BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Parallel World

Kata Pengantar

Halo, halo Akina Here~
Udah lama banget buat akun disini tapi gak pernah update ataupun melakukan hal apapun disini.
Jadi hari ini Akina memutuskan untuk mengupdate cerita lama yang Akina buat. Mungkin sekitar kelas 3 smp menjelang UN. Jadi mohon maaf apabila tulisan Akina ini akan sangat membosankan. Sebelum terlambat silakan tekan tombol back sekarang juga.

Oh iya, dilihat dari jumlah halamannya tulisan ini akan seperti sinetron yang entah kapan selesainya. Karena ini karya lama dan tanpa perubahan mohon maaf jika banyak banget kesalahan karena dulu Akina masih sangat awam (sekarang pun sama). Jika, berkenan dan kuat membaca cerita Akina mohon kritik dan sarannya. Terima kasih~
«134

Comments

  • Sebuah metor jatuh di daerah Nebraska, Amerika Serikat. Pada pukul dua belas dini hari yang menyebabkan gempa diseluruh dunia. Tidak terdapatnya bukti nyata bahwa meteor tersebut jatuh di daerah tersebut membuat beberapa ilmuan terheran.

    Namun wartawan yang bernama James Washington sempat merekam meteor yang jatuh tersebut. Beberapa warga setempat pun sempat mengambil gambar meteor tersebut.

    Banyak masyarakat yang berpendapat bahwa setelah meteor tersebut jatuh beberapa penduduk memasuki tempat yang aneh. Yaitu mereka memasuki dunia parallel dimana mereka bisa melakukan sihir didalam dunia tersebut.

    Para peneliti masih belum dapat memastikan apa yang terjadi, oleh karena itu para peneliti masih terus mencari keterangan lebih lanjut tentang dunia ini. Untuk sementara dunia paralel akan ditutup untuk alasan keamanan karena peneliti akan meneliti apakah dunia ini pantas ditinggali atau tidak. 13/6/****
  • Seorang anak lelaki berumur 5 tahun berjalan-jalan di sebuah gang kecil yang kumuh. Ia bersenandung dengan senyum merekah. Ia membawa 3 buah lollypop ditangan kirinya dan memasukkan lollypop lain ke dalam mulutnya. Setelah sadar bahwa dirinya tersesat ia menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri untuk mencari seseorang untuk bertanya jalan. Ia memutuskan untuk kembali berjalan karena didepanya terdapat sebuah gang kecil yang ia pikir adalah sebuah jalan keluar. Namun yang ia temukan adalah seorang anak lelaki lain yang meringkih kedinginan di jalanan.

    “Ah, kamu sedang apa disini?” tanya anak lelaki yang sedang memakan permen.

    “………….”

    “Kamu mau tidur disini? Disinikan dingin apa kamu tidak kedinginan?”

    “...........”

    "Aku lihat kamu kedinginan, apa kamu mau permen?” anak yang sedang memakan lollypop mengambil salah satu lollypop dari tanggan kirinya dan menyerahkannya keanak kecil lain.

    “...........”

    “Hei, kamu baik-baik saja kan? Kata mama kalau orang sedang kedinginan kita harus berbagi kehangatan” anak kecil yang sedang memakan permen mendekati anak kecil yang kini telah duduk dan memeluknya.

    “A..apa yang kau lakukan?” anak kecil kumuh tersebut mendorong anak yang memakan lollypop agar melepaskan pelukannya.

    “Aku hanya memelukmu, kan sudah ku bilang kalau berpelukan adalah cara terbaik untuk saling berbagi kehangatan. Lagipula mama pernah bilang kalau berpelukan juga akan membuat orang merasa aman dan terlindungi karena kita saling melengkapi satu sama lain. Karena hanya orang-orang yang kita sayang yang kita peluk”

    “Sa… Sayang”

    “Oh iya aku baru bertemu kamu pasti terdengar aneh. Karena aku udah memelukmu kamu menjadi salah satu orang yang aku sayang”

    “ALEX! ALEEEX! DIMANA KAU ALEEEEEX! Astaga menjauh dari anak kotor itu Alex. Kamu tidak seharusnya memeluk anak yang menjijikkan dan kotor.” Seorang wanita tua tiba-tiba berlari kearah anak lelaki yang sedang berpelukan dan memegang 3 lollypop ditangan kirinya. Ia menarik anak tersebut agar anak itu menjauh dari anak yang kotor.

    “Ah Granma. Dia kedinginan jadi aku peluk”

    “tapi kau seharusnya tidak memeluk orang sembarangan Alex. Bagaimana jika anak kotor itu menularkan penyakit kepadamu.”

    “tapi kata mama aku tidak boleh berburuk sangka kepada orang lain.”

    “itu benar sayang tapi tidak dengan orang-orang kotor seperti anak itu sayang. Ayo kita pulang”

    “tunggu granma”anak kecil bernama Alex membuka coat panjang berwarna coklat yang ia pakai kemudian memakaikan ke tubuh anak kecil yang kotor.

    “pakai ini, kalo kamu kedinginan kamu bisa terkena flu. Aku masih banyak coat dirumah jadi coat yang satu ini aku berikan ke kamu. Oh iya nama aku Alex, Michael Alexandria A. Gabriel siapa namamu?”

    “Leo, Azazel Leo D. Ramiel”

    “Ah, jadi namamu Leo baiklah Leo maaf aku tidak bisa menemanimu lebih lama granma sudah menungguku aku harap kita bisa bertemu lagi suatu saat.” Alex tersenyum kepada Leo dan ia berbalik menuju neneknya yang sudah menunggunya. Tanpa mereka semua sadari seorang anak kecil lain berdiri dari kejauhan memperhatikan mereka semua.

    “Aku menemukannya” bisik anak tersebut dengan seulas senyum dibibirnya
  • Asyik genrenya fantasy, tanya donk....itu masuk dunia parallelnya pada saat hanya memasuki sekitaran daerah meteor jatuh atau orang diseluruh dunia masuk ke dunia parallel...
  • Lanjuttttt.... :)
  • Bab 1
    Parallel World and The Kingdom

    “I conjure thee the gate of eternity to take me to where i want. I conjure thee the gate of eternity to the place that i can to return. I conjure thee the gate of eternity where the magic it’s real. I conjure the gate of eternity.”

    Semoga mantra ini berhasil. Bayangkan, sudah lima puluh kali aku mencoba mantra ini dan tidak ada satupun dari mantra yang sudah ku bacakan berhasil. Beberapa kali aku bertanya kepada teman didunia maya yang dapat masuk ke dunia parallel. Mereka berkata bahwa memang benar inilah mantra untuk masuk ke dunia itu. Tapi mengapa aku selalu gagal masuk ke dalam dunia parallel? Menyebalkan.

    Buku tua yang ku beli dengan uang saku selama setengah tahun ini pun tidak membantu sama sekali. Disini tertulis bahwa saat membaca mantra kita harus mengikuti dengan baik dan benar setiap cara yang ada didalam buku ini. Tapi aku sudah mencoba berbagai cara yang diajukan oleh buku ini. Dan semuanya gagal total. Atau jangan-jangan buku ini adalah buku palsu yang sengaja dibuat untuk memperkaya orang-orang yang membuat buku ini. Sial, aku harus melaporkan ini ke polisi jika benar buku ini adalah buku palsu. Dan bodohnya aku karena sudah menghabiskan uang saku selama setengah tahun untuk membeli buku abal-abal ini.

    Ini akan menjadi terakhir kalinya aku mencoba untuk pergi ke dunia parallel. Jika kali ini gagal aku akan melaporkan toko buku yang menjual buku tua ini. Tapi, beberapa kali aku membaca halaman pertama ini aku yakin bahwa ini akan berhasil.
  • OLD BOOK

    *****
    Cara Memasuki Dunia Parallel

    Ucapkan mantra ini dengan benar ‘I conjure thee the gate of eternity to take me to where i want. I conjure thee the gate of eternity to the place that i can to return. I conjure thee the gate of eternity where the magic it’s real. I conjure the gate of eternity’.

    Setelah mengucapkan mantra tersebut fokuskan dan konsentrasikan seuruh sihir yang mengalir setelah membaca mantra tersebut kebawah kaki anda. Jika berhasil maka akan ada sebuah lingkaran yang muncul dikaki anda. Lingkaran ini disebut dengan lingkaran sihir (penjelasan tentang lingkarab sihir dapat dibaca lebih lanjut di beberapa halaman yang akan datang).

    Setelah lingkaran sihir muncul maka anda akan dibawa ke dalam dunia parallel. Tidak perlu panik saat anda akan menghilang bersama lingkaran sihir. Karena lingkaran sihir akan membawa anda kedalam dunia parallel.

    *****
  • Apa ada kesalahan saat aku membaca mantra. Apa aku kurang memfokuskan diri. Semua yang aku lakukan tadi sesuai dengan petunjuk dari buku tua ini. Lalu kenapa aku selalu tidak dapat masuk kedalam dunia parallel. Aku ingin bertanya secara langsung kepada orang-orang yang berhasil masuk kedunia parallel. Namun, bertanya bukanlah perkara yang mudah apalagi pertanyaan ini menyakut masalah dunia parallel.

    Sekarang lebih baik aku berkonsentrasi dan mencoba yang terbaik untuk pergi ke dunia parallel. Fokus, ingat Alex fokus.

    “I conjure thee the gate of eternity to take me to where i want. I conjure thee the gate of eternity to the place that i can to return. I conjure thee the gate of eternity where the magic it’s real. I conjure the gate of eternity.”
    Aku merasakannya! Aku merasakan sesuatu mengalir didalam tubuhku. Rasanya seperti banyak listrik yang mengalir kedalam tubuh dan aliran listrik tersebut mengarah ke kakiku. Fokus, aku harus tetap fokus atau usahaku akan gagal dan sia-sia.

    Sebuah lingkaran besar muncul disekelilingku dan dari dalam lingkaran tersebut keluar angin yang berhembus. lama-kelamaan lingkaran ini mengecil dan menghilang bersama diriku menuju sebuah ruang kosong dengan gerakan cepat.

    Aku mual. Sial, kenapa tidak ada pemberitahuan tentang kejadian ini. Ternyata buku tua ini bukan buku bajakan, berarti uang jajan selama setengah tahunku tidak terbuang percuma. Mungkin setelah aku kembali ke bumi aku harus meminta maaf kepada toko buku tersebut. Jadi, sebagai permintaan maaf aku harus membeli satu buku disana.
    Baiklah, sekerang apa yang harus aku lakukan. Aku terjebak di ruang kosong dengan empat buah jalan yang mengitariku. Untung aku membawa buku tua ini.

    ****
    OLD BOOK

    Selamat datang di dunia parallel. Anda telah berhasil masuk kedalam dunia parallel dengan kemampuan yang anda punya. Sebuah kingdom atau kerajaan tidak memiliki seorang raja namun dipimpin oleh empat kesatria yang memiliki job karakter (penjelasan tentang job karakter akan dijelaskan dihalaman berikutnya) terhebat.
    Sekarang carilah sebuah kingdom atau kerajaan tempat anda akan tinggal dan berteman. Beberapa kingdom yang terdapat didunia ini akan dijelaskan dibawah ini.
    1. Akkadia Kingdom : Kerajaan pertama yang paling di hormati dan paling disegani dari semua kerajaan yang ada. Karena kerajaan ini adalah salah satu kerajaan yang sangat kuat. Kerajaan ini terdapat didaerah utara
    2. Erythria Kingdom : Kerajaan Erytheria adalah kerajaan yang padat oleh penduduk. Karena kerajaan ini sangatlah indah dan penuh dengan pesona dan keindahan alam yang tiada duanya. Kerajaan ini terdapat didaerah selatan
    3. Gaudeamus Igitus Kingdom : Kerajaan yang penuh dengan kebahagiaan dan kegembiraan didalamnya. Kerajaan ini adalah sebuah kerajaan dengan impian yang sangat didambakan setiap manusia. Kerajaan ini terdapat didaerah timur
    4. Holy Fulqentius Kingdom : Kerajaan tempat dimana para tumbuhan dan hewan yang berada didalamnya hidup dengan tenang. Kerajaan ini disebut juga kerajaan cahaya karena kerajaan ini selalu bercahaya. Kerajaan ini terdapat didaerah barat.
    Pilihlah salah satu kerajaan yang akan anda pilih kemudian berjalanlah ke dalam salah satu jalan yang terbentang disekitar anda. Jalan tersebut akan membawa anda menuju kerajaan yang anda inginkan. kemudian pergilah ke central dari kerajaan tersebut untuk bertemu salah satu pemimpin tertinggi dari kerajaan tersebut. Kemudian pilihlah job karakter sesuai dengan keinginan anda.

    ****

    Kerajaan Akkadia nampaknya bagus karena kekuatannya. Kerajaan Erythria juga bagus karena pemandangan alamnya. Kerajaan Gaudeamus Igitus nampaknya menyenangkan. Kerajaan Holy Fulqentius yang tenang. Jadi, kerajaan apa yang harus ku pilih.
  • edited June 2014
    @jacksmile aaa~ first commenters! makasih banyak mau baca cerita absurd ini.

    @animan aaa~ second commenters! makasih banyak mau baca cerita absurd ini. jadi begini beberapa orang yang ada di daerah Nebraska aja yang bisa masuk ke dunia parallel cuma beberapa ya gak semuanya. Tapi seiring dengan hasil penelitian bahwa dunia parallel gak berbahaya. Jadi, seluruh dunia bisa masuk ke dunia parallel dengan beberapa cara. salah satunya ada di atas :)

    @dafaZartin aaa~ Third commenters! makasih banyak mau baca cerita absurd ini.
  • Oh iya, Akina jelasin OLD BOOK itu isi buku yang di beli sama si Alex yaa...
  • It's not just pararell world but game world :D mention me please. Like this kind of story
  • Oke di tunggu kelanjutannya :)
  • ditunggu kelanjutan n mentionannya
  • apakah seperti narnia?
  • Mention ya.... kalau udah update lagi
Sign In or Register to comment.