BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SARANG GOSIP PENYAMUN

edited August 2013 in BoyzRoom
Selamat!!! Anda jika membaca ini berarti anda sudah masuk ke dalam sarang penyamun!!
Sebelum mulai berkomentar plis baca dulu aturan pakai trit ini di sini http://boyzforum.com/discussion/7832589/boyzbuzz-cinta-segi-banyak-part-3-exclusivelly-p67/p1

Are you ready? Lets go!

Di tengah malam yg sunyi, di mana Fatin dinobatkan sebagai juara X-Factor Indonesia, dan timeline twitter berisi ucapan selamat serta cemoohan untuk Fatin. Tahukah kalian bahwa malam itu juga terjadi peristiwa kocak di twitter.

NB : Lapak ini hanya hiburan semata. Semoga kita bisa mengambil hikmah di dalamnya. Saya cuma ingin menunjukkan kebenaran tentang apa yang sebenernya terjadi antara mereka berdua. Mohon maaf juga buat almamater-almamater yang tercantum/terpajang di lapak ini. Gak ada maksud buat menjelek-jelekkan almamater-
almamater tersebut (sumber:kaskus).
«134567366

Comments

  • 3 hari sebelum peristiwa terjadi..
    Tweet dari JA (Joko Anwar) :

    @jokoanwar Menteri, Jenderal, Gubernur, Walikota, banyak banget yg jadi tersangka dan terpidana. Sementara itu, Ikang Fawzi tetap jadi ikon On Clinic
  • Dan 3 hari kemudian...
    Tweet reply dari MH (Marissa Haque) :

    @HaqueMarissa: @jokoanwar Anda saya BLOCKED sebagai TEROR dan SPAM ya Joko Anwar! Siapa anda sebenarnya? Penjahat cyber kelihatannya ya?
  • Hahahahaaha
  • Oke, buat yang belum tau. Jadi, di Twitland, terjadi kasus yang sangat menghebohkan. Salah satu sutradara Indonesia dituduh menyerang artis (inisial MH) yang baru saja menerima gelar Doktor dari satu Perguruan Tinggi Negeri di Bogor.

    Sutradara tersebut adalah Joko Anwar (JA). JA
    dituduh mendompleng nama dari suami artis tersebut yang berinisial IF. MH juga menuduh JA telah meneror dan men-spam MH beserta keluarga.

    Tuduhan yg dilayangkan MH ke JA adalah JA mendompleng IF (suami MH) di mana jika kita search "Ikang Fawzi" di Twitter, urutan pertama adalah Joko Anwar
  • Kesalahan sebenarnya adalah pihak MH tidak mengetahui cara kerja algoritma Searching di Twitter. Di Twitter, jika kita mencari suatu keyword, maka di hasil pencariannya, Twitter akan menampilkan Tweet yg berkaitan di mana tweet tersebut sering di-retweet.

    Nah, kenapa Joko Anwar bisa tampil di top tweet apabila kita serach Ikang Fawzi di Twitter?

    Tweet di JA 3 hari lalu itu pun mendapat sekitar 100 kali retweet. Lalu, ketika MH searching IF di Twitter, maka jelas di toptweet akan tampil tweet dari JA tadi.
  • Hihihii.. Gw malah baru tau klo kasus nya sama JA. Gw kira sama AM.

    *dari seorang kepo yang sempet follow akun MH dan AM saking penasarannya*
  • IH pun flirting YZ saat itu

    artis BF

    [URL=http://eemoticons.net/D/Tomato/Tomato 038][IMG]http://eemoticons.net/Upload/Tomato/Tomato 038.gif[/IMG][/URL]
  • Sapaaa Sapaaa Sapaaa??
    * celingukan nyari, eh malah keinjek kencingnya mas JJ*
  • Yg bikin ngakak adalah tweet-tweet MH yg menyerang JA. Cekidot!!

    @HaqueMarissa Teror dan Spam buatan Joko Anwar terhadap Keluarga Kami Ikang Fawzi & Marissa Haque masya Allah orang gila kelihatannya dia ya tweeps!

    @HaqueMarissa Barusan sy telpon langsung ke Mas Hardi Sofyan pemred liputan6.com soal pencemaran nama baik yang dilakukan. Keluarga sy diserang JA

    @HaqueMarissa: @jokoanwar Maaf ya anda saya BLOCKED sebagai TEROR dan SPAM. Salam kenal!

    @HaqueMarissa: @jokoanwar Kan anda orang gila seribu persen! Siapa sih anda! Kalau orang terkenal kok seperti orang baru SAKAW Mas
  • Hahahahaahaha

    Emang mas indra ganjenin siapa sih?
  • Dan tweet pun masih berlanjut... Kali ini reply dari MH kepada komentar penghuni Twitland yg peduli thd kasus ini =))

    @RatriOktaviana ini kenapa Marissa Haque marah-marah ke Joko Anwar
    @HaqueMarissa: @RatriOktaviana kenapa dia pakai SEO untuk nama saya dan Ikang Fawzi suamiku? Numpang tenar kelihatannya ya? Siapa sih Joko Anwar itu?

  • Katanya HK malah abis mukulin DG sampe harus opname 3 hari setelah mergokin pacarnya RG lagi "main" sama DG. Tapi ga tau juga sih, bukan urusan gua.
  • Katanya HK malah abis mukulin DG sampe harus opname 3 hari setelah mergokin pacarnya RG lagi "main" sama DG. Tapi ga tau juga sih, bukan urusan gua.
  • Sapaaa Sapaaa Sapaaa??
    * celingukan nyari, eh malah keinjek kencingnya mas JJ*

    Untung yg keinjek kencingnya bukan tititnya
Sign In or Register to comment.