BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cinta Kecil untuk Chris

1192021222325»

Comments

  • @AryoAjji kok ceritanya ga dilanjut kak??
  • =(34)=


    - Setiap hati boleh saja punya rahasia, seperti setiap hati juga berhak untuk bahagia -

    "Yak! Sampai juga... huh.." suara Chris terdengar setengah berteriak. Aku seketika terjaga karenanya. Dan masih tidak ingat dengan apa yang aku lakukan sepanjang perjalanan tadi... 'Aku tertidurkah? Bisa-bisanya ya?'

    Dari arah belakang terdengar suara pintu dibuka, sepertinya Mike melangkah keluar, lalu kembali menutup pintu. Sementara aku masih berusaha mengumpulkan ingatan, dan mencoba sadar dengan apa yang sedang terjadi.

    "Thanks, Chris." Mike tersenyum manis dari luar jendela, tepat saat mataku melirik ke arahnya.

    "Oke... Tapi kamu harus ingat janjimu yah?" Chris yang tampak menghadap ke arah Mike menjawab dengan jawaban yang terdengar sangat serius.

    'Janji?' Mendengar kata itu saja aku langsung merasa sepenuhnya tersadar. 'Ada janji apa nih di antara mereka berdua?' Berbagai kalimat tanya dan tebakan-tebakan langsung memenuhi kepalaku.

    "Ya... tapi... apa kamu sudah yakin?" Mike menimpali dengan suara beratnya yang khas.

    Nah, jawaban Mike ini juga yang makin membuat dadaku semakin berdebar. Aku segera menegakkan dudukku, dalam upaya untuk mencoba menguasai diriku yang tersengat rasa penasaran.

    Chris terdengar tidak langsung menjawab. Dia sesaat kemudian malah menoleh ke arahku, dan tampak menatapku sejenak dengan keindahan matanya. Mata kantukku beradu dengan matanya, sejenak... membiusku dan menenangkan sejenak rasa penasaranku.

    "Eh, pangeran tidur kita sudah bangun..." dia tersenyum lebar seperti biasanya, merusak keheningan yang mulai kunikmati.

    "Apaan si..." aku menggerutu pelan sambil mengarahkan pandanganku ke arah Mike. 'Sial... kan jadi mulai penasaran lagi nih...' Dalam hati, aku kembali mulai menebak-nebak sebenarnya apa sih yang baru saja mereka bicarakan. 'Tapi... malu bin gengsi bangetlah, masa sih harus tanya... nanti nih anak pasti bakal puas banget bully-in aku karena aku kepo...' Akhirnya aku hanya bisa mengatur nafas untuk meredam semua tanya yang bermunculan... hanya karena beberapa kalimat pendek yang baru saja mereka ucapkan.

    "Jagain baik-baik ya..." Chris kembali berkata kepada Mike, kali ini benar-benar pelan. Aku saja hampir tidak bisa mendengarnya, tapi sih kira-kira dia mengucapkan kalimat semacam itu.

    Mike tampak mengangguk dan menutup mulutnya rapat-rapat, saat aku mencoba menyelidik ke arahnya.

    "Oke, aku antar pangeran tidur ini dulu ya?" Chris tampak mengangkat tangannya.

    Mike kembali tersenyum dan mengangkat tangannya, seperti memberi isyarat padaku. sedikit terlambat, aku membalas senyumannya dengan mengangguk ke arahnya.

    'Janji... Jaga baik-baik...' aku kembali sibuk mengulang kata-kata Chris itu dalam hatiku. Sementara itu mobil Chris mulai bergerak, meninggalkan apartemen Mike... yang juga adalah apartemen tempat tinggalnya.

    Nah, menyadari itu aku mulai bertanya-tanya, 'Lho, ini kenapa juga Chris tidak mengantarkanku saja dulu? Bukankah Chris tinggal satu apartemen dengan Mike? Kenapa mesti Mike dulu yang dia antar?'


  • ahirnya dilanjut lagi ... penasaran nih ...
  • Aduh abang... Bagus sekali ceritanya... Mengingatkan saya akan seseorang... Semoga happy ending...! Amin
  • akhirnya setelah 2 taun lebih cerita ini diupdate juga..ampek bener² udah lupa ama jalan ceritanya.
Sign In or Register to comment.