BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Merasa ganteng, good looking, cute, dan sejenisnya? masuk sini!

124»

Comments

  • jiddenpark wrote: »
    aku yo guyon ae

    @jiddenpark

    siip mase
  • Gue kagak ganteng dan kagak keren. Jadi ya kagak pernah selfie.
  • kaga suka selfie
  • kaga suka selfie
  • kaga suka selfie
  • First of all something that make you feel good looking is how much you appreciate yourself.

    Tidak semua yang goodlooking, handsome, atau sebagainya melakukan selfie ada juga (maaf) jelek melakukan selfie.

    Saat menatap kaca perasaan seseorang berbicara "bagian sini nampaknya aku lebih bagus". Secara tidak langsung ketika kita melihat kaca atau refleksi diri (wajah) kita berbicara pada diri kita sendiri bahwa "saya nampak jelek kalau begini, mending poninya keatasin" yahhh pernyataan itu akab langsung diperbaiki hingga dirinya puas melihat sosoknya menjadi lebih sempurna dari sebelumnya.

    Iya sebenarnya panjang sih karena setiap karakteristik seseorang berbeda-beda hhehee.

    Pengalaman saya sendiri :
    1. Sebenarnya risih juga dan kadang bertanya-tanya pada diri sendiri kenapa ada yah orang (maafin) jelek tapi beraninya selfie, alay lagi. Hhehehe. Yah karena mereka menyadari kalau berpose seperti itu adalah best of the best dari semua sudut yang dia ambil (mungkin)

    2. Ada yang ganteng tapi jarang foto-foto. Kalau yang satu ini tidak bisa kita generalisir bahwa mereka tidak menghargai diri mereka sendiri. Ada orang yang tidak mau difoto rame rame taunya diponselnya banyak dirinya sedang berselfie, ada juga yang kalau pasang PP potonya rame-rame tapi muka dia ga kobe, atau mungkin dia ingin difoto secara ekslusif tanpa ada orang yang harus tau atau mungkin juga berfikir bahwa selfir itu hal yang mainstream atau alay.

    3. Saya sendiri senang melakukan selfie ditambah dengan filter-filter pendukung, tujuannya klasik yaitu agar menarik. Foto selfie yang saya gunakan tentunya akan dipilah mana yang terbaik dan digunakan menjadi display picture, jika saya merasa foto yang saya pilih adalah sudah yang terbaik selanjutnya saya berharap semoga foto saya mendapat respon positif, tentunya untuk mendapatkan respon positif tersebut saya membalancekan hasil fotonya tidak terlalu menipu tapi tidak terlihay buruk. Diantaranya meng-reduce filternya (jadi natural) brightness nya di sesuaikan (auto enchance) dan lain lain pokonya hingga enak dilihat, tidak alay, tidak berlebihan.

    gue banget :))
Sign In or Register to comment.