BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

FIRST KISS EXPERIENCE

2456724

Comments

  • 5 tahun sama tetangga sebelah rumah..
    msh ga percaya smpe skrg..
  • first kiss gw dari mantan, itu bibir datang dgn tiba - tiba nemplok di bibir gw :-*
  • @sinjai aku iya, dia nggak lah
  • @sinjai malu sebenernya krn gw first kiss umur 20 an (⌣́_⌣̀) :(((
  • first kiss ane sama mantan cewek ane, lucu juga ceritanya, dia anggap ciuman biasa nah aneh kira ntu ciuman wet kiss jadi ya nggak klop, malu2 gitu... Akhirnya kita ulangi lagi yang bener, dan bener2 canggung he he he
  • Yang jelas enak dan bikin ketagihan. pengen lagi lagi lagi dann lagiii... :3

    sayangnya sekarang bingung mau nyium siapa.. :))
  • i-i-i ki-ki-ss a-a-a gi-geu-geu-rl enailaikiiittt *skrillex remix*
  • guling bantal di itung tak ?
    biasanya nyium kedua barang itu pas bobok, tau tau pagi hari air liur kemana mana :))

    kalau gak termasuk, ya belom berarti .. ;))
  • di kebun raya, bersama dia yg berumur 15 tahun dan aku 17 tahun dan ikan ikan yg menjadi saksinya ^ ^
  • kalo gak sengaja pas tidur saling nempel diitung gak? kalo diitung, umur 16 di jogja pas study tour. pas kebangun kaget bibir kita nempel.

    kalo gak diitung, diambil paksa sama orang diitung gak?
    kalo diitung berarti umur 18 sama si jahanam T_T

    kalo gak diitung berarti sama si mantan cowo yg pertama.. nah, yg ini suka rela, dan setulus hati..
  • mmmmmmmmm
  • Thanks @hananta
    Karena telah komen sesuai dengan yang di harapkan.
  • hahahaha kepo nih ts nya... :)
    tpi jwab aja dech.. hehehe

    ciuman pertama q sma cewek aku waktu umur 17 tahun dtepi pantai tapanuli tengah dmlam hari masih ingat banget saat itu dia sampai narik pinggang aq.. tpi gak lama krna aq nya sesak hahaha... tpi dia bkan cew prtama aq.. :) dan skrang dia dah nikah dngan orang lain dan mmpunyai anak 1 yg tanggal dan blan lahirnya sama dngan aq.. hahahaha
  • ciuman pertama pas gue lagi di sebuah taman, awalnya sih cuma sekedar hang out, dia temen gue SMA, dan kita sama2 blum saling tau kalo kita itu gay(belum ada cerita2 sih) jadi kita jalan layaknya str8 yang lagi mau nongkrong, trus kami beli eskrim di deket taman abis itu kami makan di bawah pohon(lupa pohon apa) trus pas makan eskrim kata dia eskrimku belepotan di mulut trus aku iseng "kamu bersihin deh" trus dia ambil sapu tangannya dari dalem tas, aku iseng lagi blg "masa' pake sapu tangan sih, itu kan jorok banyak kumannya". dia diem sejenak gak lama dia deketin mukanya ke muka gue sambil bisikin "yaudah pake ini aja.." blum sempat gue nanya mau pake apa dia langsung kiss gue.. di taman yang sepi, cuma diterangi lampu2 taman yang sedikit remang, makin lama gue ngerasa sesuatu yang beda, kumis tipisnya kerasa beradu di antara bibir gue, tatapan matanya yang kalo misalkan digambarkan matanya persis kayak mata chand kelvin, kebayang deh cara dia natap gue dalam momen itu, tangannya meluk erat badan gue seakan2 gue gak boleh beranjak, tapi tiba-tiba bunyi suara aneh, suara yang ganggu makin lama makin kenceng.. "kringgg"(alarm hape)... ternyata itu mimpi..
Sign In or Register to comment.