BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Menjadi Gay adalah ujian dari Tuhan

edited August 2013 in BoyzRoom
Assalamu alaikum guys.

Mungkin setelah kalian baca ini, kalian mungkin nganggap aku sok alim ataw apalah. Tapi yang jelas gue disini cuman pengen nuangin pendapat gue tentang keadaan kita. Gue udah berfikir tentang hal ini selama gue sadar dengan keadaan gue. Gue pernah baca salah satu blog yang ngebahas tentang keadaan kita. Katanya salah satu faktor menjadi Gay adalah lingkungan. Menurut gue itu salah. Buktinya gue sendiri berada dalam keluarga yang Religius banget. Ayah Gue Ustadz, ibu dan kakak cewek gue berhijab, hijabnya sampai lutut lag, abang gue juga Guru agama. tapi tetap anaknya ada yang Gay. Dari SD smpai sekarang SMA sekolah gue berlebel sekolah islam. Gue pernah dengar Tausiah ayah gue bahwa setiap orang pasti di berikan ujian & cobaan dari tuhan. Tinggal kita sendiri sbg manusia bagaimm cara menyikapinya. Dri kecil Ayah gue selalu ngajarin bahwa Allah itu maha baik. Jadi Gue positif thinking aja bahwa Tuhan menjadikan kita Gay karena ITU ADALAH UJIAN. BUKAN KUTUKAN. Sama halnya dengan orang normal yang ujiannya berbeda-beda. Ada dgn kemiskinan maupun kekayaan, ada yang diberi cacat fisik, keluarga yang gak lengkap. dan masih bnyak lagi.

Disini gue hanya bilang bahwa jangan pernah nyalahin diri kita yang seperti ini ataw nyalahin tuhan. Mungkin Tuhan memilihkan ujian untuk kita untuk menjadi Gay. Tinggal diri kita sendiri apakah kita bisa melewati ujian ini atw tdk. Please Broo.. jgn kemakan sm rayuan syetan. Tahan nafsu. Gue yakin dengan Tuhan bahwa Tuhan akan memberikan balasan yang jauh lebih gedde. Kalau cowok straig dpt bidadari di surga, mungkin kita dapat cowok cakep 100 orang atw 1000 org atau bahkan lebih. Jadi percaya ama tuhan dan hadapin semua ini dengan selalu ingat akan balas atw imbalan Tuhan jika kita berhasil. ini yang terakhir teman, Jadi GAY boleh, tapi GAY yang Beriman.

Sekian dri saya, what about you guys,?
«134567

Comments

  • Bukan ujian, bukan kutukan.. Kamu hanya perlu hidup dengan baik dan menjadi dirimu sendiri.
    Kamu memuji Tuhan saat mendapat kebaikan dan menunjuk Syetan atas segala keburukan yang kamu lakukan seakan Tuhan dan Syeitan adalah lawan yang setimpal baik dan buruk, hitam dan putih.. Bukan seperti itu..
    Berhenti mencari kambing hitam atas kuasa diluarmu karena kamu lah yang seharusnya menentukan kuasa atas hidupmu.
  • Jalani hidup nikmati hidup, jangan terbebani dengan apapun. Syukuri aja lah dikasih begini, mungkin tuhan punya rencana indah buat kita nanti toh tuhan ga akan menurunkan cobaan melebihi keuatan umatnya sendiri kan. Intinya sih bersyukur aja deh, ts pinter ngaji dong?
  • Anggap memang menjadi gay itu adalah ujian.

    Maka seharusnya tees bersyukur dong.

    Soal ujiannya lebih susah dari orang2.

    Tentunya 'guru' tees sudah mengetahui kalau tees bukanlah orang biasa, sehingga perlu dikasih soal yang lebih tinggi tingkatannya.

    Tentunya tingkat kesulitan soal ujian untuk anak SD dan SMU berbeda.

    Karena tees jenius.

    Jadi,

    Gay itu anugerah.

    YAY!!
  • Jadi gay ujian ato kutukan itu tergantung cara kita melihatnya.. Ga peduli itu apa mau gay ato straight pastinya Tuhan lebih tau siapa yang lebih baek menurutNya.. Yang penting banyak berbuat baek dan ga menyusahkan orang lain gw rasa itu cukup menjadikan kita pribadi yang baik di mata Tuhan.. Gak selamanya hitam itu kotor dan putih itu suci.. *wink*
  • Ini putih yang ga suci maksudnya peju tertumpah pada wanita zina yah?

    Kikikikk
  • Bukan ujian, bukan kutukan.. Kamu hanya perlu hidup dengan baik dan menjadi dirimu sendiri.
    Kamu memuji Tuhan saat mendapat kebaikan dan menunjuk Syetan atas segala keburukan yang kamu lakukan seakan Tuhan dan Syeitan adalah lawan yang setimpal baik dan buruk, hitam dan putih.. Bukan seperti itu..
    Berhenti mencari kambing hitam atas kuasa diluarmu karena kamu lah yang seharusnya menentukan kuasa atas hidupmu.


    maaf sebelumnya bukannya sy sok tau tp jika kita menjadi diri sendiri maka otomatis kita nerima keadaan kita dan jenjalani peran kita. Itu artinya kita memakan sm rayuan Syetan.

    Sy tdk pernah menyetarakan Tuhan dan syetan. Disini sy menyetarakan iman kita dan syetan. Iman memang dari Tuhan. tapi kita sendiru yang berusaha memperbanyak iman. karena iman yang lebih dari rayuan syetan, yang menjadi senjata kita. Jika anda Muslim silahkan buka surah al-a'raf ayat 14-15. disitu di jelasin bahwa Tuhan sendiri yang memberi kekuatan bessar kpd syetan untk menggoda manusia. Jika Tuhah mau, Tuhan bisa saja menberikan kita kekuatan untuk melawan syetan. tapi tdk. Kita sendiri yang mencari kekuatan itu.
  • Dedau wrote: »
    Jalani hidup nikmati hidup, jangan terbebani dengan apapun. Syukuri aja lah dikasih begini, mungkin tuhan punya rencana indah buat kita nanti toh tuhan ga akan menurunkan cobaan melebihi keuatan umatnya sendiri kan. Intinya sih bersyukur aja deh, ts pinter ngaji dong?


    maaf sbelumnya tp mksud anda mensyukuri keadaan kita jadi Gay atw syukur2 yg lain...

    Alhamdulillah bisa Ngaji. Syata setiap kenaikan kls di skolahku hrus hafal 1 juz, hehehe skefo aja.
  • sepemikiran sama akuuu. Ujiannya ketika kita berada di deket sama cowok yg kita suka ato bf kita dan apa yg kita lakukan ketika hanya berdua saja dlm suatu situasi.
    Positifnya adalah kita gak akan berbuat kurang ajar dan sekiranya bisa menghindari 'zinah' sama perempuan. Wueheheheee maksa amat komentar gue,wkekekqeq
    [IMG]http://eemoticons.net/Upload/Little Girl 3/000.gif[/IMG]
  • Semoga te esnya lulus ujian, deh kalw gtu... Trus sbagai ganjaran, dapat bidadara super tampan d surga kelak, mungkin 100 atw 1000 kali lebi tampan, amiin
  • semoga Allah selalu meridhohi jalanku ..
  • Klo gay adalah ujian,,yg kemudian d samakan dg ujian lainnya seperti kemiskinan,,cacat fisik,cacat mental atau ujian2 lainny yg bersifat penderitaan&kesusahan,,lalu pertanyaannya..apakh ujian2 tersebut adalah sesuatu yg d laknat??Apkh ujian2 tsbut adlah sesuatu yg d larang??Atau apkh ujian2 tsb sesuatu yg orang2 jijik jika melihatnya??
    Beda sekali dg gay,,dia adalah tindakan yg d laknat,,dia adlh tindakan yg d pndang menjijikkan d msyarakat..lalu apakh bisa d smakan??
  • klo sdh jd gay knp di pikirin ampe susah

    terima diri sendiri aja
  • @Fatih22 gak semua ujian itu sesuatu yang dilaknat. Ujian dari Tuhan itu bermacam2. Kalau Kamu muslim silahkan buka QS Al Baqara 155. disitu di jelasin jenis2 ujian.
  • "Dan sesungguhnya akan Kami beri kamu
    percobaan dengan sesuatu dari ketakutan dan
    kelaparan dan kekurangan dari harta benda dan
    jiwa-jiwa dan buah buahan; dan berilah khabar
    yang menyenangkan kepada orang yang sabar."(Q.S. Al baqarah : 155)

    yg sy phami ujian dlm ayat tsb adlh sesatu yg bersift pnderitaan,ketakutan,atau yg bersift tdak megenakkan yg tdak brsift dosa..
    Lalu bgmana dg liwath atau homosexsual??Yg klo anda bc dlam kitab 100 dosa2 besar ad termsuk d antrany,,??Masuk dlm 10 besar malah..
  • @Fatih22 menurutku gay itu gangguan jiwa, Homoseksual memang dosa besar, klau kita praktekin. tp klau kita bisa ngontrol diri kita yah gak ada masalah. Tuhan juga menguji kita dengan larangan2 yang diciptakannya. Kalau kita tetap istiqomah dengan tidak melakukan dosa homoseksual meski kita Gay dan berusaha menjadi normal, berarti kita berhasil melewati ujian itu. Simpel kan
Sign In or Register to comment.