BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Upin & Ipin :)

13

Comments

  • Sukak upin ipin sm mail! yelahh.. :))

    iyaw, sama kek liat spongebob, ga bosen2 jg liat upin ipin..

    kalo sekarang mw buka liat upin ipin, abis buka liat spongebob..
  • Entah ini oficial atau bukan... (ga ngaruh sebenarnya sih) .. kalau Ipin memang dicondongkan ke arah Gay.. ga bagus juga sih kalau ngasi edukasi kayak gitu.. mungkin juga sebagai pendekatan kalau tipikal anak seperti Ipin (suka main masak masakan, rumah rumahan, baju pink"tidak jadi") adalah anak biasa tanpa harus diskriminasi seperti beberapa anak pas SD yg sering dikatai Banci atau kata yg tidak pantas... namun secara umum.. saya sangat senang dg upin ipin.. banyak hal mendidik di dalamny.. saya lebih memilih adik nonton upin ipin ketimbang film remaja Indo yg ceritanya tidak karuan..
  • @yuzz sama dengan saya... seperti RelaxTime
  • lol jauh bingit mikirnya.. duhh anak bocah mana kenal gay..
    yg jelas jauh lebih mendidik dan berguna daripada sinetron indonesia ga jelas..


    suka tokoh siapa mas @zecova_adi di upin ipin?
  • terlalu jauh menyangkut-nyangkutkan acara anak ke hal-hal yang berbau homo seksual. kalo semua acara anak disangkut-sangkutkan kepada hal-hal yang "tidak seharusnya" mau dikasih sajian apa lagi anak-anak kita? tujuan awal acara upin ipin ini disajikan untuk meningkatkan semangat anak-anak untuk berpuasa dibulan ramadan. hingga terus berlanjut acara ini bermunculan diluar waktu berpuasa, tidak ada sama sekali niat pemunculan sisi-sisi homoseksualitas dari setiap karakter.

    lindungi acara khusus anak-anak dari fitnah
  • @yuzz hmm... ga ada tendensi ke siapa siapa.. setiap karakter memiliki peran yg unik..

    @rezadrians memang tidak baik.. dan bukan hak saya untuk memberi statemen seperti itu.. cuma opini publik yg saya baca di salah satu blog, dimana saat itu dibahas karakter animasi dg kecenderungan male to male intimacy. . atau gay gestures. . yg banyak mendapat opini waktu itu adalah ipin di serial upim ipin, trus Spongebob dg patrik yg merupakam sahabat "LUAR BIASA", Green Lantern.. yg sudah keluar komik resmi berisi adegan gay, dan beberapa animasi lain.
    Sekali lagi saya bukan orang resmi dari pihak animasi yg bisa memberikan pernyataan resmi, namun kalau memang secara tidak langsung penulis naskah mengambil sikap seperti itu, saya hanya berusaha berpikir positif bahwa hal tersebut adalah tindakan positif untuk menambah wawasan generasi muda tentang perbedaan. Terlebih karakter bang Saleh atau Sally adalah salah satu karakter yg sudah berada pada posisi itu(gay)... dan terlepas dari itu.. Upin Ipin memberikan nasehat hampir di tiap episode, bukan episode khusus ramadham saja.
  • gw dari kapan terus nonton cuma heran ini kapan mereka gedenya sih??
    Apakah ampe gede si ipin ndak punya rambut??
  • iya sih patrick dan spongebob itu gay banget
    klo yg straight as hell itu si macho squidward
  • @Locky hal serupa untuk sinchan, doraemon.. kalau melihat semua ini (terutama upin ipin) saya selalu ingat masa SD dg cerita pendek di tiap buku pelajaran. Ada yg ingat majalah si kuncum?

    @firkhafie hahaha... ya.. tapi si squidwerd satu satunya karakter yg saya anggap paling waras.... diantara kegilaa itu.. hahyahyahya.. (coba niru ketawa squidwerd)
  • suka Fizzi *oh tidak aku pedopil* abaikan
  • si kuncung kali maksud mas @zecova_adi
  • selamat pagi cik gu besar
  • eh guys, ada yg tau gak siapa sih ayah-ibu si upin upin ini?
    trus kayaknya gak pernah liat kak ros pacaran?
    apa jangan2 hihihiii
  • firkhafie wrote: »
    iya sih patrick dan spongebob itu gay banget
    klo yg straight as hell itu si macho squidward

    oh.. str8 as hell itu yang hobinya luluran, rendeman, sama minum teh ala-ala cantik gitu ya? okehsip *alaala ABG alay*
  • ortu mereka udah meninggal
    kak ros masih sma jadi ga pacaran
    emang abege indo yg sma udah ngentu
Sign In or Register to comment.