BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Physical Appearance, seberapa penting?

1234568

Comments

  • As a conq, ganteng does matter.

    Jangankan buat pacar, buat dijadiin temen aja kadang kita gengsi klo orangnya elek…
  • As a conq, ganteng does matter.

    Jangankan buat pacar, buat dijadiin temen aja kadang kita gengsi klo orangnya elek…
    Hu um
  • depends.....
    apakah tujuan nya cm buat temenan biasa? sex partner? bf? apa?
    kalo ane pribadi buat temenan doang mah sama siapapun hayu aja santai, lbh ke behave lah ketimbang soal fisik (pinter menempatkan diri)

    kalo buat sex partner apalagi bf
    ane ga mau munafik, fisik penting bgt lah,
    mau ga mau suka ga suka dan sadar ga sadar first impression ya ke fisik dulu
    ane kalo liat yang chubby2 (NOT OVERWEIGHT) sekel semok bahenol bubble butt putih wangi, bawaan nya suka pengen meluk, hahaha :D
  • Kalau gue sekarang yang penting pas ketemuan gak ngondek aja.. bukannya gemnaa.. gue kan udah ngondek nanti kalau ngondek juga kita jadi ibu sosialita rumpik sana sini..
  • edited July 2016
    kalau gue, ada dua tahap menilai penampilan fisik seorang cowok (for romantic and or sexual purpose).

    yang pertama penampilan fisik cowok bersangkutan berdasarkan penilaian saya.
    saya lebih suka sama yg menurut saya average ketimbang yg super cakep. ini preference yah. ngga bisa diganggu gugat.

    yang kedua justru tahap penilaian yg jauh lebih penting, yaitu penampilan fisik seorang cowok berdasarkan penilaian diri mereka sendiri. beberapa cowok akan menilai diri mereka terlalu tinggi atau terlalu rendah. i dont want to date an overconfident guy who posts his selfie on Instagram 24/7 karena fully aware dirinya ganteng. tapi gue juga ga mau berurusan sama orang yang menilai diri mereka jelek banget dan minder dan mengeluh like shit, like there's no tomorrow. both are orang-orang yg so full of themselves.

    so, an average joe, it is.
  • ^^ tru!
  • edited August 2016
    Kalo buat fun physical appearance mah penting banget, kalo ga si dede ga berdiri wkwk
    Kalo relationship gua ga kasih kriteria entah dr fisik atau perilaku atau faktor lainnya, namanya perasaan ga bisa ditebak n disuruh-suruh, kadangkadang ia bisa baper sama orang yg ga pernah kepikiran buat baper pas di awal kenal, huft
  • Fisik penting dalam pandangan pertama, kalau Lo liat orang itu jelek dan kucel, apa Lo minat ngajak kenal dan nyapa duluan?

    Tapi rata-rata PLU yg Gw kenal memang melihat dari segi fisik yang, bahkan ada teman gw yg gw curiga dia PLU, kalau jalan selalu maunya dengan teman cowok yang cakep, kalau tampang teman cowok itu biasa saja, dia juga bersikap acuh.
  • tidak bisa dipungkiri penampilan fisik emang nomor satu ... siapa sih yang tidak ingin punya pacar yang sempurna ... tapi seiring waktu kita menyadari bukan itu yang dicari ...
  • kebanyakan gay kalau kenalan pasti pertanyaan yg wajib itu, stay dmna? Umur brp? Trus kalo gak dha pic nya ntar minta pic, trus kalau dh liat n gak sesuai dg kriteria dia langsung di cuekin deh...tapi yang palin bikin gua sebel kalau aku ngajak orang kenalan trus dia nanya umur gua brp trus gua jwb 20 tahun langsung dah tuh gak di bales...padahal niat gua kan cmn kenalan nyari temen bukan ngejar2 dia..knp sih ada orng kayak gitu berteman pke milih2 umur,, huft
  • karena umur segitu masih labil dan merepotkan, perhaps? wkwk
  • Pertanyaan stay di mana itu biar gampang kalau mau BBM (Bobok Bobok Manja :lol: ).
    Enggak pun, toh banyak gay yang udah kerja. Kalau temenan sama yang jauh ngapain? Susah diajak kopdar. Capek kerja, pas kopdar kudu jauh jauh kalau mau ketemu. Repot. Capek.
    Walau yaahh, ada juga yang fine fine aja.
    Yang penting diajak ngobrol via chatting enak, sampai diajak ketemuan pun oke oke aja meski (lumayan) jauh jaraknya. Kayak gue misalnya. Ahahahahaha.

    Soal umur, bener kata @burgerpants.
    Karna beberapa orang (gak tau ya banyak atau sedikitnya) yang mikir orang usia awal 20an tuh masih labil, belum tau maunya apa, atau malah banyak maunya.
    Stereotyping sih. Mungkin salah, tapi ya itu kan pilihan orang. Terserah mereka. Bisa aja mereka melakukan stereotyping karna udah berkali kali coba berinteraksi sama orang umur 20 (atau yg lebih muda lagi) trus semuanya gak ada yang menyenangkan. Akhirnya yaaa mereka membatasi diri.

    Gue sendiri termasuk yang kayak gitu.
    Boro boro sama yg umur 20 awal (yaahh 20 sampai 22 lah), sama temen yg seumuran gue aja gue susah nyambung ngobrolnya. Ini temen dunia nyata lhooo. Apalagi temen baru. Makin susah lah.
    Apalagi dari jaman kuliah temen akrab gue semuanya lebih tua dari gue. Gue jadi yg paling muda di lingkaran pertemanan gue.
    Jadi ya udah biasa gitu.
    Maybe, orang lain pun ada yang demikian.

    @arifinselalusial
  • Bang @ silenceswords..aku kn niatnya nyari temen bang, bukn ngejar orang,..n aku jg santai2 aja orng nya..mw ketemu monggo kalau gak ya udh..niat nya kn cmn nyari temen nyari kenalan..bertukar pikirian gitu aja..
  • mungkin karena kamu selalu sial
  • Hu um iya kamu sialan
Sign In or Register to comment.