BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Celebs COME OUT

123457»

Comments

  • Yang di akun youtubenya CONQ itu ada tuh beberapa public figure yang udah CO. Kebanyakan bukan artis sih..tapi lebih baik dijadikan panutan dibanding Nazar atau Saiful Jamil..wkwkwkwk..
  • Artis indo yang CO dan bukan ISSUE jadinya siapa aja nih???

    jupiter fortisimo??? dia ngaku di inpocemen terus ngaku insyaf sambil di doa-doain ame nafa urbach, setau gw cuman dia doang yang come out di tv diluar dorce + dena rachman tentunya
  • banyak selebs yg merasa cukup bahwa lingkungan terdekat mereka sudah mengetahui preferensi seksnya.
    bahkan lingkungan kerja dan awak media pun sebenarnya banyak yg tahu. tapi selama statement resmi tidak keluar dari mulut mereka maka beritanya tidak keluar.
    lihat saja kalau mereka sedang di lingkungan yg sudah tahu, kadang murnya kendor juga.
    beberapa talkshow yg hostnya luwes terkadang bisa membuat publik figur merasa nyaman dan tanpa sengaja mur yg dipasang kenceng jadi kendor juga. :-)
  • edited January 2015
    eh ini ada orang kembar come out :o


  • edited January 2015
    :'))
  • kembar gay amrik y CO jd trending d yusup ya katax. blm nnton jg sih
Sign In or Register to comment.