BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita kamu tentang GAY App (Grindr, Jack'd, BoyAhoy dll)

1189190192194195236

Comments

  • What are thooooseee
  • watermarknya gede bener. versi lama, ya?
    sekilas tadi kirain si Fandi
  • btw, itu garis di perut bekas jahitan caesar?
  • philosofi_ wrote: »
    Ew... Hitsss...

    CparJqgVYAAMKZx.jpg

    tusuk akohh banghh ..,
    tusuk dgn rudal muuh
  • ratusan match di tinder, tapi yang dihati tetep 0.
  • coba deh kita match
  • padahal seng ngetik jempolku yak. kenapa cangkemku dibawak-bawak
    a09c1d488190d97fb21bf19aac237e.pnge55a97deb678651e00730148fd673a.png74f002602de6ce98e00fea584506ba.pngf70f3d10a1a0aac5917300eb08d916.png
  • edited May 2017
    Berbi mau cerita boleh ya~

    Dari dulu pengen banget punya hubungan serius dengan seseorang, alhasil install lah aplikasi macam grindr karna memang gak tahu harus cari dari mana. memang salah sebenernya, cari hubungan serius dari aplikasi cari entot-entotan macam grindr. sempat putus harapan karna apa yang dicari tak kunjung dapat, tapi entah kenapa selalu punya keyakinan "diantara orang-orang ini, pasti masih ada yang "baik"."
    walau 1 banding sejuta *halah

    Kalau ditotal sudah 12 orang berbi ketemu dari aplikasi ini, tapi sebagian besar berujung nyesek entah itu UUE (Ujung-ujungnye minta entot), Di PHPin, ternyata orangnya nakal dll pokoknya kandas ditengah jalan *berbi sedih. (Oh iya satu catatan, berbi tuh gak mau hubungan serius sama seseorang yang udah pernah have sex lol, sampai2 salah satu member dimari sebut saja Marpuah bilang "lu kalo cari yg belum pernah, GWS deh buat lu" *semoga orangnya baca wkwk)

    Berbi cari yang gak pernah have sex ya karna berbi juga gak pernah have sex .-. gitu aja

    Sempat unistall bbrp pulan kemudian install lagi, karna memang masih penasaran. singkat cerita, di akhir tahun 2016 berbi install lagi aplikasi laknat ini. berbi udah gak tau berapa ratus atau ribu (mungkin) akun yang berbi sapa semenjak pertama main aplikasi 2014 silam. Hingga akhirnya, berbi sapa 1 akun tanpa foto dengan hanya sedikit deskripsi "Love Running" di akunnya (berbi selalu suka sapa orang tanpa foto karna banyak kejutannya). Dari situ, mulai lah obrolan ngalor ngidul kita selama 2 hari di ruang obrolan grindr dan orangnya memang asik di ajak ngobrol. secara mengejutkan, ternyata kita berdua satu kampus.

    Lebih jauh, akhirnya kita ketemu dadakan di perpustakaan kampus, lanjut ke LINE untuk mempermudah komunikasi pas ketemu. Oh iya, kita ketemu tanpa pernah liat foto masing-masing hahaha karna memang dari 2 belah pihak gak pernah ada yang minta. 2 jam menunggu doi (berbi udah dari pagi di perpus dia otw dari rumah) akhirnya datanglah dia dari belakang berbi dan ketika papasan HELLAW orangnya ganteng ulala (menurut berbi ya) glasses and hairy gitu~~

    Kita ngobrol ketek bengek sampai perpus tutup dan di usir petugasnya. Dari obralan hari itu, berbi yakin doi special beda dari yang pernah berbi temui. doi tertutup soal "dunia" beginian apalagi sex2 yang masih tabu buat dia. Seminggu kemudian doi ngajak nonton dan berbi rasa kita berdua sama-sama saling suka. PDKT lah kita selama 1,5 bulan. PDKT malu2 gitu, untuk pengangan tangan aja gak ada yang berani selama masa PDKT lol.

    Oh iya, Berbi sempat dibuat galau karna gak tau mau dibawa kemana hubungan kita berdua karna udah hampir 2 bulan PDKT. Doi bilang "aku masih ragu", memang berbi tahu ini pertama kalinya dia bener-bener dekat sama seorang cowo dan ini akan jadi pertama kalinya mungkin untuk dia pacaran sama cowo. lebih jauh, doi ini tipikal yang komitmen tanpa ada acara nembak-nembak gitu, beda sama berbi yang "perlu adanya kejelasan" wkwkw ya di point ini berbi merasa seperti di gantungin, gundah gulana kek lagunya Armada "Mau dibawa kemana hubungan kita" lol

    Sampai akhirnya, di pertengah bulan april doi ngajak jalan. Seharian kita jalan dan kemudian sore harinya doi nembak disertai embel2 surat cinta dan hadiah. doi bilang "aku udah pikirin ini matang2 dan aku udah tepat pilih kamu, kamu mau kan jadi pacar aku?" lepas itu berbi ketawa ngakak, karna berbi pikir ini cuma bercandaan. doi sampai kesel karna pengutaraan perasaannya di anggap bercandaan. setelah itu berbi cuma nangguk malu wkwkw dan ya jadianlah kita hehe.

    Sampai sekarang masih gak percaya bisa dapat seseorang yang special dari aplikasi macem grindr untuk pertama kalinya hahaha.

    Sekian cerita dari berbie maaf kalau kepanjangan, salam kecup basah :*

    mentioned @adam aom
  • huh ko ending mu bikin iri sih, beiybh ?
  • @boar_newt makanya kalung dipake, ajimat pengasihan ituh.
  • waw si berbi bikin iri, congratz y ❤
  • unch congrats bebbri @Berbie
    Semoga makan makan :kissing:
Sign In or Register to comment.