BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

xfactor Indonesia

wow, ajang pencarian bakat xfactor Indonesia jurinya diva International Anggun Cipta Sasmi.
«1

Comments

  • kapan? Di indo? Masya? Jadi dia pulang pergi indo prancs dunk.

    Trus dia juri tamu atau juri permanen, dalam season ini?
  • Hah ? Yg bener bro jurinya anggun ? Aje gile , bakalan ajib bgt ni. Kalo bisa sih si agnes juga jadi juri juga. Pengen liat bareng mereka berdua. Mana sih yg paling berkelas dan paling international. Ħεε³:DĦεε³³:)Ħεε³.
  • Iyaw tadi udah liat iklannya di rcti. Ada Anggun. Tinggal nunggu The Voice Indonesia aja nih, apakah jurinya juga bakal cetarr membahana~
  • @wilhem
    bner bgt tuh. seharusnya agnes juga juri. kyanya lebih wow..
  • @wilhem
    bner bgt tuh. seharusnya agnes juga juri. kyanya lebih berbobot yg satu lagi..
  • Tapi gue bingung juga ama si anggun. Dia bakalan pp prancis-jakarta gitu ? Gile, berapa dana yg digelontorin buat pp prancis-jakarta. Belum waktu perjalannya. X-factor kan panjang beberapa episode. Kalo anggun menetap di jakarta buat syuting x-factor semisal 6 bulan, kayaknya ga mungkin juga. Dia pasti ada urusan juga di prancis, tapi bodo amat lah. Liat aja entar kek gimana.
  • Anggun udah konfirmasi kalau dia bakalan jadi juri di x factor Indonesia. mengenai pulang-pergi Indonesia - Prancis sih kurang tahu juga. tapi lewat twitternya Anggun pernah bilang kalau dia 2013 akan fokus project di Indonesia. baru akhir 2013 Anggun balik Prancis buat album Perancis + Inggris. katanya pihak RCTI udah ngasih tiga kali proposal ke simon cowel (penggagas acara) tapi ditolak karena x factor harus ada juri Internasional. pertama ngajuin sandy sandoro ditolak, terus agnes monica tapi simon gak kenal baru deh Anggun disetujui simon. Anggun sempat nolak bahkan konfirmasi di twitter kalau dia gak terlibat eh gak tahunya terlibat juga. kayanya ada pertimbangan lain kali ya!
    nih ada foto gue ambil di kompasiana.
  • awwwww Anggun, ngga sabar.........
  • bener banget x factor bukan ajang pencarian bkt biasa, x factor salah satu ajang pencarian bkt no 1 didunia. jadi harus ada juri yg mendunia.
  • yeay Anggun Sasmi snow on the sahara and only love my fave songs :x
  • The Voice juri nya Sherina, Armand Maulana, Giring "Nidji" sama Glenn Fredly
  • Mudah mudahan X Factor Indonesia bisa beda, ga cuma karna Anggun, tapi pemenangnya nanti juga bisa sukses bikin album secara kontinyu, ga seperti indonesian idol, pemenang dari musim pertama sampe yang musim sekarang pada ga jelas, bikin album cuma setelah menang, habis itu "MATI" sama artis artis baru, yang terdengar konsisten cuma judika, walopun dia cuma runer up. Beda sama American Idol, Kelly Clarkson udah dari musim pertama menang sampe mau musim ke dua belas masih bikin album
  • Format X factor di negara2 lain itu tiap 1x tayang lsg 2 konstestan yg tsingkir ..1 season smp final gk smpe 2 bulan udh selesai .. Jd lebih cepet drpd Indonesia Dodol...malah x factor USA kasih liat ranking vote lbh transparan :))
  • xfactor kan emang harus ada juri internasional, makanya anggun digunakan, karena org indonesia pertama yg go inter. Dia, aduh keren bgt. Nyesel ga ikut, gara2 ada syarat yg kurang
  • Ahmad Dhani juga jari juri x factor. No komen deh.
Sign In or Register to comment.