BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ALL ABOUT AGNES MONICA/AGNEZMO

18283858788473

Comments

  • Kalo miskin,agnes ga kyknya.tp kalo NGIRIT...Bisa jadi bisa jadi..
  • Shishunki wrote: »
    Selebritas itu sekarang enggak bisa dipisahkan dari fashion. Walau enggak semua selebritas bertubuh seperti model runway, tidak bisa dipungkiri kebutuhan mereka untuk tampil fashionable di setiap kesempatan dengan cara memakai gaun-gaun rancangan desainer terkenal. Desainer pun membutuhkan selebritas untuk mempromosikan pakaian mereka, karena memang mereka berprofesi 'jualan baju'. Nah, di antara pengamat mode dan dunia entertainment yang 'haus darah', ngeri rasanya bagi para selebritas dunia apabila mereka dinilai salah kostum, kurang modis, dll... bayangkan betapa banyak kecaman dari kritikus bila itu terjadi. Asal tahu saja, selebritis dunia pun memercayakan kepada stylist mereka dan mempersiapkan berbulan-bulan hanya untuk menentukan 'harus pakai baju apa nanti?' pada even-even khusus macam penghargaan sekelas Oscar atau Grammy Award di mana mata kamera seluruh dunia tertuju pada mereka.

    Mereka tahu, salah sedikit saja, maka bulan-bulanan akan mereka terima dari para pengamat mode yang akan menuliskan artikel negatif tentang mereka. Wah, komentar yang selalu dilontarkan NIC macam: "emang situ pake bajunya udah bener? emang lo bisa apa? emang lo bisa beli baju gitu? presiden aja gak larang kok? ibu negara aja enggak protes kok? situ desainer terkenal berani protes?" waduuuh.... enggak bakalan dianggap deh... Makanya, agak heran juga agnezmo enggak berkonsultasi dengan para stylistnya untuk memakai busana pada even-even spesial. Kebebasan berekspresi sih sah-sah aja, tapi mbok ya..... artis terkenal aja butuh stylist kok buat menunjang image mereka.

    Oke, agnes saya yakin enggak miskin-miskin banget atau punya koneksi luas biar bisa di-endorse brand fashion ternama, tapi "EGO" beliau yang luar biasa seolah enggan menerima masukan dari orang lain agar dirinya mampu berbusana lebih baik. Pikiran gue sih, setiap kali agnes memaksa untuk berpakaian tertentu, dia berprinsip "GUE POKOKNYA MAU PAKE INI! MASALAH BUAT LOH?" persis loversnya. Sikapnya yang seperti bayi ini harus dihentikan jika beliau fokus go internasional. Gue cuma kritik ya... kalau ada lovers yang sensitif bilang ini 'ngehujat atau ngehina' gue doain biar penisnya menciut (buat yang TOP) atau lobang pantatnya mleber (buat BOTT)
    1/2 komentar seperti copasan..
  • @Shishunki rajin bngt ngetiknya.....salute buat kamu.
  • agnes cocok kali ya pacaran ama okan cornelius kayak di sinetron2 lucu dilihatnyaaa
  • @jonatjco menaklukan jepang pake kutang lancip nya... hueksss....
    waktu agnes nyanyi penonton pada bubar malu ngeliat orang timur pake kutang doang...
  • @jonatjco liat kutang lancip nya agnes donk .. knp fotonya lu potong shingga kutangnya ga keliatan
  • @jonatjco kutangnya kopong.....gada isinyaaa...

    wakakakakakaka. :)) :)) :))
  • 2000LY wrote: »
    @jonatjco liat kutang lancip nya agnes donk .. knp fotonya lu potong shingga kutangnya ga keliatan

    percuma di potong, poto udh tersebar
  • Memoirs : Mas Melinjo Mencari Maksiat

    Mas melinjo merupakan mahasiswa magister. Mas melinjo macho, maskulin, matang.

    Matahari mau menyingsing, mas melinjo mulai mencari maksiat. Motor mas melinjo melaju menuju Monjali. Maksud mas melinjo mencari mahasiswi montok.
    Menjelang maghrib, mas melinjo masuk monjali. Mas melinjo mulai mencari Mangaa. mahasiswi manis menarik mata mas melinjo. "Misi mbak..", mas melinjo menyapa. Mbaknya menatap malas. "Mau mbak..?", mas melinjo menawarkan mangga muda. Mbaknya menggeleng. "Minum mau..?", mas melinjo masih mencoba merayu. Mbaknya mulai mangkel. Mas melinjo mendekatkan mukanya, "mani mau mbak..". Mbaknya menganggung malu.
    Mas melinjo mulai mencium2. mata mimi merem melem. Mas melinjo makin memanas.
    "Mau mimik..", mas melinjo menatap mimi mesum. Mimi meringkik membuka mansetnya.

    Mas melinjo menyeruakkan mukanya memasuki mangkok montok mimi. Mulut mimi makin megap2. "Mass.. Mass", mimi mendesis meringkik.

    Mas melinjo mulai mengeluarkan molennya. "Masukin mass.. Masukin..", mimi memohon meminta2. Mas melinjo makin mabuk.
    Mas melinjo menggoyang molennya. Memek mimi meminyaki molennya menjadi matang. Mas melinjo menghujam, mendorong, memutar. Memek mimi menjerit menikmati molen mas melinjo. Mas melinjo makin mengganas. Molen menjelma menjadi monas. Mimi mulai merintih meringis. Muka mas melinjo makin memanas. "Makjaaangg!!!", mas melinjo memekik membahana. Molem mas melinjo memuntahkan Mani, muncrat mengenai muka mimi. "Maaf mbak..", mas melinjo minta maaf masygul.
    Mimi menyesal. Menutup muka menahan malu. Mimi merasa murahan. Mimi menerawang. Mengenang memori mantannya. Mimipun mengucap, "mending menyerahkan memekku ma Mas MOMON…"

    #MANDEG#


    I don't own anything in this post. All the credits belong to @indra_hunks
  • edited December 2013
    ......Oke, agnes saya yakin enggak miskin-miskin banget atau punya koneksi luas biar bisa di-endorse brand fashion ternama, tapi "EGO" beliau yang luar biasa seolah enggan menerima masukan dari orang lain agar dirinya mampu berbusana lebih baik.

    Pikiran gue sih, setiap kali agnes memaksa untuk berpakaian tertentu, dia berprinsip "GUE POKOKNYA MAU PAKE INI! MASALAH BUAT LOH?" persis loversnya.

    Sikapnya yang seperti bayi ini harus dihentikan jika beliau fokus go internasional. Gue cuma kritik ya... kalau ada lovers yang sensitif bilang ini 'ngehujat atau ngehina' gue doain biar penisnya menciut (buat yang TOP) atau lobang pantatnya mleber (buat BOTT)
    Kutip · ]


    (Top bangeet opininya. Jauh berbeda dari si babu toko yg asal mangap)
  • edited December 2013
    -

  • yoKyu wrote: »
    Gu3_LeM wrote: »
    Ntah ini topik kenapa kok jadi malah saling mencela...

    Kalo dari gw sih.... karena ini topiknya Agnes Monica jadi tolong yang di bahas hanya Agnes... lepas dari pro kontranya dan tanpa saling menjatuhkan....


    Kalo dari segi kualitas, Agnes Monica memang memiliki suara yang Ok untuk ukuran penyanyi di Indonesia saat ini.... nggak ada lho penyanyi cewek kita yang bisa ngejangkau nada setinggi Agnes... tingkat variasi dan akrobatik chordnya juga selalu pas... tapi, setelah dia berusaha untuk Go International gw jadi merasa tast Indonesianya jadi hilang... gw memandang dari segala aspek, mulai dari tingkahnya, tutur bahasanya yang terlalu sering memakai bahasa Inggris, padahal penyanyi Indonesia yang sudah Go International duluan yang sering jadi compare Agnes disini itu kan sudah tinggal di Negara Luar lama banget, dan kalo sudah balik ke Indo dia tetep menggunakan kalimat bahasa Indonesia yang baik dan benar...

    Kalo masalah kalian semua mengcompare antara Anggun dengan Agnes jelas jauh berbeda... mereka punya jenis suara sendiri2... Sama2 baik

    ada Soimah, Raisa, Widi B3...

    @yokyu Soimah, Raisa, Widi B3 masih kalah jauh dari segi teknik.... selain dari nada tinggi yang bisa dicapai Agnes itu sangat tinggi.. dia juga merupakan satu2nya penyanyi Indo yang bisa melakukan Whistle Voice dengan rapi.... kalo Soimah dia memang bisa nada tinggi tapi masih sangat keroncong dengarnya... Raisa masalah akrobatik chord dia masih bisa melahap sih. tapi kalo range tinggi nggak mampu.. karena vocalnya Alto, Widi B3 pun range vocalnya juga Alto
  • yeaahh whistle voice..... yang tidak nyaman di telinga..
This discussion has been closed.