BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gang OOT and friends chibi RE-BORN

1969799101102152

Comments

  • galau_er wrote: »
    galau_er wrote: »
    emang knp bang ga boleh dikutip ulang ? Om @adacerita tobat yah ?

    biar nga banjir mention dari trit sini, ini yg benar abang atau om ???

  • pokemon wrote: »
    sore

    meriang lagi ni kayaknya

    yociexp102.gif mau abang angetin? #modus
  • Locky wrote: »
    Meriang belina?

    bukan belina jeng @locky

    meri-angguk angguk goyang aje kok

  • laboratorium lah Tante @claude
    masak lab-pangan bola? hehe
  • ish @danze ... Jelas tahu lah nak, kalo itu laboratorium, emang aku dudul kali apa? Maksud ku disini lab apa? Lab bio? Fisika? Atau di laborat rimah sakit, laborat apa, begono, kan laborat gak hanya satu macem aja.
  • @claude, hehehe... maaf deh Tante. Laboratorium biologi. lagi bantuin dosen untuk dampingi mahasiswanya tadi.
  • nah gitu dunk... @danze oh jadi @danze asdos juga, aduuuh jadi teringat waktu dulu jadi asdos,,,, uhm.... Tadi praktik materi apa?
  • Iya Tante @claude. Tadi fisiologi manusia, tentang suara jantung, denyut nadi dan ngukur tekanan darah... tadi sempet ada yang sakit. Eeeh, malah jadi sasaran empuk adik2 buat dicoba bandingin antara yang sehat dan sakit
  • eh, tante dulu asdos apa Tan? tante Biologi juga ya?
  • oh anfisman toh ? Hahahahahahaha probandusnya nyata gitu yah.... Mudah banget, pasti rame ya? @danze
  • edited September 2012
    tante @claude, awalnya pada sepi pas dengerin suara jantung. agak susah menemukan katup-katup jantungnya... tapi dari semua materi anfisman, paling susah itu ngapalin tulang dan otot. sekarang udah lupa lagi :D
  • tulang gak begitu sulit, otot kalo aku.... @danze , halah, namanya juga mahasiswa ada aja tingkahnya ketika di lab, malah ada yang foto2 pula. Well, kalo praktik di luar ruangan lebih pada heboh lagi kalo anak2 bio itu. Termasuk aku dulu, hahahahahahahahaha
  • Biologi angkatan 2007. @danze banyak aku dulu mengasisteni 7 mata kul ,imunologi, biokim, anfisman, genetika, keterpaduan iptek n alqur'an dan biotek. Kalo kamu @danze ?
  • kenapa kalo otot? pasti paling suka... :D
    KKL kah tante @claude? pas matkul ekologi sering banget jalan2. Nah, pasti sedia Camdig paling ga ada 5 untuk sekelas. nih temen sekelas tukang eksis... :)) #salah satunya
  • ekologi ..... Oh tidaaaak, aku suka sekali..... Yup jalan2 emang ketika mat kul ini tak bisa diboongi, pasti adaaaa aja yang narsis, bawa cam itu wajib! Biasanya laporan nya pasti diminta ada gambar nya.hahahahahaha aku seneng sekali mata kul ini @danze kerja anya jalan2 aja, oh ya satu lagi dulu masih ada taksologi lingkungan sama jalan2 juga. Eh dulu KKL nya dimana? Aku di kepulauan Karimun jawa, kenapa? Well, temen ku dulu emang duta pariwisata dech kayaknya? Kok tidak? Kerja annya hanya promosi daerahnya aja, kami di karimun jawa selama 1 minggu disana wah menyenangkan sekali, kepantai terus aku, pasirnya putih pulak, kami dulu mengunjungi tempat budi daya teripang, rumput laut, eh adacerita, dulu aku minta ma bapaknya yang punya budidaya, minta rumput laut sedikit, eh tak tahu nya aku di kasih 2 karung besar berisi rumput laut, kami pun juga menyelam disana, melihat indahnya terumbu karang, yang di budi daya. Pokoknya menyenagkan banget, dulu ketika itu pada tahun 2008 bulan mei, mulai dari tanggal 22 hingga 29. Sepuaaas nya, disana makannya tongko terus, serba sea food lah, hingga pening kepala ku. Sayur rada mahal disana.
Sign In or Register to comment.