BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

TOBAT

edited October 2012 in BoyzStories
"Laa ila ha ila anta ya subhanalohil adzim..."
Sepenggal kalimat dlm lirik lagu itu aku dengar, saat aku berada di tempat tidur pada pagi hari.Di saat aku masih memeluk seorang pria,yakni pria itu kekasih pujaan ku.TIba-tiba entah mengapa, air mataku menetes mendengar lirih lagu itu, mengingat akan ke agungan Allah yg Esa.Aku lepas kan pelukan kekasih ku itu, dan menuju ke kamar mandi.Di sana aku liat wajah ku di cermin,dan aku tatap pekat wajah ku itu sambil berkata,"sampai kapan akan begini?..sampai kapan dosa itu melekat dalam dirimu" aku pun langsung menangis tersedu.

Agar tidak ketahuan sama BF ku,aku langsung menuju tmpat mandi dan mengguyur seluruh tubuh ku sambil mendinginkan kepalaku.Tak terasa ada yg memelukku dr belakang,sontan saja aku kaget,tp setelah aku lihat dia ternyata BF ku.Dia memelukku dgn mesra dan mencoba menciumku,namun aku mencoba menghindari ciumannya itu.Dan dia pun menatapku dgn tajam dan berkata "kamu kenapa..? Ada yg salah dgn ku..?" namun aku tetap terdiam.
Kembali dia menatap ku dgn aneh dan tajam,dan akhirnya dia pun langsung meninggalkan aku sendiri di kamar mandi dgn perasaan jengkel.

Setelah aku keluar dr kamar mandi dan memasuki kamar tidurku,aku mendapati Bf ku sedang merokok dgn hanya masih menggunakan celana dalam saja.Lalu aku suruh dia untuk mandi,tapi himbauan ku di acuh kan nya, karena dia mungkin cukup kesal dgn prilaku ku yg aneh dan tidak mau di cium itu.
"yah sudah kalo blm mau mandi,kamu pake baju dulu aja tar masuk angin" pinta ku mengawali percakapan dgn nya. "biasa jg km suka kan dgn posisi aku telanjang bulat !" balas dia padaku,aku cuma bisa tersenyum karena memang benar tubuh nya yg atletis,besar dan gagah membuat ku selalu terkesima dan tidak akan pernah bosan melihat nya
«13456728

Comments

  • nice intro....

    kalo ada poto tubuh si bf ll be better....
  • ini real atau fiksi?
    TS umur brp? dah brp lama jadi gay/bi?
    dah brapa kali pacaran? berapa (ter)lama pacaran?
    mohon jawab yaa :)
  • Ok..tar aku pasang,tp cuma badan nya kan
  • keep wrote: »
    ini real atau fiksi?
    TS umur brp? dah brp lama jadi gay/bi?
    dah brapa kali pacaran? berapa (ter)lama pacaran?
    mohon jawab yaa :)

    haha..mau tau aja sih bro..itu real. Aku skr 27,baru 2 thn berkecimpung di dunia gay,2x serius lama 1 ato 1,5 thn
  • mem lanjut bro
  • kevin_ok26 wrote: »
    mem lanjut bro
    ok..tunggu aja
  • .......Aku mendekati dirinya dan duduk di atas paha nya yg kekar,sambil mengusap rambut nya yg cepak itu seraya berkata.. "mau sarapan apa yank..? tar aku bikinin" namun dia tetap membisu dan menyembur kan asap rokok nya ke muka ku, sontak saja aku langsung batuk terbata2. "kamu kenapa sih ko begitu sama aku ..?" aku bertanya sama dia,karena sudah aku anggap perbuatan menyemburkan asap itu, sebagai ketidak sopanan sama aku.Bukan nya dia menjawab,malah dia melototin aku.Gila aku takut setengah mati,tapi itu lah yg aku suka dari dia ,dia jantan dan beringas lain dgn kaum gay yg lain nya yg lemah lembut membuat ku ilfil.
    .
    .......Untuk mencairkan suasana aku kembali menawarkan sarapan untuknya "yank ,aku buatin sarapan dulu ya buat kamu" dan tanpa ku duga dia menjawab "berisik tau.!, aku ga mau sarapan , aku mau kita ML lagi sekarang,aku lagi horni" Kata2 nya membuat aku kaget,dan tanpa aba2 dia langsung memelukku, dan menggiring ku ke atas kasur. Dia mencium ku,membuka semua pakaianku dan mulai menjilat seluruh badanku.Aku pasrah saja,karena memang dia adalah kekasihku Fajar yg aku cintai,walau pun ada terbesit tidak mau dlm hati ku .
    .
    ......Setalah aku buatkan sarapan untuk dia,akhirnya dia pergi berangkat ke kantor.Dan karena aku cuti selama 1 minggu,aku cuma bisa menunggu rumah dan menanti kepulangan dia dari tmpat krjanya.Begitu hening aku rasa di rumah ini skr,entah mengapa kembali terbesit dalam otaku bahwa aku mesti kembali ke kampung halaman ku.Aku rindu akan kedua orang tuaku dan sodara2 kandung ku di sana.Ya Allah apa kah aku mesti pulang..?
  • tobat cabe ato tobat nasuha nich
  • joenior68 wrote: »
    tobat cabe ato tobat nasuha nich
    joenior68 wrote: »
    tobat cabe ato tobat nasuha nich

    wew mau nya tobat apa..?
  • alah si arkan cerita nya pendek pandek he he he gak detail di buat detail dong lagi ngapain ko di sensor
  • Waduh kevin ,aku takut terlalu vulgar..tar aku bisa2 di blokir hee..
  • ......Waktu telah menunjukan jam 4 sore,aku pikir ga ada salah nya aku hangout ke tmpat para anak muda berkumpul.Lagian td Fajar menelpon akan ada meeting di kantor nya ,pulangnya pasti akan telat.Dari pada di rumah boring, ya aku memutus kan pergi ke Alun-alun bandung,karena sudah agak lama jg ga pernah main ke sana lg.Setiba di sana,aku berdecak kagum akan perubahan2 yg berbeda, yakni seperti masjid yg skr sudah menjadi lebih besar,dan indah yg menjadi taman kota di daerah bandung.Sekarang aku lihat di pinggir2 masjid banyak yg berjualan makanan,dan fashion,seperti di mall aja nih hee.
    .
    ......Aku betah di masjid ini,menara nya yg indah,tempat nya yg bersih,dan org nya yg ramah2.Masjid ini pun menjadi tempat wisata dr org-org jauh ,banyak yg transit untuk berbelanja di distro-distro dan berakhir untuk istirahat di masjid.Tak terasa waktu berlalu dgn cepat,adzan magrib pun berkumandang.Cepat-cepat aku menuju tempat air untuk mengambil air wudhu bersama muslim yg lain nya dan melaksanakan sholat magrib berjamaah.
    .
    ......Dalam berdoa " Ya Allah ampuni lah semua dosa yg aku perbuat,ampuni lah semua dosa yg aku buat,ampunilah dosa-dosa ku ya Allah" seraya bercucuran air mata ini "berikan lah aku petunjuk dan hidayah mu,berikan lah aku kekuatan ya Allah.." Aku ingin berubah dan kembali ke jalan mu..Ya Allah kabul kan lah doa- doa ku ini..Amin.
    .
    ......Setelah aku selesai sholat,aku langsung pulang menuju rumah.Disana aku sudah menemukan mobil fajar terparkir di halaman rumah.
    "yank,udah pulang..?" aku menyapa fajar yg sedang duduk di ruang tamu,dan dia menjawab "iya beib meeting nya cepet kelar nya ko,abis main dr mana tadi..?" dia bangkit sambil memeluku dan mencium keningku,dan ketika dia mendarat kan bibir nya tepat ke bibir ku,aku dgn sigap melepas ciuman nya itu. Waduh kacau dia pasti marah lagi,dan benar saja dia melotot dan berkacak pinggang dan minta penjelasan ku..

    "Coba jelas kan apa yg kamu lakukan barusan..dimas..? Kamu sudah menolak 2 ciuman ku hari ini ..? apa kamu selingkuh dr aku..? Coba jelaskan" dengan mata merah nya dia mencoba mencari jawaban dr ku, aku bingung apa yg mesti aku jawab.Tidak mungkin kan aku harus menjawab, kalo aku ingin berubah dan lepas dr kehidupan gay ini skr.Aku takut dan langsung menuju kamar tidurku,tidak sampai di situ,fajar mengejarku dan membanting pintu kamar dgn keras.Dengan makian-makian nya, dia telah menganggap bahwa aku telah selingkuh dan sudah tidak mencintai nya lagi.Alhasil dia mendekati aku dan tampak nya akan mendarat kan tamparan keras nya padaku,namun sebelum dia berhasil,aku memeluknya dan mencium bibir dia dgn penuh perasaan cinta..dan aku yakin dia merasakan sayang ku dan cintaku pada dia melalui ciuman ku itu,karena emosi nya berubah menjadi pelukan yg sangat hangat dan penuh cinta.
    .
    ......Ya Allah, aku semakin susah melepas org yg sedang tidur dan memeluk tubuh ku. Aku mencintai dia,dan dia pun mencintai ku,tapi aku ingin berubah menjadi laki-laki yg normal.Dalam tidur nya pun fajar memeluk ku dgn erat,seakan tidak mau kehilangan ku.
  • Berat nih cerita, bakalan bisa ga' nih dimas keluar dari dunia gay? Kasih tahu tipsnya yah kalo bisa.

    Jadi pengen tahu ending nih cerita! :D

    Njut...
  • kamu bisa.... asal ada niat yg kuat apapun bisa
    semua itu tergantung kemauan dan niat
  • Berat nih cerita, bakalan bisa ga' nih dimas keluar dari dunia gay? Kasih tahu tipsnya yah kalo bisa.

    Jadi pengen tahu ending nih cerita! :D

    Njut...
    iya berat gimana donk..? Hee
Sign In or Register to comment.