BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Disney's Angels

Gw baru merhatiin mereka tahun 2010'an, dulunya kurang peduli, pertama stelah Denger Who Says by Selena and The Scene gw udah mulai knal dan gak sengaja liat film2ny, akhirnya gw knal selena gomez, dtambah lg pemberitaan dgn justin bieber bwt gw tahu lebih selena gomez.

Kedua Miley Cyrus, merhatiin dia lg pas heboh Twerking, dan ktanya lgu yg heboh itu 'Wrecking Ball' ,stlah liat mv'nya emang keren lagunya, tp nggak videony.

Ketiga, demi lovato.
Dari sebuah music berjudul MADE IN THE USA, terus gw cari lg yg lainnya.
Trus banyak yg ngomongin tentang HEART ATTAC, SKYSCRAPPER, NEON LIGHT, gw jd suka banget sama dia.


Tapi, mereka semua jd rusak kyak gtu, ada yg move on, ada yg nggak.
Misal demi yg direhab karena ketergantungan obat, terus yg baru2 saat ini, selena nyerahin diri karena masalah yg sama ma demi.
Yg lebih parah c'miley, gw udah gak bisa ngomentarin tentang c'miley deh.

Klo gak salah Miley (emang udah pasti) sama demi udah keluar dari disney karena kasus yg dihadapi.


Tp pas gw searching tentang photo masa lalu mereka, kok gw jd gimana yah, rasanya sayang aja sama keadaan mereka saat ini :(
«1345

Comments

Sign In or Register to comment.