BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cinta tak harus memiliki ?

Seperti judul thread ini, saya ingin menanyakan pendapat teman teman tentang "cinta tak harus memiliki"?

sebelumnya saya ingin share sedikit cerita cinta saya yang mungkin klise, saya hanya ingin mendengarkan pendapat teman teman tentang apa yang saya sedang jalani . .

Berawal dari pertemanan dari sebuah komunitas fansclub, saya berkenalan dengan seseorang yang kita sebut saja riki (bukan nama asli), hubungan saya dengan riki awalnya hanya sebatas teman biasa, dan kita hanya bertemu jika ada event.
«1

Comments

  • Selama 2 bulan kita hanya bertemu sekitar 3-4 kali, dan kita hanya contact melalui social media, sampai akhirnya saya kembali ke kota asal saya,
    2 bulan berlalu saya kembali mengunjungi ibukota,dan saya dipertemukan kembali dengan riki pada sebuah event, singkat cerita kita menjadi semakin dekat dan intens bertemu, apalagi jarak tempat tgl kita yang sekarang lumayan berdekatan . .

    Saya semakin tau banyak tentang kehidupannya dan merasa simpati awalnya, semakin banyak hari yang kita lewati bersama. .
  • Lama kelamaan rasa simpati ini berubah ke perasaan suka, saya ingin melindungi dan membahagiakannya, dan saya mulai kertegantungan dengannya . .

    Kita semakin intens bersama, dan semakin dekat, sampai pada saat saya mengenalkannya kepada seorang teman saya yang bernama ardi (bukan nama asli), sejak awal saya sudah menyadari riki tertarik kepada ardi, and akhirnya dya mengakuinya . .

    Saya berfikir mungkin riki akan bahagia jika mendapatkan pasangan seperti yang di idamkannya, dan saat itu saya hanya
  • Ingin membahagiakannya, maka saya mtlai menjodohkan mereka, dan ternyata disambut baik oleh keduanya, dan mereka semakin dekat

    Akhir pekan lalu kita memilih menghabiskan waktu bersama di bandung, saya , riki dan ardi juga 1 org teman saya

    Saya mulai merasa cemburu melihat kedekatan riki dan ardi , disisi lain teman saya yg satunya lagi juga menemui kenalannya di bdg, sehingga saya sendirian dan membuat mood saya jelek, riki sepertinya sadar kalau saya sebel, sampai2 ia menyuapi saya makan saat saya tidak
  • menurutku cinta itu untuk d perjuangkan.
  • Mau makan, ini membuat saya merasa berbunga bunga karena itu dilakukan di depan gebetan barunya, singkat cerita saat kita kembali ke jkt saya pulang berdua dengan riki, diperjalanan saya mengakui saya cemburu , and dya mengakui apa aja yg telah terjadi antara dya dan ardi, sepanjang perjalanan pulang saya menangis dan iya memegang tangan saya selama perjalanan

    hubungan riki dan ardi terus berlanjut , dan riki selalu menanyakan pendapat saya, dan saya selalu berusaha menjawab dan menyemangatinya dan
  • Menekan perasaan saya sendiri

    Saya selalu berfikir apapun akan saya lakukan asal dya bahagia . .
    Saya sendiri tidak mengharapkan hubungan yang lebih pada riki, yang saya tau saya sangat sayang kepadanya, tapi disatu sisi saya juga bisa merasakan yang namanya cemburu . .

    Sampai saat ini kedekatan saya dan riki tidak berubah, dya tetap perhatian kepada saya, tapi yang saya pertanyakan apakah perhatian darinya ini tulus ? Atau hanya sekedar kasihan dan segan karena saya sudah sangat baik padanya ?
  • Sekarang riki dan ardi sudah resmi berpacaran, tapi hubungan mereka diisi dengan pertengkaran setiap harinya, karena saya pun tau mereka berdua sama sama egois dan kekanakan, saat curhat riki selalu membanding2kan ardi dengan saya, dya selalu bilang bahwa ardi tidak sedewasa dan seperhatian saya,
    Saya tau dya tau persis perasaan saya ke dya, tapi saya tidak yakin dya juga mencintai saya, dan saya tidak punya keberanian untuk mengutarakannya dan mengambil resiko akan dijauhi olehnya,
    Akhirnya saya memilih
  • Membohongi diri saya sendiri dan saya tidak sedikitpun mengurangi rasa sayang ini, walaupun saya yakin, saya gak akan pernah memiliki dya seutuhnya . .
  • seaborne wrote: »
    sebenarnya yah...
    cinta tak harus memiliki itu hanya sebuah pelarian, kalau memang kita kalah saing. Ckikiki.

    c'est la vie!
    bukannya saya ja'at sama ts. Tapi kejadian ini juga terjadi pada saya. kekeke

    Ya, cinta tak harus memiliki itu mungkin muncul saat cinta bertepuk sebelah tangan . .
    iansunda wrote: »
    menurutku cinta itu untuk d perjuangkan.

    Saya sudah tau bagaimana endingnya jika saya menyatakan cinta padanya, and saya sangat sangat ga siap
  • Untuk dijauhi olehnya , saya udah terlalu bergantung padanya
  • kalau cinta tak harus memiliki, kenapa ada cemburu?
    cinta itu idealnya ya memiliki, kalo ngga memiliki n kita rela, itu namanya sayang, bukan cinta
  • kalau cinta tak harus memiliki, kenapa ada cemburu?
    cinta itu idealnya ya memiliki, kalo ngga memiliki n kita rela, itu namanya sayang, bukan cinta

    hmmm, ya, bener bgt . . Thx u . .
  • senasib deh sm ts :)

    @seaborne haha iya kalah saing..
  • cobalah utarakan secara gk langsung dlm bentuk candaan, kadang tanpa sadar org itu bisa jwb jujur
  • dia sgt tidak peka
Sign In or Register to comment.