BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KETIKA LANGIT BERGANTI - EPILOG

edited February 2013 in BoyzStories
Hellow,

Sebenernya antara yakin nggak yakin mau ngepost cerita ini karena di warung sebelah udah dipost cuma kayaknya karena emang baru, jadi belum begitu banyak yang tahu. So, mau di test juga disini buat liat ghimana responnya :)

Mungkin, akan ada yang notice sedikit perbedaan dari gaya bahasa dan bercerita di cerita ini dan personally, aku sendiri ngerasa enjoy dan tertantang buat bikin cerita ini. Kenapa? Karena sebenernya bukan aku banget, hahahaha.

So, happy reading all. Hope you gays like it and awaiting for your comments, critics, advice, anything! Just say it out loud!


Cheers,
ABI

P.S : Cerita ini fiksi, kesamaan nama tokoh dan tempat adalah sebuah kebetulan. Sebagian besar tempat yang ada di cerita ini adalah nyata meskipun ada beberapa yang fiksi.
«13456749

Comments

Sign In or Register to comment.