BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

I AM GAY STRAIGHT EDGE!!

2

Comments

  • ya sama topik yg d bahas lah,, hadehhhhh
    Hehehe
    Salam kenal smuanya.
  • @bramerah iya, untung nya ts dapet inti komen gw. Maksudnya sih tetap hidup positif tanpa mencap orang yg tidak se pemikiran kita lebih buruk dari kita. Gw takut nya kaya trit sebelah yg ngelompokin homo jadi 2 gol besar, takut nya ntar ada orang yg ngerasa straight dan non-straight. gw setuju tentang member2 bf yg pinter2. Kalau emang perlu mereka bisa komen panjang lebar buat pertahanin argumen mereka, dan ya gw bangga sama member2 kaya mereka.
  • hooo... kalo seperti itu dinamakan dengan straight edge. iya sih... aq sendiri paling gak suka ama rokok, pesta-pesta gak jelas dengan miras. haduuh... mending beliin makanan atau apa gitu dan dibagiin ke temen-temen

    nah, tapi benerkah kalo gay itu memiliki image seperti itu dimata masyarakat? I don't think so deh...
  • @bramerah yes gue setuju kok..bisa keliatan (banget) mana anggota forum ini yg pinter2, dewasa dan cerdas dan mana yg kebalikannya..

    @halrien ohya? emang lo umurnya berapa? kalo cuma beda setahun dua tahun ga usah ngerasa sok muda deh..hahaha.. :-p
    btw fyi..casual sex itu artinya sex yang berganti2 pasangan..gue tau kalo cowok itu mikirinnya sex terus..apalagi kalo hubungan gay itu isinya cowok ketemu cowok sudah pasti ceritanya bakal penuh sama itu..gue udah ngalamin sendiri kok..tapi bukan berarti kita ga bisa untuk menghindari casual sex kan..kalo kita berhubungan sex sama satu partner kita aja itu ga termasuk casual sex kok.. cmiiw..
  • @danze haha..setuju banget..mending buat beli makanan ya..hahaha..
  • ada yang bilang, perut kenyang, hati senang... :))
    @greensun2
  • Wkwkwk gw 3 tahun di bawah ts, jadi berasa agak ga enak, gw komen agak senga. Tapi kalau udah yg namanya sex walaupun cuma sama bf tetep udah ga straight lah, kecuali nikah dulu.
  • ic2... jd lebih spesifik gitu ya...
    btw aku setuju sama @bramerah ttg bagaimana kita dapat membawa manfaat bagi sekitar no matter references we have chosen.. straight edge mgkn bisa jadi salah satu referensinya..
  • @danze kayaknya baik. Kalo ada gathering boleh lah traktir. Hanamasa aja cukup koq. Hahahaha :D.
  • @halrien haha..selow aja masbroo..di sini kan ga main umur2an..haha..tapi seriusan loh..jadi straight edge itu bukan berarti sama sekali nggak nge-sex..karena pada dasarnya sex itu sendiri sehat..yang dihindari adalah sex yang karena terpaksa, sex yg ga bertanggung jawab dan sex yang ga sehat..ini bukan pendapat pribadi gue yaa..tapi hasil search2 di situsnya anak2 straight edge..
  • Ok jadi gitu ya. Berarti dulu temen gw salah cengkokin gw tentang str8 edge. Ts sekalian vegan gak?
  • @bramerah, hanamasa itu apaan? apanya kerupuk? :P
  • Ah, @danze plin-plan, katanya mau bagi makanan ke temen :p. Hahaha.

    @greensun2, mari kita salaman sebagai manusia berusia 22 tahun yang sedang menempuh kuliah tahap akhir yang tak kunjung usai.

    *OOT *tampol.


    Gue pernah nge-sex koq, tapi... Gue rasa hidup gue ini straight edge, karena gue cuma ngelakuin sama pasangan aja. Ketika sama cewe, ya itu aja satu. Putus, sama cowo, ya sama, itu aja satu.

    *Apeeeeuuuu. Salam olahraga!
  • @bramerah, serius gak ngerti hanamasa itu apaan. :-/
  • kalo masalah snack sih... udah dibilang "suplyer" makanan. meski jarang dimakan sendiri, tapi selalu abis sma temen2. huhuhu...
Sign In or Register to comment.