BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUCING

11011121416

Comments

  • lama gak mampir, wkwkwk
    biasanya kalau mau pake shampoo harus konsultasi ke dokter hewan dulu mas @greensun2 soalnya harus di cek kondisi kucingnya. tapi kalau loly biasanya pake sampo manusia haha :))
    sebenernya sih gak boleh.
    coba dicari shampoo merk coco kat
  • selfie dulu yak!

    BnfGM2oIgAA2ffN.jpg
  • CATS!!!

    5aaf3308d6331a9e1960c841584546f7.jpg

    *gif
  • ah pengen semuaaa ._.
  • My cat, Cinnamon :x
  • friend with benefit, Ichigo
  • Kucing yang ku piara selama lima bulan dengan penuh kasih sayang semalam mati ditabrak motor. Meskipun cuma kucing kampung biasa tapi aku memeliharanya dari usianya tiga hari. Induknya mati di tabrak motor waktu itu. Kucing itu beranak di rumah kosong. Kucing tak ada pemiliknya tapi sering bertandang ke rumahku untuk meminta jatah makan. Aku membawa pulang empat anak-anak kucing yang masih orok. Ku kasih susu dengan telaten bisa berkali-kali sehari bahkan dini hari hingga subuh aku bangun ketika mendengar anak-anak kucing menangis karena lapar. Tapi satu-persatu anak-anak kucing itu mati hingga tersisa satu. Kucing itu ku kasih nama Miwmiw bulunya belang empat. Miwmiw doyan sekali nyusu meskipun aku cuma mampu belikan susu SGM. Miwmiw tumbuh sehat dan lincah hingga usianya lima bulan. Miwmiw begitu dekat denganku selalu menemaniku menulis dan tidur. Tapi semalam musibah telah merenggut nyawa Miwmiw. Saat ia menyeberangi jalan sebuah motor menabraknya hingga tulang lehernya patah. Akhirnya Miwmiw menghembuskan nafasnya yang terakhir. Rasanya tak dapat dilukiskan kesedihanku kehilangannya. Selamat jalan Miwmiw. Edmun selalu menyayangi Miwmiw meskipun kini Miwmiw tinggal kenangan. Masih melintas di kenanganku ketika Miwmiw menggosok-gosok badannya ke kakiku ketika lapar. Lucunya wajah Miwmiw ketika menyedot susu dari kantong plastik yang aku kasih lubang kecil di -ujungnya. Ketika Miwmiw tidur dengan kepala menempel di pipiku. Miwmiw yang manja dan selalu mengajak bermain-main kadang menggigit pelan ujung jariku T__T
  • klik tombol sedih :(
  • :'(
    miwmiw pasti sudah bahagia di sana, bertemu induk dan saudaranya
  • Meskipun seekor kucing ketika sudah begitu dekat dengan kita ternyata rasa kehilangannya mampu membuat airmata berderai. Belum genap sehari kepergiannya tapi rasa kangen tak terkatakan lagi besarnya.
  • sabar ya mas @Edmun_shreek‌
    oh iya, bagaimana cara mengucapkan nama MiwMiw? Mi-Mi atau Miu Miu?
  • Cucok Morokocodot
Sign In or Register to comment.