BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Movie Freak

1373840424362

Comments

  • Nugie wrote: »
    @rendifebrian : so gmn? gw ikut @Bombo saja yah, ngikut dia aja :)

    @Nugie oke deh.
  • boy, nungguin lho.
    katanya td makan.

    p
  • Kadar OOT di thread ini sdh kelewat batas --,-- luar binasa!! *tepuk tangan*
  • ini berapa halaman sendiri nambahnya dari terakhir buka. tapi minim bahas film. #tepokjidat
  • ReyhanZa wrote: »
    @rendifebrian ahhhhhhhhjhjjjhjhjhh...aku takut..!!
    kok majat atap sekolah sih..!! hiss kahuan anak nakal dulunya..!!


    @ReyhanZa hahahaha main2 doang di atap, lbih seru. Kalo jatuhkan lngsung mati hahaha ;))

    iya langsung mati gk papa.nanti klo disangka kmunya LIMBAD hayoooo mau bilang apa.?? mang kamu bisa debus..!!!wkwkwkwk bawa burung hantu aja enggak.. @rendifebrian
  • @elsa Eastern Church and Western Church a.k.a. The Silent Duck XD
  • algonzo wrote: »
    @elsa Eastern Church and Western Church a.k.a. The Silent Duck XD

    @algonzo itu yang ada kontol negronya yang apa namanya. Busetbener2 deh
  • Oke, karena tingkat OOT di thread ini makin meninggi, hati gue akhirnya tergerak untuk membuat review film lagi. Nah, kali ini gue akan me-review film yang tanggal 30 April kemarin gue tonton di Blitzmegaplex bareng si Onew busuk. So, here we go!

    THE AMAZING SPIDER-MAN 2!!!

    740db5f31c8927ceaccd43c0944931.jpg

    As we know, Andrew Garfield jadi pemeran utama di Film ini. I like him a lot, dengan muka yang well, homo darling banget. Yah, walopun kita sebagai Homo jangan terlalu banyak berharap sama dia. I mean, dia straight. Pity banget kan. Gue selalu ngerasa kasihan sama cowok ganteng tapi dia straight. Harus hidup bertahun-tahun dengan cewek yang lubang V nya pasti bakalan melebar dan nggak sempit lagi. Seharusnya yang ganteng itu Homo aja, yang jelek nggak apa-apa kalo straight. I don’t give a fuck, tho—pardon my france!

    Oke, Andrew Garfield tentu aja jadi Peter Parker, pengganti si Spiderman terdahulu. Yang to be honest, gue lebih suka Peter Parker yang sekarang ketimbang yang kemarin. Ini dia Peter Parker terdahulu dan yang sekarang. Menurut kalian, lebih suka yang mana?

    Andrew Garfield
    8ed2c5f7759deb86f444d714a5a5c7.jpg

    Tobey Maguire
    fa77ebf15f812b2edddf951fc93e8c.jpg

    Pengganti Mary Jane pun ada. Sekarang bukan Kristen Dunst itu lagi. Tapi sekarang udah Gwen Stacy yang by the way diperanin sama cewek favorit gue yaitu Emma Stone. Ketimbang Mary Jane, gue lebih suka Gwen Stacy. Pembawaan Gwen Stacy lebih santai daripada si Mary Jane. Mungkin karena Emma Stone orangnya memang lucu kali yak. Makanya karakternya jadi kayak gitu. Nah, menurut kalian, bagusan Mary Jane atau Gwen Stacy?

    Emma Stone
    ef993cd8aa0b341856b4f4bb764d9c.jpg

    Kristen Dunst
    6d9006b6394644912f4be3224fff19.jpg


    Sekarang, ayo kita bahas Filmnya. Di film ini Peter Parker kembali mendapatkan musuh. Yaitu Electro. Semacam manusia yang seluruh badannya dialiri listrik gitu deh. Wew, kalo kita dientot sama nih orang, kita bakalan kesetrum terus. I can’t imagine it! Lagian pemeran Electro nya si Jamie Foxx itu, orang kulit hitam slash nigga. Meh! Gue ikhlas deh dia straight. Si Jamie Foxx ini ngeri sih mukanya. Nggak kayak orang kulit hitam yang lain, yang masih worth it buat dicium.

    Di Film ini gue mendapatkan banget ketegangannya. Apalagi gue nontonnya 4DX, serasa banget jatuhnya pas si Spiderman loncat dari atas gedung. Pas badan digoyang-goyang karena di filmnya ada perkelahian, gue berharap rambut gue nggak nyangkut di tali BEHA cewek yang duduk di sebelah gue. Kenapa sih kalo gue nonton 4DX selalu sebelahan sama cewek? Mana keadilan di dunia ini ya Allah?

    Pertarungan Spiderman sama Electro menurut gue sih nggak begitu greget. Soalnya nggak begitu lama durasinya. Tiba-tiba aja si Electro udah metong aja gitu. Padahal gue pengen ngelihat dulu si Spiderman nya disiksa. Biar gue kesel gitu sama si Electro. Tapi ini enggak. Sigh!

    Alur ceritanya menurut gue lumayan baguslah. Tapi di beberapa bagian agak membosankan. Yah, mungkin biar filmnya panjang kali yak. Gue ngerti sih. Kadang aja gue kalo nulis suka masukkin hal-hal membosankan supaya tulisan gue tebel dan banyak.

    Menurut gue film Spiderman 2 ini bagus banget! Daripada Captain America, gue lebih cinta Spiderman. Sayangnya film Spiderman ini Sad Ending. I always hate sad ending. Madafaka! Oke, ini spoiler ya, maapkan lah kesalahan hamba.

    SI GWEN STACY-NYA BAKALAN MENINGGAL DI AKHIR FILM!!!

    My Emma Stone nggak bakal main di Spiderman 3!!! Dan seketika itulah gue langsung mikir, mungkin di Spiderman 3 si Peter Parker bakalan dijadiin Homo. Secara di Amerika lagi gencar-gencarnya mendukung pernikahan LGBT. Nah, kalo ini beneran kejadian, gue harus ikutan casting. Siapa tau gue jadi next Gwen Stacy. Yah, walopun si Onew busuk bilang meskipun gue dapet peran jadi pacarnya Peter Parker palingan durasi yang gue dapet 2 menit aja. Gegara mati ditembak sama penjahatnya Spiderman. Tsah!

    Tapi sudahlah, itu hanya imajinasi. Lagian film Spiderman 3 baru muncul 2016 nanti!!! Gue berharap gue masih hidup deh!!! Aamiin for my sweet Jesus!

    Oke, bulan depan bakalan nonton X-Men. Soalnya ada Jennifer Lawrence. My another favorit actress!!!

    See you gays di postingan selanjutnya.
    Adios!!!



    My rate for The Amazing Spider-Man 2:
    ★ ★ ★ ★½
  • Filmnya bagus bagus yaa ??


    Gini aja.. kalau merasa jenuh nonton film.. mendingan nanti malem nonton dan mantengin BOTD aja duluu...

    Iki lhooo... Pada tau ndak siik. Ntar itu BOTD kedatangan tamu SUPEEEERRR ISTIMEWAHH.. Uhlala badai deehh kata Syahrini.

    Ehh ehh, tapi ndak bisa dibilang tamu juga sik yahh.. Lebih ke tuan rumah malah. Hmm.. Tamu tapi sebener e tuan rumah.. Sopo yo njenengan iki..

    Penasaran po mboteen..??

    Mboteen??
    Yakiin??

    Tetep terus pantengin seus lastri yoo.

    Dadah bye bye muaachh...
  • spideman bisexual, huh??

    andrew sih pernah ngusulin, malah milih lorgan lerman sbg pasangan homonya.
    tapi ide itu dimentahkan ama pencipta spiderman.
  • Jangan logan lerman pi! Aku cinta bgt sama dia! *peluk logan*

    Kenapa ga josh huterson aja sh pi??

    Wakakaka. Aku ga terima andrew sm logan.

    Lebih suka spiderman versi Tobey McGuirre
  • Europe on Screen di beberapa kota. Jakarta untuk umum tanggal 3-11 Mei, GRATIS. http://europeonscreen.org/schedule
  • buat yang cerita soal The Amazing Spiderman 2, Gwen Stacy itu beda dengan Mary Jane, Gwen BUKAN penggangti MJ dan insya Allah bakal ada Mary Jane di TASM 3, dan Shailene Woodley (pemeran Tris, Divergent) sebelumnya udah syuting buat jadi MJ, tapi sutradara lbh pengen fokus ke Peter-Gwen dan gak ada cinta segitiga, jadilah scene si MJ di-cut. gak tau bakal Shailene lagi yang jadi MJ di TASM 3. MJ dan Gwen itu rival sekaligus temen juga, tapi jodohnya Peter emang MJ.

    ;)
  • Thank you @katniss_everdeen

    Film km kpn keluar?
Sign In or Register to comment.