BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

HARAPAN TEMAN-TEMAN DI TAHUN 2014

123457»

Comments

  • HAI PAHLAWAN BERTOPENG HOHOHO

    ENIWEI HARAPAN KU UNTUK TAHUN DEPAN ADALAH MENJADI PRIBADI YG LEBIH BAIK DARI TAHUN2 SEBELUMNYA DAN WORLD PEACE *DADAH_ALAA_MISS =)
  • harapan? berharap GPA naik aja deh :D
  • Harapanku, semoga panjang umur, sehat selalu, dilimpahkan banyak rejeki yang halal dan tak berkesudahan dari Allah swt, tetap menjadi orang yang lebih baik lagi dan berguna untuk orang lain, dimudahkan dalam mendapatkan pekerjaan, meraih mimpi, angan dan cita cita, dimuluskan langkahnya dalam menjalani hidup dan bisa berguna dan membahagiakan orang tua dan keluarga . Last but not least, kalo cinta sejati itu memang ada di dunia PLU ini, pertemukanlah padaku ditahun 2014 . Aaammmiiinnn ya rabbal alamiiiinnnnn .
  • lebih bisa mengendalikan diri sendiri...
    merubah dunia...
  • 2014 wish : bs berhenti merokok, tambah rajin ibadah. .intinya sehat jasmani dan rohani lah. .trus smoga bs wisuda 2014 ini, dan ktemu sosok yg tepat untukku. .
  • @dr_gonzho,, semua serba W.O.W,, Wow..!!

    jd penasaran..!! haghag... :-P
  • aku bntar lagi 31, tapi sampai skarang blum naksir cewek belum naksir cowok, blum ada pikiran buat nyari pasangan (entah itu atau cewek, gw blum minat)

    gw harap rasa dan kebutuhan itu akan timbul di penghujung tahun ini, soalnya bahaya juga klo gw enjoy, moga aja ada orang yg bisa dojadikan pasangan hidup gw di awal tahun ini
  • edited February 2015
    .
  • Gw sih kaga muluk2, harapan taun ini moga2 dapet cowo, udh jenuh gw jdi jomblo (kurang) bahagia T_T , lebih bagus lagi kalo jadianny sma tipe ideal gw (chi/korean) hahahaha

    Tp buat yg lebih seriusan dikit, ya gw harepin gw bisa nerusin kuliah taun ini di luar. Atau keterima di salah satu perusahaan entertainment.

    Amin2.
Sign In or Register to comment.