BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Boyzforum Jazz Lounge . . . .

2456710

Comments

  • Oke lah. Jadi mana link url jazz paling enak didenger nih bozz @hwankyung69.
  • aku kira cerita :-S
  • suka musiknya Marvin Gaye, Johnny Mathis, Frank Sinatra

    selebihnya gue lebih suka musik 60's rock 70's 80's sama folk music *salah fokus
  • Adem bener dengerin JAZZ apalagi waktu santai :)
  • Selain musiknya, mobilnya juga lumayan :-)
  • @Adam08 Wah suka the Xtra Large juga ya. Nonton mereka dulu di Kemang, wogh keren bangeeeet. btw kalo soal maliq, Maliq sendiri menamai aliran yang mereka tekuni sebagai ORGANIC yang artinya mencampur semua genre semau mereka, tapi uniknya, Maliq akan menjadi jazz saat perform live saja.

    @adzhar haha oke terimakasih. Btw, jujur gw bingung buble itu sebenernya dia lebih fokus ke Soul apa Jazz.

    @darkrealm haha iya bro gpp. brarti emang kamunya aja yang blm kebiasa lagu mendayu2 tapi bukan brarti mendayu2 galau alay akut ya, iyuuuuh.

    @dewaa91 Wah, penyanyi jaman piringan hitam, lol. Suka juga yah dengerin ratunya kabaret Eyang Ella Fitzgerald. Tapi kalo maw lebih mengeksplor jazz jaman2 segitu, cari aja lagu2nya Miles Davis Quintet, Carlos Antonio Jobim, dll.
    Iya, Diana Krall juga penyanyi jazz yang suangaaaaat cantik. humble2 sexy gimana gitu.
    Kalo yang kulit hitam di jaman sekarang yang sedang2 hot2nya ya Ezperanza Spalding.

    @boycurrant wah kalo yang menurut kamu enak didenger ya saya ga tau kan kamu sukanya yang kek gimana. tapi kalo mencari donlot2an lagu2 jazz yang komplit. di kaskus ada, thread Jazz Music Corner. Komplit plit plit disitu

    @peeniss_everdark waw Marvin Gaye, sesepuhnya sepuh itu. lol. Ga nyangka masi ada yang suka dengerin musisi2 jaman2 ragtime ato jazz fusion awal2.

    @mr_anamnesis yoa. relaxing banget banget bro


  • @hwankyung69 Oh gitu toh, aku merasa Maliq itu kurang Jazzy. Vokalnya si Angga jg biasa aja. *sotoy*

    Tinggal di Jkt? Ada mini jazz concert dari Mara Sophie (Belanda) di Erasmus Huis, Kuningan, Jaksel tgl 14 Maret, 19:30, gratis langsung datang aja. *kali aja minat*
  • @Adam08 Mereka bisa dibilang band jazz karna nyatanya mereka juga menguasai aliran tersebut. Vokalnya angga biasa ?? Falsetto dari cwok yang terdengar merdu thu jarang ada lho.

    Waduh bang. jauh banget jaksel, gw tinggalnya di kelapa gading T_T
  • @hwankyung69 masalah selera aja kali ya, lagunya enak tapi kadang dgr vokalnya jd ngebosenin...*sotoy lagi*
    Gw jg belum tentu dateng kok, cuma kasih info mumpung gratis.
    Norah Jones jg enak, adem bgt
  • edited March 2013
    Jazz?

    Ella Fitzgerald, Billie Holiday, Sarah Vaughan, Frank Sinatra, Michael Buble (even though he leans toward pop. His first album is what attracted me into jazz though), Tompi, Abdul & The Coffee Theory, Renee Olstead, Harry Connick Jr

    Ragtime? I like listening to Scott Japlin, especially when his music used and interpreted by Marvin Hamlisch as soundtrack of The Sting (1973)

    Aku lebih suka jazz yg swing and big band gitu. Lebih hidup dan kerasa bgt jazznya :) Yang mendayu enak buat jadi lullaby atau buat nemenin baca
  • @abiyasha Wow, penikmat jazz bgt nih. Aku juga suka Renee Olstead, suaranya bening enak bgt... Pas awal muncul gak nyangka aja kelahiran 89 atau 90an
  • edited March 2013
    @abiyasha dah gw duga kalo lu penggemar jazz. Tapi kalo musisi2 lawas gw lebih seneng Miles Davis Quintet sih, pelopor jazz fusion sama waktu itu sempet ada kolaborasi antara Stevie Wonder, Lionel Ritchie sama apa gitu keren gila musiknya. Harry Connick Jr menururt gw sama aja dengan Buble loh, emang dia dasar alirannya lebih ke smooth jazz.

    buat @abiyasha, @ adam08, @dewaa91
    btw, gw sekarang lagi suka sama diva2 jazz. gw kasi liat beberapa viddeonya di yutub

    Syaharani - A Whiter Shade of Pale (Procol Harum)


    Carleen Anderson -Don't look back in anger (Oasis)


    Chaka Khan - Through The Fire
  • C̼̼.̀̽-̯̫̽̈́.́̽ɔ̼wewc̼.̀̽-̯̫̽̈́.́̽ɔ̼ wew c̼.̀̽-̯̫̽̈́.́̽ɔ̼ thanks deh dah diseret ke trit ini, btw careless whispers yg ini termasuk jazz bukan?
  • @xname yap. Saxophonistnya kenny g singerny brian mcknight. It jazz tp lbh mengarah ke pop
Sign In or Register to comment.