BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Disney's Angels

124

Comments

  • Princess Tiana oom lipi :*
  • Farrosmuh wrote: »
    Ane lebih suka jaman selena ma demi main di "princess protection program" wajah'y masih polos polos'y terutama demi polos'y kelihatan xD

    @Farrosmuh iya gw juga suka tuh film, gk tahu film tahun brape tuh.
  • @wel_c_ome itu kl kg salah jaman 2008/2009
  • Princess Tiana oom lipi :*

    737a5859-0001-4c29-9ae4-9f4eae4f6a0b_Leibovitz-DIsney-Portrait-Tiana.jpg

  • yg item sebelah pochahontas siapa ya?
    AP080103055937-12-jpg_100744.jpg

  • Yg di rehab demi atw miley?
  • edited February 2014
    1. Ashley Tisdale (The Suite Life of Zack and Cody & High School Musical)

    Dalam drama The Suite Life of Zack and Cody, Ashley berperan sebagai Madeline Fitzpatrick, gadis SMA penjual permen di Hotel Tipton. Madeline merupakan gadis pirang yg berasal dari kalangan menengah ke bawah, sehingga dia harus bekerja sebagai gadis di konter permen di Hotel Tipton untuk membiayai sekolahnya, madeline terkenal sebagai sosok yg ceria, pintar, kritis, egois, penyayang, dan ramah. Madeline merupakan sahabat baik London Tipton, dan merupakan pengasuh si kembar Zack & Cody. Hingga akhirnya Zack & Cody mengalami 'crush' terhadap Madeline.

    SUITELIFE_Y2_GAL_092.jpg

    Sementara di High School Musical, Ashley berperan sebagai Sharpay Evans. Berbeda dengan karakter Madeline, Sharpay adalah sosok gadis pirang sosialita Amerika, yg terkenal kaya, sombong, bodoh, jahat, licik, dan egois. Memiliki saudara kembar yg berjenis kelamin laki-laki, Ryan Evans.

    Sharpay.jpg
  • edited February 2014
    2. Brenda Song (The Suite Life of Zack and Cody)

    Brenda Song berperan sebagai London Tipton, pewaris jaringan Hotel Tipton di seluruh dunia. London merupakan putri tunggal Wilfred Tipton dari istri ketiganya. Karakter London Tipton ini terinspirasi dari Paris Hilton. Oleh karenanya, London memiliki sifat yg sedikit jahat, egois, bodoh, ceroboh, dan menganggap semua hal di dunia ini dapat dibeli oleh uangnya. London merupakan sahabat baik dari Madeline, walaupun London sering menghina Madeline yg berasal dari kalangan menengah ke bawah.

    London_32.jpg
  • 3. Raven Symone (That's So Raven)

    Raven Symone berperan sebagai Raven Baxter, merupakan sosok gadis yg lincah, hidup dalam keluarga yg kocak dan penuh kasih sayang. Dia memiliki kemampuan dalat melihat masa depan. Dia berusaha untuk memperbaiki masa depan yg dilihatnya, namun pada akhirnya dia hanya mengacaukannya. Raven sangat tergila-gila dengan fashion dan bercita-cita menjadi fasion designer.

    Symone.jpg
  • 4. Selena Gomez (Wizards of Waverly Place)

    Selena bermain sebagai Alex Russo. Satu-satunya putri dari keluarga Russo. Alex adalah tokoh yg sebenarnya pintar, namun dia sangat pemalas. Dia malas untuk datang ke sekolah maupun untuk latihan sihir. Dia tomboy, licik, ceroboh, dan seorang trouble maker. Biasanya sang kakak, Justin, yg membantu Alex untuk menyelesaikan masalahnya. nalwx juga merupakan sosok yg sangat spontanitas, ceria, dan pandai bergaul. Dalam filmnya, diceritakan Alex menjadi penyihir penuh setelah menang melawan Justin. Pada season finale Justin yg kalah melawan Alex akhirnya menjadi kepala sekolah sihir.

    Alex_Russo.jpg
  • edited February 2014
    5. Miley Cyrus (Hannah Montana)

    Miley Cyrus berperan ganda sebagai Miley Stewart (seorang gadis biasa) dan Hannah Montana (artis remaja papan atas). Miley Stewart nerupakan remaja biasa yg bersekolah dan bergaul dengan sesama temannya.namun jika malamh ari, dia akan menjadi sosok Hannah Montana, penyanyi pop terkenal idola para remaja. Hanya beberapa orang yg mengetahui rahasia ini.

    MileyStewart.jpg
  • DanFahmi19 wrote: »
    Yg di rehab demi atw miley?

    @DanFahmi19 klo demi pernah d rehab, klo miley masih liar aje tuh.
Sign In or Register to comment.