BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ada yg pacaran lebih dari setahun ga?

13»

Comments

  • @callisto kek pernah baca jawabanny no 2 - 6.. :P
  • Same answer, btw. @dhegadiggory. Gue nggak bohong. Traktir w magnum, please. :D
  • kliatan nieh srg nyontekny copy paste.. ahahahhahaha.. @callisto sini aku traktir tapi kamu traktir aku cold stone.. deal?
  • --,--a kog mahalan di w ya? Maksud minta magnum biar u minta cornetto mini satu, ttp aja u minta cold stone. Capek dh. Coba liat referensi sm harga'y mana? @dhegadiggory. Kalo w mampu, w traktir. Cm buat u tp, yg lain nggak. (kurang baik apa cb w)
  • @callisto di sevel kok.. jd hargany ga semahal baskin robbin.. setengahnylah.. beda dikit kok ama magnum.. hihihihihi..
  • Yuk kita ke sevel @dhegadiggory. >.<
  • udah jalan 3 tahun mw nyampe 4 deh kayaknya..
    kl maslah materi awalnya dia karena gw waktu itu masih labil dlm segi finansial tp makin ksni ya masing2, biar gk saling mmberatkan salah satu pihak, baru kl dpet rezeki lebih traktir2an ato kasih2 apa aja gt.
    kl selingkuh???? hmmmm No coment
    dan ngomongin komitmen kita gda komitmen yg gimana2 sih ngalir aja.
    berantem lumayan sering, karena 22 nya keras susah buat ada yg ngalah tp makin ksini gw lebih baik yg ngalah, capek ya bok berantem mendingan diem aja dia mw nyerocos ape aje terserah, skalian gw blajar ngntrol emosi dan egois gw.
    pacaran lama ampe tahunan baru kali ini ya dan kalo ngomongin putus kayaknya endingnya ditinggal kawin, (gw nya yg bakalan married dan ninggalin dia) emang itu udah komitmen dr awal kl hubungan ini harus berakhir kl gw mw married. tp ttep bisa jd tman tp gk bsa seperti dlu lg.
Sign In or Register to comment.