bersama seluruh Spiritualist dari kerajaan ini. Hanya Spiritualist yang dapat melakukan sihir penyembuhan, support yang sempurna dan sihir penyerangannya pun tidak bisa dianggap remeh. Kau tahu apa yang terjadi saat tidak terdapat dokter saat perang?”

    “Banyak pasukan yang akan gugur.” Ujarku lirih.

    “Ya, banyak pasukan yang berjatuhan. Namun, mereka tidak mati. Mereka hanya terluka parah. Karena sulitnya mendapatkan seorang Spiritualist karena banyak dari pemula yang tidak ingin hanya membantu didalam peperangan tanpa ikut berperang. Sedikit demi sedikit pasukan kami keluar dari kerajaan dan pergi untuk bergabung dengan kerajaan lain yang lebih kuat. Dan sekarang kami hanya memiliki sembilan orang pasukan. Lima orang Warrior, dua orang Ranger, dan dua orang Spesialist.”

    Andrea bercerita tentang masa lalu kerajaan ini dengan menatap kosong kearah jendela. Sedangkan Adam dan Catherine hanya menunduk dan menggenggam tangan mereka masing-masing.

    “Kalian tahu, kalian adalah orang yang sangat beruntung. Kalian memiliki pengikut yang setia. Bukankah sembilan orang ini termaksud orang yang terbaik dari yang terbaik. Semua pasukan melarikan diri dari kerajaan ini. Tapi, mereka tetap bertahan.” Aku bangun dari tempatku duduk karena pukulan Adam dan membersihkan belakang bajuku yang mungkin kotor.

    “Dari awal aku masuk dunia ini aku sudah memutuskan menjadi Spiritualist. Aku tidak bisa berkelahi apalagi memukul dengan tinju. Aku tidak bisa menembak. Dan aku tidak bisa membuat suatu benda. Jadi, aku memutuskan menjadi seorang Spiritualist saat membaca buku ini.”

    Aku mengeluarkan buku dari tas selempang yang aku bawa dari bumi. Tiba-tiba lingkaran sihir mengelilingiku. Angin kencang berhembus keseluruh istana. Dan dari dalam buku tersebut keluar sebuah sinar keemasan berbentuk malaikat. Yang kemudian sinar tersebut berterbangan dan masuk kedalam tubuhku. Cahaya keemasan berbentuk sayap keluar dari punggungku. Kemudian sayap tersebut menutup kedepan dan menutupi seluruh tubuhku. Bajuku kemudian berubah menjadi baju yang dikenakan oleh ketiga orang pemimpin kerajaan ini. Kemudian sayap tersebut menghilang sedikit demi sedikit bersama dengan buku yang ku genggam.

    “Apa yang terjadi?” Ujar Catherine.
    Catherine berdiri dari duduknya kemudian berjalan kearahku. Sedangkan Adam dan Andrea tidak bergeming dari tempatnya berdiri. Mereka hanya memandang kearahku dan tersenyum simpul.

    “Nampaknya tidak perlu upacara pengangkatan. Ia sudah dipilih langsung oleh Book Of Creature.”

    “Bagaimana kau memiliki buku itu. Apa benar kau adalah seorang pemula? Aku meragukan itu.”

    “Apa itu Book Of Creature? Aku membeli buku ini di toko antik didekat tempatku tinggal.”
    Andrea berkata dengan yakin bahwa aku sudah aku dipilih langsung oleh Book Of Creature. Sedangkan Adam melihatku dari atas hingga bawah tubuhku.

    “Itu adalah buku penciptaan. Buku tersebut dapat membuat sesuatu hanya dengan menulisnya. Namun, buku itu adalah buku pemilih. Ia akan memilih seorang pemimpin dan membuat orang tersebut memimpin. Baru kali ini aku melihat buku tersebut.”

    “Berarti aku sekarang adalah seorang Spiritualist? Dan aku bisa menyembuhkan dan melakukan sihir?”

    “Ya, kau bisa melakukannya” Ujar Catherine

    “Horee! Kalau tidak salah dibuku tua itu disebutkan bahwa kita dapat membuat sihir menjadi lebih indah dengan kemampuan kita. Apa itu benar?”

    “Ya”

    “Eum, baiklah aku akan menciptakan sihir pertamaku. Heal us with your beauty. Flowers Land”
    Tiba-tiba cabang-cabang muncul dari bawah lantai. Cabang tersebut tumbuh dengan cepat dan membuat seisi ruangan ditumbuhi oleh pepohonan dan beberapa kuncup bunga. Kuncup tersebut bermekaran dan menghasilkan keharuman diseisi ruangan. Semakin dihirup keharuman tersebut semakin merebak membuat tubuhku seakan ringan dan kemudian rasa sakit pada pelipisku berangsur-angsur menghilang.

    “Sihir yang indah” Ujar Andrea lirih.

    “Ya, tapi membuat ruangan ini menjadi hutan” Geram Adam.

    “Sabarlah Adam. Bukankah dia berbakat? Bahkan sihir pertama yang ia keluarkan bukanlah sihir yang sembarangan. Aku dapat merasakannya, bahkan seluruh perasaan negatifku menghilang seiring dengan mekarnya bunga-bunga itu.” Catherine menghampiri Adam dan Andrea yang sedang berdiri didekat jendela.

    “Inilah kekuatan dari Arch Bishop baru kita.”

    Setelah Andrea berkata seperti itu ketiga pemimpin tersebut tersenyum satu sama lainnya.

    “Thank’s for helping me.”

    Bunga-bunga yang bermekaran kembali menjadi kuncup dan kemudian cabang-cabang pohon bunga tersebut mengecil hingga menghilang.

    “Ahh-, aku merasa baikan setelah pukulan dari seseorang.”

    Aku melirik kearah Adam yang sedang berbicara dengan Catherine dan Andrea. Mereka bahkan tidak melirikku sama sekali. Menyebalkan, sungguh orang-orang yang menyebalkan.

    “Oh iya, kenapa aku berpakaian seperti ini?”

    “Kau telah diangkat menjadi Arch Bishop oleh Book Of Creature. Selamat atas kenaikan status yang sangat cepat ya Lord Alex” Ujar Andrea

    “APA! ARCH BISHOP! BAHKAN AKU BELUM BISA DIANGGAP SEORANG CLERIC.”

    “Berisik! Ini bukan kehendak kami. Ini kehendak dari Book Of Creature” Adam menjawab teriakanku dengan tegas dan menutup kedua telinganya karena suaraku.

    “Baiklah, ayo kita keluar akan kami perkenalkan pasukan kami.” Ujar Catherine
  • OLD BOOK

    Job Karakter.

    Job karakter adalah suatu profesi seorang penyihir didalam dunia parallel. Job karakter bersifat mengikat dan tidak dapat diubah seumur hidup. Ketika anda memasuki dunia parallel anda harus bertemu salah satu petingi dan meminta dia agar mengangkat anda menjadi sesorang dengan job karakter yang anda inginkan. Job karakter terbagi menjadi empat dan setiap job karakter memiliki lima kenaikan status.

    Ini adalah job karakter utama dan pertama yang harus anda pilih.

    1. Warrior : Dengan job ini anda akan diberkahi dengan kemampuan menyerang yang luar biasa. Anda dapat menyerang musuh dengan hebat walau hanya dengan tangan kosong. Teknik menyerang anda adalah menggunakan senjata tajam terutama pedang.

    2. Ranger : Dengan job ini anda akan dapat menyerang dengan tepat dan cepat pada target yang anda incar. Beberapa musuh bahkan belum sempat menyerang anda karena ada jarak antara anda dan musuh anda. Teknik menyerang anda menggunakan senjata jarak jauh.

    3. Spesialist : Dengan job ini anda dapat membuat senjata hebat untuk pasukan anda. Anda juga dapat membetulkan sesuatu yang rusak dengan sangat cepat. Pukulan dari senjata anda pun tidak bisa dianggap remeh sehingga musuh akan terkena damege yang besar saat pertama kali menyerang. Teknik menyerang anda menggunakan senjata berat (palu, gada dll).

    4. Spiritualist : Dengan job ini anda dapat menyembuhkan dan mensupport pasukan anda pada saat terjadi pertempuran. Anda dapat melakukan sihir-sihir yang menakjubkan yang sangat bermanfaat bagi banyak orang. Teknik menyerang anda menggunakan senjata tongkat sihir (tongkat sihir khusus Spesialist)

    Setelah anda mempelajari beberapa teknik anda dan memenuhi syarat yang ditentukan oleh masing-masing kerajaan yang anda pilih. Anda akan naik status menjadi :

    1. Warrior

    1. Attacker : Attacker adalah tingkatan kedua dalam job karakter Warrior. Kecepatan menyerang dan damage yang dihasilkan akan sangat berdampak besar bagi musuh. Attacker biasanya adalah seorang prajurit yang gagah berani didalam suatu kerajaan.

    2. Barbarian : Barbarian adalah tingkatan Ketiga dari job karakter Warrior. Hanya beberapa puluh orang yang dapat menjadi seorang Barbarian karena tekhnik seorang Barbarian sangatlah rumit.

    3. Blade Master : Blade Master adalah tingkatan Keempat dari job karakter Warrior. Blade Master dapat menguasai beberapa teknik pedang tingkat atas. Kecepatan bertarung Blade Master sangatlah cepat. Blade Master dapat melumpuhkan beberapa musuhnya dengan sangat cepat.

    4. Holy Knight : Holy Knight adalah tingkatan kelima dari job karakter Warrior. Holy Knight adalah ketua dari seluruh pasukan dan tingkatan Warrior. Hanya satu orang yang dapat menjadi seorang Holy Knight.

    2. Ranger

    1. Archer : Archer adalah tingkatan kedua dari job karakter Ranger. Archer bertarung dari jarak yang cukup jauh sehingga banyak musuhnya yang terkecoh. Archer biasanya adalah pasukan penembak jitu dari suatu kerajaan.

    2. Hunter : Hunter adalah tingkatan ketiga dari job karakter Ranger. Hunter dapat menembak dengan berbagai senjata dengan kecepatan yang tinggi. Hanya beberapa puluh orang yang dapat menjadi seorang Hunter karena tekhnik yang sangat rumit.

    3. Adventurer : Adventurer adalah tingkatan keempat dari job karakter Ranger. Adventurer dapat menguasai beberapa menguasai teknik tingkat atas. Dan kecepatan tembakan Adventurer sangatlah ceoat. Sehingga seorang Adventurer dapat menaklukkan beberapa musuhnya tanpa harus mendekatinya.

    4. Assassin : Assassin adalah tingkatan kelima dari job karakter Ranger. Assassin adalah ketua dari seluruh pasukan dan tingkatan Ranger. Hanya satu orang yang dapat menjadi seorang Assassin.

    3. Spesialist

    1. Engineer : Engineer adalah tingkatan kedua dari job karakter Spesialist. Engineer sangat ahli dalam membuat dan memperbaiki suatu barang. Engineer biasanya adalah seorang ahli didalam kerajaan.

    2. Craftsman : Craftsman adalah tingkatan ketiga dari job karakter Spesialist. Craftsman dapat meledakkan dan menghancurkan sesuatu hanya dengan memukulkan senjatanya. Hanya beberapa orang yang dapat menjadi sorang Craftsman karena rumitnya teknik yang ia miliki.

    3. Smith : Smith adalah tingkatan keempat dari job karakter Spesialist. Smith dapat menguasai beberapa menguasai teknik tingkat atas. Serangan seorang Smith sangatlah kuat dan bertenaga sehingga beberapa musuhnya dapat lumpuh saat pukulan pertama.

    4. Metal Smith : Metal Smith adalah tingkatan kelima dari job karakter Spesialist. Metal Smith adalah ketua dari seluruh pasukan dan tingkatan Spesialist. Hanya satu orang yang dapat menjadi seorang Metal Smith.

    4. Spiritualist

    1. Cleric : Cleric adalah tingkatan kedua dari job karakter Spiritualist. Cleric dapat menyembuhkan segala macam luka dan penyakit. Cleric biasanya adalah seorang penyembuh didalam suatu kerajaan.

    2. Priest : Priest adalah tingkatan ketiga dari job karakter Spiritualist. Priest dapat mensupport pasukannya dengan sihir-sihir yang menakjubkan. Karena sulitnya teknik support hanya beberapa orang saja yang dapat maju sebagai seorang Priest.

    3. Bishop : Vishop adalah tingkatan keempat dari job karakter Spiritualist. Bishop dapat menguasai beberapa menguasai teknik tingkat atas. Sihir seorang Bishop sangatlah hebat dan sulit ditandingi oleh musuh-musuhnya.

    4. Arch Bishop : Arch Bishop adalah tingkatan kelima dari job karakter Spiritualist. Arch Bishop adalah ketua dari seluruh pasukan dan tingkatan Spiritualist. Hanya satu orang yang dapat menjadi seorang Arch Bishop.
  • @congcong Akina juga dapet inspirasinya dari game sama dari film Narnia. jadi bisa katebaklah imajinasi absurd seorang Akina yang sangat-sangat tidak jelas. oh iya, berarti gendre cerita yang disuka sama! yosha!

    @d_cetya‌ udah Akina lanjut yaaaaa~

    @Gabriel_Valiant‌ Iyaaaaap~ Akina dapet inspirasi "Nyontek" dari film Narnia. Abis Filmnya seru banget!!!

    @Adityaa_okk‌ udah Akina lanjut yaaa~

    @charliemrs‌ Awalnya kepikiran si Alex mau dimasukin ke kingdom itu eh gak tau kenapa malah dimasukin ke Holy Fulqentius kingdom. kenapa mau masuk ke Gaudeamus Igitus dari semua kingdom yang ada?

    @Tsu_no_YanYan‌ *Blush* Makasih. dari dulu Akina juga gemes kalo inget-inget sifat Alex~ Penasaran? Sama Akina juga *loh *korbanfilm
  • Daripada narnia lbh seru game ragnarok tuh wkwkwkw
  • Cerita fantasi yay!!
    @YuuAkina kalo update di mention ya ;)
  • hmm, bishop ya seru2
  • edited July 2014
    belum2 langsung jadi pimpinan tertinggi... keyen nih Alex><

    hmm masih penasaran sama Leo... Leo loh ya bukan Akina! eh Akina juga deh~ biar seneng~ *plak
  • Ga ada summoner atau beast master ya..... gue suka job itu, hahaha tukang nyuruh :P
  • Ga ada elementer apa? Atau summoner?? Hehehee .. Tapi jujur aja ya. Deskrip kerajaan'a emng indah. Cuman krn slera gw lebih suka yg dark. Jd trkesan, biasa aja. Pengen'a ada dark gariel, mariel. (efek main seal online)

    Summon gw yak klo update.
  • Serasa menonton anime Dewi Suzaku yg pernah tayang waktu aku kecil. Mention ya klo update :)
  • Wew kerenn kayak narnia, mention aku ea low updaet
  • Selama seminggu hari ini aku hanya diam dan menetap didalam perpustakaan kerajaan ini. Apa mereka gila? Mereka mengangkatku menjadi seorang Arch Bishop tanpa bersusah payah. Memang benar kalau kerajaan ini sedang mengalami krisis yang luar biasa. Tapi, bagaimana mereka bisa mengangkat orang yang bahkaan tidak mereka kenal untuk menjadi pemimpin kerajaan ini. Apa mereka tidak takut dengan orang jahat.

    Bukan berarti aku adalah orang jahat. Namun, tetap saja ini menyebalkan. Karena hal ini, aku harus membaca dan menghapal seluruh sihir support, sihir penyembuh, sihir tingkat tinggi untuk para Spiritualist, dan sihir creation. Dan untuk tambahannya seluruh sihir tersebut harus ku pelajari dalam waktu satu minggu.

    Aku melangkahkan kakiku keluar dari dalam perpustakaan. Di sepanjang jalan tersusun patung-patung malaikat dan lukisan-lukisan yang indah. Beberapa tumbuhan juga terlihat menghiasi ruangan mengah bergaya mediterania ini.

    Diujung jalan terdapat sebuah pintu pahat bermotif bunga. Aku membuka pintu tersebut , dan terlihatlah sebuah taman indah dengan berbagai macam bunga yang disusun dengan rapi. Dari kejauhan terlihat sebuah sungai yang mengalir dengan tenang dan ditumbuhi beberapa bunga teratai dan lotus. Bau bunga melati bagaikan menyambut kedatangan setiap manusia yang hendak masuk ketaman ini.

    Suara –suara nyanyian yang terdengar merdu ini, mungkinkah? Aku berjalan mendekati sungai untuk memastikan siapakah yang bernyanyi saat ini.

    Apa! Ternyata benar ada. Seorang perempuan sedang duduk dibebatuan yang ada di tepi sungai. Rambut hijau tosca yang panjang sampai paha terurai dengan cantiknya. Dengan sebuah hiasan kerang dengan tali yang terbuat dari mutiara-mutiara putih yang dipasang dikepala bak sebuah mahkota. Ia menggunakan gaun pendek dibagian depan tubuhnya, dan panjang sampai menyentuh tanah dibagian belakang tubuhnya. Ia mengenakan sebuah kalung bermotif Aquarius.

    Kakinya tidak ada! Bagian bawah tubuhnya adalah sirip ikan. Benar-benar seperti legenda yang diceritakan. Akhirnya aku melihat seorang mermaid dan ia sangat cantik. Ah-, aku ingin berfoto bersamanya.

    “Apa yang kau lakukan disana?” Ia menolehkan kepalanya kearahku.

    “Aku hanya sedang berjalan-jalan.”

    “Ah-, apakah kau adalah bishop baru yang sering dibicarakan itu?”

    “A.. Apa? Bagaimana kau tahu?”

    “Hahaha-, maaf kan kelancanganku My Lord. Aku sempat tidak mengenalimu dan aku dengan lancangnya tidak membertahukan namaku. Namaku adalah Arius.”

    “Ah-, tidak masalah jangan terlalu formal seperti itu aku tidak sehebat Lord Saint lainnya. Oh aku lupa, namaku Alex.”

    “Kau terlalu merendah tuanku.”

    “Ayolah, jangan terlalu formal seperti ini. Panggil aku Alex. Dan jangan panggil aku My Lord, Lord atau semacamnya.

    “Baiklah, jadi apa yang sedang kau lakukan disini My-, maksudku Alex?”

    “Biasakan dirimu memanggilku dengan nama. Aku jalan-jalan, kau tahu setu minggu berada di perpustakaan membaca semua buku itu membuatku mual.”

    “Jadi, apa kau berhasil melakukan sihir-sihir tersebut?”

    “Tidak, aku hanya membacanya saja. Dikerajaan ini tidak ada satupun orang yang mempunyai barang-barang Spesialist. Jadi aku tidak mempunyai tongkat sihir untuk melakukan percobaan.”

    “Tapi, bukankah kau bisa menggunakan sihir tanpa tongkat sihir yang mulia.”

    “Hei, berhentilah memanggilku seperti itu!”

    “Ah-, aku lupa maafkan aku.”

    “Hmm-, aku memang masih bisa menggunakan sihir. Tapi, sihir yang bisa aku gunakan tanpa tongkat hanyalah sihir tingkat rendah.”

    “Tapi, aku sering melihat penyihir melakukan sihir tanpa tongkat ditangannya.”

    “Orang tersebut sudah memiliki tongkat sihir. Senjata sihir akan mengikat penggunanya. Jadi, walaupun ia tidak membawa tongkat sihir ia dapat memakai sihir tingkat sedang. Ia harus menggunakan tongkat sihir saat menggunakan sihir tinggkat tinggi atau sihir Creation.”

    “Oh, jadi seperti itu. Kenapa kau tidak ke kerjaan lain saja untuk membeli tongkat sihirmu?”

    “Kau lupa? Aku terjebak didalam perpustakaan selama satu minggu ini? Lagi pula, tidak semudah itu mendapatkan senjata sihir karena mereka memilih tuannya.”

    “Aku paham sekarang. Kenapa kau harus mempelajari seluruh sihir tersebut?”

    “Aku adalah Arch Bishop dan aku salah satu dari Lord Saint. Jadi, apa menurutmu aku harus mempermalukan kerajaan ini disaat Pertemuan para Lord Saint dari keempat kerajaan?”

    “Rapat? Oh, aku ingat pertemuan itu rupanya.”

    “Kau tahu pertemuan tentang apa? Bagaimana kau tahu?”

    “Kau lupa bahwa aku adalah seorang mermaid aku bisa mendapat informasi lebih cepat dari pada manusia.”

    “Apakah kau seorang quidnunc*?”

    “Hahaha, tidak aku bukan seorang quidnunc. Tapi, aku memiliki kemampuan mendengar suara bahkan dari jarak yang jauh sekalipun.”

    “Jadi kau seorang penguntit”

    “Apakah kau tidak memiliki kata-kata yang lebih buruk lainnya?”

    “Hahaha-, tapi bukankah tuhan adil?”

    “Adil untuk apa?”

    “Dia menciptakan sesuatu dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.”

    “Apakah kau membicarakan siripku ini?”

    “Tidak, aku hanya kagum dengan kemampuan mendengarmu itu.”

    “Jadi, jika kelebihanku adalah kemampuan mendengarku lalu apa kekuranganku?”

    “Aku belum tahu, yang jelas kau harus bersyukur dengan kemampuanmu.”

    “Kau seperti orang tua Alex.”

    “Ya, ya. Dan sekarang sudah waktunya aku untuk pergi ke pertemuan itu.”

    “Hei Alex, ini untukmu. Aku rasa benda ini sudah cukup lama disimpan. Show me your truth, Elder Dragons Crescent Star Staff.”

    Sebuah tongkat kayu keluar dari guci yang dibawa oleh Arius tongkat tersebut sangat panjang, panjangnya sama dengan tinggi badanku. Pada bagian atas tongkat tersebut berbentuk bulan sabit yang ditengahnya terdapat sebuah kristal bercahaya berbentuk bintang dan berwarna keemasan. Pada bagian bawah bulan sabit terdapat rongga panjang yang didalamnya terdapat sebuah Kristal lainnya berwarna berwarna biru. Dibawah tongkat tesebut terdapat pahatan kayu lain berbentuk lotus.

    “Ha? Untukku? Lalu bagaimana kau bisa mempunyai tongkat Spesialist itu?”

    “Jangan remehkan kekuatan Arius yang hebat ini. Sekarang tunjukkan padaku jenis sihir yang kau pakai.”

    “Sihirku? Aku masih bingung dengan jenis sihir yang dapat kupakai dengan baik.”

    “Bingung? Bukankah jenis sihir dapat ditentukan dengan beberapa cara? Setiap orang hanya dapat menggunakan dua macam sihir bukan? Apa kau belum mencobanya?”

    “ Semua percobaan yang ku lakukan mengarah kesemua jenis sihir. Element Magic, Creation Magic, White magic, Green Magic, Summon Magic. Tapi aku tidak bisa menggunakan Dark Magic”

    “Kau pernah mencobanya?”

    “Ya, aku mencoba menggunkan sihir dasar dari semua jenis sihir tersebut. Dan aku dapat menggunakan semua jenis sihir tersebut.”

    “Berarti kau orang yang berbakat dengan sihir.”

    “Entahlah. Ah-, sekarang aku harus pergi ke pertemuan Lord Saint di teluk suci. Terimakasih tongkatnya ya Arius.”

    “Ya, berhati-hatilah dijalan Alex.”

    “Yaa~”

    Aku berlari meninggalkan Arius dan melambaikan tangan kepadanya.

    ******

    Disebuah ruang yang gelap yang hanya diterangi oleh sebuah lampu yang menyinari sebuah lambang. lambang tersebut terdapat dikelilingi oleh tulisan Zodiakos Kyklos.
    Ruangan tersebut terisi oleh 12 orang yang sedang berbicara satu dengan yang lain. Tiba-tiba sebuah pintu terbuka lebar dan terlihatlah seorang wanita sedang berjalan memasuki ruangan tersebut.

    “Sudah pulang kau rupanya, darimana saja?” Tanya seorang wanita yang sedang memegang sebuah timbangan di tangan kanannya.

    “Bukankah kau tahu jawabannya?” Jawab wanita yang baru saja masuk kedalam ruangan tersebut.

    “Jadi, bagaimana penilaianmu?” Tanya seorang pria kepada wanita yang baru masuk kedalam ruangan.

    “Kenapa ruangan ini gelap sekali? Penilaianku? Bukankah kita harus menunggu saat yang tepat My Lord.”

    “Apa kau membocorkan identitasmu” Tanya seorang wanita lain didalam ruangan tersebut.

    “Tidak, aku menggunakan nama samaranku. Ah-, aku lupa ia bisa menggunakan semua jenis sihir kecuali Dark Magic.”

    “Seperti biasa pekerjaanmu sangat mengagumkan.” Tegas pria yang berada didekat wanita yang baru saja masuk kedalam ruangan.

    “Jadi, apakah kalian masih mau malas-malasan diruangan ini? Bukankan sebentar lagi waktu untuk kita melakukan pekerjaan kita?”

    Wanita yang baru saja masuk kedalam ruangan tersebut berbalik kearah pintu dan berjalan keluar dari ruangan tersebut.

    “Oh, Aku memberikan dia Elder Dragons Crescent Star Staff. Apakah itu tidak masalah My Lord”

    “Berhentilah mengejekku, aku memang pemimpin tapi bukankah kita sudah bersama-sama selama bertahun-tahun.”

    “Hahaha-, Kehidupan akan terus berjalan. Nasib baik dan buruk akan menghampiri manusia tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kita akan lihat bagaimana kehidupan anak itu akan berjalan. Jika sudah waktunya kitalah yang akan bergerak.”

    “Sekarang kita semua harus mempersiapkan semuanya sebelum waktunya tiba.”

    “Aku pergi ada yang harus ku selesaikan, Leo.”

    “Ya, berhati-hatilah.”
    *****

    Dilain tempat seorang pria menggunakan jubah serba hitam dengan sebuah Sycte yang ditaruh dibelakang punggungnya.

    “Jadi, kau sudah berada didunia ini. Aku akan mencarimu, Alex.”
    *****
    *quidnunc : sebutan buat orang-orang yang selalumau tau gossip-gossip terbaru.
  • Waaaa! komputerAkina Rusak dan harus di install ulang -___-" jadi data cerita ini hilang semua! dan ceritanya harus Akina buat lagi dari awal. Maaf lama update, soalnya Akina harus belajar ulang masalah mitos-mitos yunani kuno, segala hal tentang sihir, jadi mohon maaf kalo cerita ini makin gak jelas dan absurd tingkat tinggi. Oh iya, Selamat berbuka puasa *telat banget* dan selamat malam~
Sign In or Register to comment.