BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[Sharing] Pertemuan dengan BF kalian

1235713

Comments

  • ketemu nya di dlm kamar;

    oufff....

    @xanken
  • ROY90 wrote: »
    Awalnya iseng posting nomer di salah satu forum g*y (Facebook); dia yg kini Jd pacarku membawa sekaligus membalas postingan saya itu; singkat cerita kita bertemu untuk pertama kalinya di halaman kampus IPB dramaga; saya menggunakan motor vario dan dia megapro hitam; dr situ saya diajak makan eskrim di M*D Lodaya tapi sebelumnya saya membawa pulang motor saya terlebih dahulu agar bs boncengan satu motor; Pertemuan pertama gak lain dan gak bukan tentang mengenal satu sama lain; keesokkan harinya kita bertemu lagi, ngobrol lebih dalam satu sama lain dan situlah pertama kalinya saya tertarik dengan dia; Awalnya dia sih bilang tidak akan mengikat saya karena menurutnya saya sebagai "member" baru di dunia Gay pasti masih dengan sejuta rasa penasaran yang menggebu-gebu tapi alasan itu saya "smash" karena menurut saya walaupun saya baru di dunia ini saya sudah merasa cocok dengan dia yg sampai saat ini masih menjadi pacar saya;

    ketemu pertama dr jackd, awalnya fun aja, tp karna kemaleman akhirnya nginep di tempat dia, ngobrol2 dll akhirnya ngerasa cocok, tukeran nomer hp dan nama asli, abis itu sering jalan dll, udah dikenalin ke masing2 keluarga juga (sebagai temen biasa), sebulan kemudian jadian, dia lebih tua 7 tahun, awalnya dia ga mau ada ikatan karna katanya gue terlalu muda dan masih berapi2 nyoba sana sini, akhirnya gue berhasil yakinin dia, belom tau gimana kedepannya, karna umur si bf udah kepala 3 dan harus segera nikah
  • Adik kelas smp. D pertemukan lg lewat salahsatu situs pertemanan. Ngajak makan mie ayam. Pertemuan kedua nonton d xxi, terus makan jagung bakar. Yg ketiga, malem tahun baru, jalan2 ke pantai berdua. D bawain bekal nasi merah oseng brokoli sama daging saus apa gitu. Pas duduk d pinggir pantai, gw ajak jadian. Alhamdulillah d terima. :) malemny nginep rumah dia, gw ajak jalan malah mager, jadinya berdua malah d tonton tv. Kebangun malem2, bikin mie rebus tapi masakny kelamaan sambil nonton horor thailand d tv.

    Kmrn gw tanyain lagi anaknya, kesan dan pesan. Dia blg ga expect bakal mw lanjut setelah pertama ketemu. Dia blg berkali2 gw nguap pas ketemuan pertama dan dy anggep itu gestur tanda2 mw cari alesan bwt kabur XD. Eehh tw2 malah sampe 3 jam d mie ayam ampe d liatin yg pny warung... Gw ga blg klo kecapekan habis begadang.

    Pertemuan kedua pas nonton. Dia ketakutan ngeremes tangan gw kenceng bgt, mana ac dingin, dan gw belum makan, tw2 mual. Kelar nonton dia naek motor gw kita cari siomay. Dia blg gw nyetir nya kok pelan ya brasa menikmati. Ga tw aja dy gw lagi mual klo kenceng dikit bsa keluar smw isi perut.

    Udah byk momen meski baru sebentar. Pegangan tangan d trotoar kota hujan ampe d teriakin homo XD, pengalaman tak terlupakan d hotel transit, duduk d kursi blkg travel sambil ngedengerin radio kesayangan se earphone berdua, ngambek2an, baikan, curhat2an, makan d tengah lapangan sambil liatin google sky, gagal nonton tulus, ngambek2an, baikan lagi...

    Awal pertemuan kita mgkn ga perfect, mgkn ga fairytale-ish, wajar, ga ada satu pun dri kita yg perfect jga. Cuman somehow, this is the best relationship ive ever had. Flaws there might be, but its gradually getting better with time.

    Sorry kepanjangan...
  • ketemu pacar pertama di... adi soecipto; baggage carousel.
  • 7 bulan lalu, di BF, g tau kenapa kebuka profil dia, trs coba kirim message, trs di bales, trs pesan2, trs pindah ke wechat dan WA, karena sama2 suka main game ol, yawda main game bareng, trs tiba2 g ada kabar dari dia bbrp bulan, g tau knp, trs tiba2 putus, g tau alesannya. mungkin aku blm pengalaman pacaran sama cowok kali ya? soalnya aku suka sama cewek dan cowok, apalagi kalo dah liat cewek cantik..dagdigdug :D
  • kenal dr instagram hahaa lanjut ke line , awal kenalan gk ada firasat, lama2 saling ngaku gay, setelah ditelaah dia temen sd nya temen smp gue :| sempitnya dunia ini. Pertama kali ketemu berempat, sama abang2an dia, abang2an gw, lucu kali ya hahaha terus emg udh klop. udh saling suka. pulangnya jadian. setelah bbrp bulan sempat putus, tapi tapiii we are getting back together, baik banget, gatau beda sm yang lain, makanya gw syg bgt
  • dia mantannya mantan gw, kenal juga dikenalkan mantan itu. dari awal bertemu sudah nangkep kalo dia suka ma gw, jadi ketika gw broke up sama si mantan cepet banget move on nya ke dia itu. awalnya sih cuman pelarian, tapi semakin hari semakin cinta, dan itu tiga tahun lalu... sekarang kami masih bersama, walaupun perjalanan kami juga banyak dramanya. Tapi, dia memang yang terbaik. :)
  • Giovan wrote: »
    Pegangan tangan d trotoar kota hujan ampe d teriakin homo XD

    ;))
  • yang pertama senior di kampus yg satu ekskul..jadi sering ketemu..emang udah sering terang2an ngegodain..tapi terus pas lagi iseng chatting eh ditembak..jadilah selama sebulan..

    terus yg kedua adek kelas di ekskul yg sama..ini kayak love at the first sight gitu pas kita kebetulan ada di satu event..terus gue deketin dan dia juga nerima..akhirnya kita pacaran deh 1,5 tahunan..walaupun udah putus sekarang masih deket..
  • Carrefour.

    aduh ngakak deh inget ginian
  • awalnya dari temen se-komunitas trus chat dan ternyata sama-sama plu dan cocok
  • doain aja ane segera sama si B wkwkwk =))
  • chatting di gayindo. Pindah ke bbm. Lanjut ketemuan. Ternyata rmh gw sm bf gw yg ini ga jauh. Joglo - meruya wkwk. Jadian deh. Nih bentar lagi 2 bulan ;)
Sign In or Register to comment.