BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

sharing: PENGALAMAN KENA PMS

124»

Comments

  • Speechless.. Smoga bsa smbuh dan jd plajaran buat kita smw
  • i found this link, and it's written (my view) that the HPV isnt that dangerous, it could dissappear naturally by our immune,# but , yes, healthy sex is good.

    www.hpvinfo.ca/adults/frequently-asked-questions/
  • kok penjelasan yg kubaca beda ya?
    bisa hilang swndiri tergantung imunitas tubuh, hpv scara general tidak berbahaya, cuma bbrp tipe dari virus hpv yg bisa menimbulkan kutil (tapi tidak berkaitan dg kanker serviks). kutil inipun bisa hilang sendiri seiring dg imunitas tubuh, berdasarkan penelitian (di luar negri sono) pelaku seks aktif setidaknya pernah tertular 1 kali dlm hidupnya. namun, dikarenakan (scara general) gejala virus ini tidak tampak, banyqk yg tidak mengetahui bahwa dirinya telah tertular (dan menularkan orang lain). ada kutil yg tidak tampak kasat mata, sehingga penderita tidak menyadari bahwa dirinya tertular. hpv ini akan hilang sendiri seiring imunitas tubuh. #memang kutilnya bisa bertahan sampe 8 bulan, tapi nanti hilan sendiri (klo imunitas tubuh kita bagus)

    #dan biasanya hanya 2 tipe virus yg menyebabkan kutil (ada ratusan tipe virus hpv)
    #itu linknya da diatas
Sign In or Register to comment.