BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

********AKAN KUBALAS*********

***Laki-laki itu bernama Rio, dia adalah penjahat kelamin kelas kakap. Maklum saja dia adalah Direktur utama di sebuah Agency Model. sehingga dia bisa memakai setiap tubuh yg menjadi modelnya. Kakak perempuanku adalah model yg bekerja di agency miliknya. Secara tidak langsung Sisy kakakku itu adalah pacar sekaligus tunangan Rio. Sisy kini telah wafat karena bunuh diri akibat Rio tidak mau bertanggung jawab karena janin yg telah hidup di dalam tubuh Sisy. Aku Farid sebagai adik kandung Sisy berniat akan membalas semua perbuatan Rio. Aku akan membalasnya dengan sebuah cinta, hasrat, dan nafsu sebagai gay. Aku akan membuat pria normal seperti Rio bertekuk lutut dihadapanku, meminta sebuah cinta kepadaku***
.
Coming Soon di tunggu updateannya ya,,,,,,setelah cerita cerita **HATI YANG ANGKUH** tamat ^_^
«13456730

Comments

Sign In or Register to comment.