BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Agnes Monica Terlalu Pede dengan ‘Nama Besar’ Timbaland

145791040

Comments

  • TVC Agnes terbaru : "Kecoa... inspirasiku..."
  • marc0fel1x wrote: »
    sampe skrg gue msi nunggu skrinsut 10pcs album indomaret yg dikoleksi lopers @agnezoners
    Klo beneran ada, alhamdulilah puji tuhan dia beneran ngefans
    Tp klo gak ada tp ngaku2, hihihi, sama2 tukang hoax dunx

    Parahnx dia bisa download pict dari google.
  • temen gw yg bule asli amerika bilang aksen inggris agnes aneh ditelinga mereka ketika gw kasih linknya ketika agnes wawancara pake bhs inggris. trus sepupu gw yg dr umur 3 tahun ampe sekarang usia 26th tinggal di newyork jg bilang hal yg sama,bahkan dia bilang agnes seperti gagu kalo ngomong inggris n kyk lagi mikir keras nyusun kalimat n berusah beraksen inggris amerika?? padahl gw suka banget agnes monica tp koq bule2 pada komentar gt ya?? gw pribadi ga ngerasa ada yg aneh sm inggris agnes apa krn gw kurang bisa inggris ya??
  • jeung kenapa judulnua coke bottle kenapipa tinta sprite atau fanta ajijah.. emmm
  • edited October 2013
    rawasari wrote: »
    9gags wrote: »
    rawasari wrote: »
    Pelajaran Bahasa Inggrisnya Agnez Monyungsep dari Timba-ngan: kebanyakan pake 'you kno' dalam nuturin kalimat, dan ini adalah trik basi yang sering dipake ama mereka-mereka yang mau sok koar-koar nginggris tapi sebenernya kemampuan speakingnya pas-pasan. Kelakuan si monyungsep sendiri yang bikin dia jadi bahan olok-olok.

    At least, she is soooo much better than you. Ngaca bung.

    @9gags, I'm so much better than her and I'm definitely better than you! I stepped my foot on USA long before her sorry ass landed on the dance floor. You are a reflection of your idol: obnoxious, stupid yet arrogant!

    Raw.. Raw... Ya iyalah lebih duluan elu, secara lu jauh lebih tuir hahahaha...
    rawasari wrote: »
    @rawasari
    wewwwww sorry brayy gue gx fans tuh sama Agnez, tapi gue masih punya hati buat ngehargain orang, gue gak berani ngomongin orang sampe kayak lo hehehehe

    Ohhh man how cool are you, how smart are you, how gorgeous are you than her

    GAK TERKENAL aja SENGAK apa lagi kalo pamor, behhhh gak bisa gue bayangin dahhh kata apa yang bakal sering lo keluarin dari mulut lo

    Ohh ya broo, gue juga pernah tuh ke USA walau 3minggu, tapi gue cukup bangga karena gue bukan kelompok turist or buang2 uang melainkan PERTUKARAN MAHASISWA, ohhh negara di Asia Tenggara mahh udah semua, Tim-Teng baru 5bulan lalu, eropa hemmm udah dehh walau 3negara doank(SORRY MENYOMBONGKAN HAL YANG GRATISAN)

    ehhhhh...?? tau banget lo sama berhala. Gue aja gak ngerti apa tuhhhh. JANGAN2 LO YA YANG SUKA NGASIH SESAJEN BUAT KAYAK GITUAN

    hati2 ma-men cambuk tersakit adalah lidahmu, pisau paling tajam adalah lidahmu, dan bambu ter runcing adalah lidahmu

    JANGAN SAMPE TUH LIDAH BIKIN HIDUP LO BERANTAKAN, TERLALU INDAH BOY SISA UMUR LO KALO LO HABISKAN UNTUK MENCELA ORANG.

    SORRY KALO KATA2 GUE NYINGGUNG BEBERAPA PIHAK BAIK INDIVIDU ATAU KELOMPOK. GUE GAK MAKSUD BUAT NGEBULLY ATAU SEJENISNYA

    @arixanggara, Bill Maher pernah bilang, "The shit doesn't fall from the bat." Kelakuan pemuja emang gak jauh dari berhalanya. Berhalanya doyan hoax, pemujanya tong kosong nyaring bunyinya. Berhalanya kagak konsisten, pemujanya mencla mencle.

    Doyan gratisan? Pantes gak mampu beli lagu di i-tune. Di US 3 minggu sih pamer, mirip ama berhalanya yang norak sok pamer nginggris tapi dari bacotnya lagi-lagi cuman bisa keluar kata 'you kno'. Apalagi kalo udah itungan belasan taon kayak gue ampe akhirnya pegang kewarganegaraan ganda ...

    Sorry, ya selera gue itu Broadway musicals khususnya karya-karya George Gershwin, yang pendengarnya juga orang-orang berkelas yang nggak gila ketenaran, selera gue itu gak ngandelin ketenaran atau fans yang militan tapi ngandelin kualitas dan intelektualitas tinggi untuk mengapresiasinya; bukan kayak selera si Monyungsep yang cuman ngandelin beat klutuk klutuk tanpa harmonisasi nada yang kompleks karena well, boro-boro fansnya yang isinya kebanyakan telor busuk itu ngerti, berhalanya sendiri aja seleranya rendahan.

    Jadi makin ketauan kelas rendahannya elo karena ternyata ukuran kesuksesan adalah ketenaran ... hahaha. Orang-orang intelek dan professional di dunia entertainment itu kebanyakan kerja dibalik layar, chuy bukan diatas panggung. Mereka ogah jadi terkenal karena mereka tau sebenernya penghasilan entertainers bekend itu adalah remah-remah dan sisa pembagian dari management di belakang panggung.

    Ngaku punya hati dan ngehargain orang? Hahaha ... Emang bener ajaran 'wannabe'nya si Monyungsep mendarah daging di kehidupan para pembelanya. Gak bisa jadi yang diharapkan ya ngaku-ngaku dan jadi wannabe aja, lah. Maksud hati pengen punya hati dan menghargai orang, tapi apa daya untuk bisa hal tersebut terlaksana bagaikan pungguk merindukan bulan, yah tinggal ngaku-ngaku dan jadi wannabe, trus dibumbuin pake khotbah nasehat basi udah cukup lah. Udah gitu, karena gak bisa kreatif bikin cemoohan tandingan, ya copy paste cemoohan tandingannya aja ... bener-bener asli berguru langsung dari Monyungsep si Ratu Wannabe yang doyanannya copy paste Rihanna, Beyonce, Lady Gaga dan sederet nama bekend laennya. Emang kebukti, hasil didikan inferior godokan ahli-ahli pendidikan Indonesia yang tangannya bergelimang dosa korupsi tuh ya si @arixanggara ini dan berhala yang dia lagi bela.

    Gue emang belagu tapi kagak kayak berhala yang lagi elo bela: belagu yang ngandelin hoax bukan ngandelin fakta. Dipuja-puja ama pemeluk kepercayaan monyungsep yang rata-rata logikanya dibawah nol, bacotnya diberakin ama si monyungsep pun malah mangapnya bakalan makin lebar ... secara, beraknya si monyungsep bagai gourmet food di lidah para penganut kepercayaan monyungsep ... hahaha.

    Tersinggung lo ama bacot gue? Mulai pake logika. Monyungsep sah-sah aja ngibulin 8 juta telor busuk di twitter dan ngejadi'in dirinya sendiri nabi palsu. Tapi kebanyakan pencemooh monyungsep itu gak rela kalo logika dan kenyataan diplintir. Pencemooh monyungsep juga gak sudi kalo intelektualitas dikangkangin ama fakta yang dimanipulasi.

    Satu hal yang monyungsep juga udah gagal adalah ngajarin fansnya untuk nyeimbangin mimpi dan kenyataan. Monyungsep ngajarin fansnya bahwa kalo kenyataan beda jauh ama mimpi, plintir kenyataannya, bikin hoax baru, kubur dalem-dalem cara berpikir logis dan bakar perasaan & emosi penggemar biar lebih gampang tersinggung.

    Kesimpulannya? Monyungsep adalah produk gagal yang pengen nularin kegagalannya supaya makin banyak lagi yang nemenin dia di blantika pergagalan. Fans militan, anti intelektual dan nyolot adalah ujung tombak monyungsep nyebarin kegagalan dengan mimpi sebagai metode pemasaran. Pencemooh monyungsep sebenernya adalah malaikat penyelamat supaya fans monyungsep gak tersesat ama produk gagal si nabi palsu.


    @rawasari Raw, masih belum tobat juga? Gini loh gw kasih saran ya... Kaki lu masih nginjek tanah kan? Kalo masih mbok ya jangan terlalu arogan lah, masih banyak org2 lain yg lebih segala2nya dibandingkan elu tapi 'speak'nya biasa2 aja...

  • jeung kenapa judulnua coke bottle kenapipa tinta sprite atau fanta ajijah.. emmm

    Jeung debyyyyy... @debby_sahertian
  • Ohh ya broo, gue juga pernah tuh ke USA walau 3minggu, tapi gue cukup bangga karena gue bukan kelompok turist or buang2 uang melainkan PERTUKARAN MAHASISWA, ohhh negara di Asia Tenggara mahh udah semua, Tim-Teng baru 5bulan lalu, eropa hemmm udah dehh walau 3negara doank(SORRY MENYOMBONGKAN
    HAL YANG GRATISAN)

    situ vicky ya jeung :)) :))
  • santay wrote: »
    jeung kenapa judulnua coke bottle kenapipa tinta sprite atau fanta ajijah.. emmm

    Jeung debyyyyy... @debby_sahertian

    aih, jeng debby nongol dimari. jeng debby kan juga kuliah di amrik kan ya. atau lagi balik? *ups sengaja nyeplos*
  • @whysoasian ohhhh. Setidaknya LO TAU GUE, sedang gue GAK TAU SIAP LO

    SEDANGKAN BAGI GUE CELAAN ORANG YANG SAMA SEKALI GAK GUE KENAL ITU IBARAT LOLONGAN ANJING DI SIANG BOLONG.

    PERCAYA...? OK, GAK PERCAYA...? EMANG GUE PIKIRIN, SITU MAU NGOMONG SAMPE BEBUSAH KEK.

    Sorry kalo tersinggung.
  • Gw bukan haters ataupun lopers....
    QGw termasuk ngikutin perkembangan agnes. Gw salut sama agnes, dia berani mengumumkan impiannya untuk go international. Kalo ditanya artis indo mana yang mau go international. Semuanya mau, pencapaian akhir seorang artis yaitu go internasional, tapi siapa yang berani koar2? Gak ada. Cuma agnes yang berani. Gw rasa kalo agnes gak sesumbar, dia gak akan sejauh ini. Ucapan dia merupakan pecut buat dia karena sudah "terlanjur" mengumumkan impiannya.
    Walaupun misalnya impiannya gagal paling tidak dia sudah mencoba. Gak mudah buat menembus usa.
    Gw ngerasa lagunya agnes flat, dan gak cocok dengan pasar lokal. Gak tau diamrik sana. Lagu seperti coke bottle mgk lebih gampang diterima. Ada fans2 untuk genre musik seperti itu.
    Sayangnya agnes seperti kebingungan. Seperti Gak punya identitas, gaya berbusananya ancur lebur. Aneh dan norak. Berusaha mengikuti gaya disana. Coba agnes tampil dengan identitas asia dia. Gue rasa bakal banyak yang notice.
    Satu lagi, manajemennya agnes sepertinya gak bisa mengelola agnes dengan benar. Sebagai salah satu artis besar di indo. Manajemennya gak bisa memilih kerjaan buat agnes. Banyak iklan yang dibintangi agnes malah membuat agnes seperti artis kelas dua. Gw coba membandingkan dengan sherina, mungkin iklannya sherina sedikit, tapi bisa membantu membuat dia naik kelas dari artis biasa2 aja. Karena iklan yang dibintangi merupakan brand international. Bukan iklan biskuit atau aromaterapi. Bisa jadi agnes butuh modalbesar buat go internasional. Makanya semua tawaran disabet.
    Yah.. injlah pendapat gw tentang agnes...
    Sekali lagi gw bukan haters ataupun lopers
  • Gw mau nambahin, cara agnes ini bisa ditiru buat siapa aja yang pengen sukses.
    Misalnya lu pengen berhenti merokok. Lu harus umumkan sama semua teman lu kalo lu sudah gak ngerokok. Kalo lu ngerokok pasti lu bakalan malu,kalo niatnya cuma didalam hati pasti dengan mudah dilanggar.
  • @whysoasian ohhhh. Setidaknya LO TAU GUE, sedang gue GAK TAU SIAP LO

    SEDANGKAN BAGI GUE CELAAN ORANG YANG SAMA SEKALI GAK GUE KENAL ITU IBARAT LOLONGAN ANJING DI SIANG BOLONG.

    PERCAYA...? OK, GAK PERCAYA...? EMANG GUE PIKIRIN, SITU MAU NGOMONG SAMPE BEBUSAH KEK.

    Sorry kalo tersinggung.

    jeung capsnya kurang gede jeung. ubah font size aja biar lebih gede hurufnya. :))
  • Gw pernah baca di Amrik sendiri sebelum penyanyi sukses dia udah tur ke seluruh negara bagian, tepatnya ke semua kota dalam setahun dikalikan jumlah kota di negara bagian tersebut. Bisa ratusan kota ke bar, kafe, stadium, festival. Itupun enggak menjamin sukses. Atau ikutan kontes semacam idol mesti audisi ratusan kali. Itupun enggak menjamin sukses. Kalau cuma ke LA doang, terus sekali maen. Elo pikir aja deh. Enggak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Di Amrik aja enggak semua bisa sukses meski suaranya jauh diatas suara agnes terutama orang hitam. Lebih baik sukses di Indonesia toh jumlah penduduknya enggak jauh dari Amrik. Belum lagi dari segi bahasa kalah sama orang Amrik. Anggun pun biar tinggal di Paris cari duit di Indonesia kok.
  • santay wrote: »
    jeung kenapa judulnua coke bottle kenapipa tinta sprite atau fanta ajijah.. emmm

    Jeung debyyyyy... @debby_sahertian

    aih, jeng debby nongol dimari. jeng debby kan juga kuliah di amrik kan ya. atau lagi balik? *ups sengaja nyeplos*

    jeung aye tinta pernah sekolah di amrik.. tapi aye pernah jadi tkw disana.. bagian rrazia lekong cucok..emmm
  • @santay wrote: »
    jeung kenapa judulnua coke bottle kenapipa tinta sprite atau fanta ajijah.. emmm

    Jeung debyyyyy... @debby_sahertian

    jeung santi maharani lambreta tinta berjumpa *tangan keriting
Sign In or Register to comment.