BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Merasa ganteng, good looking, cute, dan sejenisnya? masuk sini!

13

Comments

  • Dulu aku waktu SMA suka selfie, tapi jarang diuplot ke sosmed sih. Paling sebulan sekali ganti PP. Namun sekarang, aku udah nggak pernah selfie, karena :

    1. Nggak punya hape kamera #plak
    Sebenernya bukan pemicu utama sih, lagipula selfieku kebanyakan foto muka2 miring, mata juling, mulut memble buat lucu2an. Jarang foto2 ganteng, nggak ada ganteng2nya soalnya.

    2. Tingkat kenarsisan saya nggak bisa ditampung sekedar selfie.
    Sekarang pengennya difotoin orang, makanya aku jadi cosplayer :v :v :v
    #bukaaaaan

    Sebenarnya suka selfie itu bukan berarti alay, tapi..
    "Nguplot selfienya setiap hari, dengan berbagai macam pose2 ajaib, ato 1 frame isi banyak foto, sekali nguplot bisa 3-4 foto muka dia doang. Zoom in. ZOOM IN, PAKE EFEK MACEM2, APALAGI ISI TULISAN2"
    Sumpah itu alay banget.
  • gue ganteng dan gak pernah selfie kalo gak diminta entah sama (mantan) pacar atau (mantan) gebetan..
  • Dulu waktu jaman sma sih sering selfie, album di facebook ampe bejibun. Tapi semenjak umur makin bertambah dan kadar kegantengan mulai luntur, gue jadi gak pernah selfie-selfian lagi.

    Sesekali pernah, upload ke facebook, tapi di privasy 'hanya saya' haha
  • Kalo menurut gue semua itu kembali ke persepsi masing2 sih. Kalo memang good looking, knp ngga boleh dipublish? Lagipula kalo emg enak dilihat si fine, toh dia ngga merugikan siapa siapa kok, semua org punya hak-nya masing2.
  • Kalo menurut gue semua itu kembali ke persepsi masing2 sih. Kalo memang good looking, knp ngga boleh dipublish? Lagipula kalo emg enak dilihat si fine, toh dia ngga merugikan siapa siapa kok, semua org punya hak-nya masing2.
  • gue inget sering selfie dulu jaman kuliah masih pake 7650 hahaa...sekarang males bener selfie, muka gue ga pernah bgs kl selfie
  • Stylinson wrote: »
    selfie? bitch please, kalau ada fotografer atau teman2 yang bisa disuruh-suruh ngapain repot

    Setuju

  • Ngerasa ganteng bikin makin percaya diri gan..
    kalo kata fotografer, model itu harus ngerasa ganteng, kalo dirinya gak ngerasa ganteng (walaupun kata orang2 doi ganteng) hasil jepretannya biasanya gak bagus gan..
  • Gua biasa aja, sering meyakinkan diri gua nggak ganteng, tapi ngerasa kegantengan sering. Dulu hobi selfie, kamera pake timer, biar ga terkesan foto sendiri. :p

    Ada pola yang gua lihat di lingkungan gua, kita sungkan bilang ganteng ke orang ganteng. Khawatir klo muji orang ganteng dikira maho kali ya. Klo ada teman pasang selfie dan dia kebetulan ganteng, biasa kita tanggapi dia rame-rame seperti "Gimana kabar bro?" "Sehat-sehat?" "Kerja di mana sekarang?", tanpa embel-embel komentar fisik apapun. Sama-sama cukup tahu lah klo dia populer.

    Gua juga tahu lingkungan lain yang klo ada si ganteng atau si cantik pasang selfie dan komentarnya sangat apa adanya seperti "ehmmmmm" "asik nih" "lagi ngapain?" "mantab" "ganteng/cantik" "like". Hahaha. Lugu. Jadi ketahuan siapa-siapa yang pada gelagapan.
  • Wilhem wrote: »
    jàdi penasaran sama si jack white. coba gue liat muka lo dong.

    @Wilhem

    masya Allah, baru ngeh klo situ pernah komen gini. gak pake mensyen sih, jadi gw gak tau. padahal situ komen udah setahun yg lalu ya hahaha.

    mmmm kasih liat gak ya? :-P
  • mas.. mas.. nanti pacarnya bersungut-sungut lho..
  • Ganteng? cute? itu mah bawaan lahir. Masalah selfie, foto-foto sensual, gaya-gaya ajaib apalah, etc. Itu semuakan terserah orang, mau pamer dalam bentuk apa aja.

    seharusnya asumsi yg gak jelas seperti itu, dijauhin aja. kan gak merugikan kita gimana pun gaya foto-foto mereka?

    dan masalah hidup penuh kebohongan. Jujur, kalau gak ada satu pun di dunia ini yg berbohong. gw yakin, hidup gak akan sempurna. Karena kekurangan merupakan bagian dari kesempurnaan. dan kebohongan merupakan bagian dari perdamaian *Apalah Ini maksud gw, ngawur*

    jujur, gw gak gak ganteng, gak cute. Malah tampang keknya di ujung tanduk. ha ha, but gw pd aja. alay memang
  • edited June 2015
    -
  • jiddenpark wrote: »
    mas.. mas.. nanti pacarnya bersungut-sungut lho..

    @jiddenpark

    hahahha lah emgnya saya ngapain? kan saya cm blg klo ternyata ada yg pernah komen setshun yg lalu, tp saya baru tau. mungkin itu yg namanya belum jodoh wkwkwwk

    guyon ae mase, jgn terlalu serius ;-)

    serius juga boleh ding *ehh
  • aku yo guyon ae
Sign In or Register to comment.