BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

xfactor Indonesia

2»

Comments

  • Rossa dan Bebi Romeo juga
  • anggun: goddess
    ahmad dhani: wht the......?
  • not a fan of US X Factor, menurut gue The Voice US lebih bagus...
  • kapan ini mulai??penasaran pengen nonton.. kalo Xfactor UK sukaaaaa,, apalagi jamannya Leona Lewis ama Alexandra Burke,, gaul2 suaranya..
    X Factor US,, haaaahhhh,, sedih..
  • Sayang banget suara aq cempreng gagg bisa nyanyi :( *meluk kaktus*
  • Can't wait to see X Factor,, ada Anggun? wow!! mantab nih ada mba yg 1 ini...
  • moga aja memenuhi ekspektasi. Nggak kek yang udah2, buka cabang di indo (idol, indonesian got talent, big brother) biasa aja tuh menurut gw.
    Menang, terus kemana???
  • Anggun udah konfirmasi kalau dia bakalan jadi juri di x factor Indonesia. mengenai pulang-pergi Indonesia - Prancis sih kurang tahu juga. tapi lewat twitternya Anggun pernah bilang kalau dia 2013 akan fokus project di Indonesia. baru akhir 2013 Anggun balik Prancis buat album Perancis + Inggris. katanya pihak RCTI udah ngasih tiga kali proposal ke simon cowel (penggagas acara) tapi ditolak karena x factor harus ada juri Internasional. pertama ngajuin sandy sandoro ditolak, terus agnes monica tapi simon gak kenal baru deh Anggun disetujui simon. Anggun sempat nolak bahkan konfirmasi di twitter kalau dia gak terlibat eh gak tahunya terlibat juga. kayanya ada pertimbangan lain kali ya!
    nih ada foto gue ambil di kompasiana.

    iyeh gituh si simon lebih kenal sondoro daripada agnes? yah country factor, jadi harap maklum.
    dan anggun???? I can't wait
Sign In or Register to comment.