BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUIS THR SEMOGA HIDAYAH

1185818591861186318642237

Comments

  • BenNext wrote: »
    Omin gmn kabarnya sehat?
    Sekarang Omin di kalsel sama dirimu atau masih di Jakarta sih?
    Kalian komunikasi mostly via apa?


    Alhamdullilah sehat.

    Masih dijakarta.

    Biasanya pake WA si


  • Diinformasikan bahwa jadwal BOTD untuk sesi ini sudah berakhir.

    Terima kasih,

    BOTD
  • Skrillexx wrote: »
    Hiruma wrote: »
    Apa persamaan kamu dengan dia?

    Minderan, mungkin hehe

    Kamu?? Mideran?? Masa siih??
  • sibuk aja laaa omin tuu
    udah kau tanyakan sama omin? apa jawabannya?
  • BOTDnya agak teledor haha. Dari tanggal 10-13 itu berapa hari si?

    @Hiruma iya aku minderan. Kurang tau berarti kamu

    @boyszki hu um... Nggak tau. Belum nanya, kalau mau nanya pm in aja langsung :D

    ***

    Terimakasih untuk BOTD yg telah memberikan waktu dan kesempatannya :3
  • Jadi penasaran deh sama kamu. Seneng godain orang minderan :D
  • Godain akuh dong kak hi~
    Akuh minderan loh~
  • Ogah, muka lu garang. Ngeri gw
  • gimana aku mau nge-pm

    orang akun dia udah di bann kok
  • @skrillexx mau ngasih testi
    well eniwei, awal kemunculan di forum dengan yang sekarang lumayan berbeda. Awal awal muncul dulu seperti menemukan dunia baru yang lama di nanti nantikan dan sedikit tidak terkendali. Berjalan nya waktu kelihatan lebih stabil dan bisa mengerem dan sedikit ekspresif. Beberapa member mungkin memiliki kesan yang berbeda. Kalau aku inget sih, lucu aja ketika buat beberapa akun kloningan (sorry for mention it) lol. selain itu beberapa member juga mendapatkan poto aduhai (sorry for mention it) (again) km. Mungkin masa ketika km tidak memiliki pikiran yang panjang. Semakin ke sini, kelihatan tumbuh, mulai mikir. meskipun demikian aku merasa km jadi lebih insecure, punya trust issue yang semakin tinggi. Itu saja sih, sebagai member remaja emang masih wajar.

    warm regard
  • Ini msh bisa nanya2?
  • @hiruma haha iya juga ya suka menggoda tapi malah minderan :3

    Mungkin pikiran orang beda-beda kali ya hahaha. Jujur waktu itu ( jaman pertama bikin akun disini) pengen banget punya temen gay yang betul-betul bisa diajak berbagi, tau 'ini lho gue, gue juga gei macam elo', bisa saling berbagi tentang perasaan yg aneh (baru buat aku), dan pengen diajari gimana si hidup macam homoseksual itu :3 lebay? Hu um, banget. Tapi ini, kenyataan dari pemikiran anak umur 14 tahun yg baru menyadari bahwa dirinya ini gay, beda sama temen-temen sebayanya. Eksaitet nya dia waktu itu masih menggebu-gebu. Banget malah... Maka dari itu kebanyakan kelakuannya malah didasari dengan mencari muka :D :D :D

    Nah itulah sebab kenapa aku sering pasang foto alay ( seperti kata mas @sinjai), akun kloningan (macam kata mas @sinjai lagi), bikin story aneh, dan masih banyak lagi. Cuma satu si inti dari tindakan ku itu, pengen perhatian dari orang yg sama kek aku.

    Tindakanku mungkin, mulai dari sok akrab, sana sini tebar pm ( :D :D ) dan masih banyak lagi. Pacar? Huhahaha mungkin banyak banget. Orang pertama yg aku kenal disini si paper (burgerpants), bang riff(balaka), terus kriss*** (pacar, serius lho ya ini pacar beneran. Bukan gadungan macam andee andi, lipi atau yg lainnya aku lupa), terus banyaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk... Sampai iuss, lipi, sampai pokoknya nggak tau deh siap lagi sanking banyaknya haha, sampai akun yg sering silent aja aku godain haha.

    Tapi semakin kesini, anak yg berumur 14 tahun ini, yg minta perhatian dari sesama gay ini, mulai sadar. Ini lho, yg namanya hidup, maksudnya yg betul-betul hidup. Bahwa nggak semua orang itu baik, nggak semua orang itu paham maksud dan tujuan kita, nggak semua orang itu care sama kita, dan yg jelas nggak semua gay itu baik hatinya cuma karena status yg mengatakan kita sama (homoseksual).

    Anak ini masih nggak dewasa, masih sama alaynya kek dulu, tapi satu hal yg dia tau, dia harus bisa membedakan, antara dunia yg nyata dengan yg enggak. Dimana tempat seharusnya dia bertanggung jawab, dan nggak bertanggung jawab. Dia udah ngerasain gimana rasanya ngeliat orang tuanya sendiri kecewa dengan keadaannya. Temennya tau gimana dia. Kadang dia pengen nangis karena nggak terima terlahir jadi gay, dan pengen jadi normal (Aneh kan ya? Dari yg awalnya eksaitet banget, malah gini) tapi semakin dia mencoba untuk nangis, dia semakin nggak bisa ngendalikan dirinya itu. Nangis tapi nggak keluar air mata itu udah sering... Dan rasanya nggak enak, jauh lebih nggak enak dari kamu yg nangis dengan keluar air mata.

    Tapi yg namanya hidup, nggak ada habisnya sama yg namanya masalah. Maka dari itu, anak yg sekarang udah 17 tahun ini, mulai berpikir panjang, nggak lagi pendek. Mulai sadar... Mana yg bener dan mana yg salah. Dan dia udah serius sekarang. Bukan menolak atau apa. Dan alhamdullilah udah bisa paham :3 :3

    :3 kalau ada salah atau apa, mohon maaf @iuss @dwippa @littlepigeon @andee_ande dan lain lain. Sory buat mentionnya. Seriusan, aku mau minta maaf kalau ada yg merasa digodain :3
  • Hahahha .. emang abang godain aku yakk :lol:
  • 15 maksud akuh kakah
Sign In or Register to comment.