BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

pengalaman nembak cowok (?)

1161719212229

Comments

  • @dionville thanks for sharing. Aku menjadi sangat tertarik dg kamu sebagai representasi str8, karena ku kadang bingung dg banyak hal yang ku temui terkait "normal". Boleh Khan kalo aku tanya tanya ku pm?! ^_^
    >> aku tidak tau apakah dalam perspektif str8, normal/wajar nggantungin gay yang nembak? N do "that". Karena sepengetahuan ku itu hanya dilakukan para gay, or biseks. aku pernah "minta" kiss ma temen ku str8 n tentu refused. Walau niat nya cuma mencoba. Hehe
    temen mu gak bisa move on? i dunno what should you do. *white flag*
    Aku punya temen cewek dia juga gak bisa move on, walo udah ku bilangin kayak apa pun, sampe musuhan. Dia tetep, bahkan ngayal bisa jadi istri kedua. Jadi soal move on, bener deh rumit, apalagi aku sendiri aja baru bisa move on setelah berjuang kuat.
  • Wilhem wrote: »
    Gue ga pernah berani nyatain cinta sama cowok yg gue suka. Kalo ama cewek gue barani. KenapA ya ?

    @Wilhem karena kah tidak pernah bener bener mencintai!
  • salut buat keberaniannya.. Be strong broo :p
  • be_happy wrote: »
    Boyorg wrote: »
    Hmm, atau coba gini deh..Ketika dia mau cium pipi lo atau peluk2 lo lagi, Lo menghindar aja terus pura2 marah dan bilang "Gw normal, gw ga suka dicium2 kaya gitu!" . Coba lihat reaksi dia, kalau dia normal dia akan senyum dan bilang "sorry, gw cuma bercanda" . Tapi kalau dia sampe sakit hati diomongin gitu, terus dia menjauh dari lo, berarti dia gay.

    Waak! Apa iya gw mau tau? Nanti kalo dia str8 terus gimana dong? :(

    Ya daripada lo galau terus, mempertanyakan dia gay atau str8 hehehe.
  • @sinjai As you please bro. Hehe
  • Gua pernah nembak temen gua, 2 orang mereka straight dan ya 2-2 di tolak...*kasiahan banget ya gua....haha Tapi gua bersyukur ke dua temen gua tu gak ninggalin gua mereka tetep jadi temen gua,walaupun salah satu di antara mereka pertama sikapnya agak menjauh tapi setelah gua janji gak bakal ngapa"in ke dia..*dia takut kalau gua nekat..hehehe akhirnya sikapnya seperti dulu tapi bisa gua rasain di hatinya kalau dia kecewa sama gua...*maafin gua sobat..

    Cuman yang buat galau yg satunya lagi dia udah punya istri tapi entah setan apa yg merasuki gua hingga gua berani ngomong cinta ke dia.. Awalny dia kaget tapi yang paling gua suka dia dewasa banget,dia sama sekali gak emosi atau apapun itu cuman kaget n dia nanya gua masih suka cwe gak..? Gua jawab masih lah tapi gua juga suka sama lu...hhehehe setelah tu dia biasa"aja sikapnya gak berubah sama sekali.. Cuman dia juga bilang kalo berani macem" gua bakal langsung di tonjok..*sadis banget dia..

    Tapi akhirnya karena gua udah gak kerja bareng mereka lagi komunikasi gua sama mereka enggak seperti dulu. Bahkan udah jarang banget sms or tlpon..
  • LittleBro wrote: »
    salut buat keberaniannya.. Be strong broo :p

    @LittleBro thanks bro!
  • @Ryuzhaki wah berani dan nekat juga ya? Salut ada pertimbangan "belok/tidak" nggak sebelum Ngomong?! Karena kalo str8 gak mungkin diterima juga. Apakah bagimu yang penting ngungkapin gitu?
    Thanks for sharing
  • @sinjai lebih tepatnya nekat. Sebenarnya aku sudah tau temen aku ini staraight soalnya aku sudah lama kenal sama mereka. Entah keberanian dari mana dateng aku cuman ingin mereka tau kalau aku cinta sama dia.
  • @Ryuzhaki sama aja ya berarti ma gue. Yang penting ngungkapin.
  • waduh gw ga pernah nembak cowok st8

    yang sekong aja masih sk selingkuh , apalagi yg st8

    biasanya ya yg suka ma gw harus nembak gw
    hahaha
  • @Raditjoe gue tembak ya? DOOR!
  • @sinjai tintaaaaaaaaaaa :))
  • Ya penting gua udah ngungkapin perasaan gua di tolak atau di terima urusan belakang. Gua yakin kalo dia beneran temen gua pasti dia bakal menerima gua apa adanya...
  • @Raditjoe mas joe pacarnya banyak nih
Sign In or Register to comment.