BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gang OOT and friends chibi RE-BORN

19899101103104152

Comments

  • met siang, jangan lupa makan aku upsssss keceplosan.. jangan lupa makan siang :D

  • Dulu.. Kenapa tante @Vire_alert ??
  • Locky wrote: »
    aqiqah hasiholan jengong asdos lo cyiin. Asdos kemandose??

    m075.gif
    gak ngerti bahasanya.... @locky
  • pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bang @rainbow_bdg
  • tante @claude. Aku gak liat yang atlas. Kita udah pake butu petunjuk praktikum sendiri. jadi gak serem sama sekali... hehe...
  • edited September 2012
    @djiniel, @adacerita, @Fad3l, dan semuanya... Gut siaaaang
    m139.gif
  • buku pentunjuk praktikum meang gak serem,,, coba dech kau cari di perpus biologi atlas manusia lihat gambarnya itu lebih mendetail tentang bagian2 tubuh manusia, garis potong nya pun juga ada, uhm.... sobotta kalo gak salah, gamblang banget, seingat ku covernya merah. ada kan? itu sebgai bahan referensi ja, masak hanya bersumber dari petunjuk saja? kan kurang lengkap, kalo buku petunjuk praktikum itu hnay sebatas untuk mengarahkan apa yang akan kita praktekan dan bahan2apa saja yang dibutuhkan, dan landasan teorinya cuma ala kadarnya, kan kurang komplit @danze
  • @djiniel met siang.. dah ga sabar nggu nanti malam yah?? hihihihiiii
  • Waktu untuk ngapalin anatomi cuma tiga minggu. termasuk tulang dan otot dan organ. Makanya gak terlalu banyak dibahas untuk anatomi. Sobotta ya... hmm... liat dulu deh di Lab sapa tw ada. kalo g ada baru coba ke perpus. makasih infonya ya tante @claude... :)
  • amiiit,,, @danze kau tak pernah baca sobotta aduh .... di lab gak ada. cari di perpus biologi. hafalkan, besok akan aku adakan pretest dadakan! gak bisa (nilai dibawah 8), gak boleh ikut praktikum, ini sama aja kau tak berangkat praktikum, kalo tak ditegasi, mahasiswa pada seenaknya aja, pulang pergi gitu2 aja, soalnya mahasiswa sekarang, godaanya banyak, gak pacaranlah, facebookan lah, twitteranlah. atau apa pun itu, gak bisa konsen2 gitu! mkanya pretest dan posttest itu cara yang cukup efektif lah. biar mereka pada belajar, dan tak menutup kemungkinan asdos pun juga ikut belajar.
  • kurasa waktu 3 minggu cukuplah, satu minggu buat hafalkan organ, minggu ke dua tulang, minggu ketiga otot. tapi kalo otot, aku rada butuh waktu agak lamaan, hehehe, biasalah sering gak konsen karena otot satu itu, kkkkkk @danze yang penting fokus, itu kata kuncinya, fokus dan belajar, pasti target terpenuhi!
  • edited September 2012
    hehe... aku payah kalo yang namanya full hapalan Tante @claude... udah fokus, tapi setelah hapal A, yang sebelumnya mulai memudar.
    (masih inget nilai ujian anatomiku cuma dapet 56) :P
    yah,,, gitulah anak sekarang. kalo pretest postest udah dari awal, kalo mau praktikum emang diadain pretest postest. tapi yang anatomi kemarin setelah 3 minggu langsung tes. kata dosenku juga biar hapalannya gak hilang. kemarin sempet ngecek nilainya mereka... buseeet rata-rata kepala 3. ckckck
  • uhm... ya ya ya aku tahu, danze jangan kau hafal kan,coba kamu biasakan menyebut organ2 mu dengan nama2 latin..., memang kalo dihafalkan cenderung banyak yang lupa2 ingat gitu, iya kan? gak papa lah, huum memang kalo mau praktikum meang sering diadakan pretest atau posttest, eh tapi bila sudah pretest, aku jarang ngasih posttest. biasalah lama banget kalo dilab, gak kelar2 mereka, kebanyakan ngobrol nya ketimbang praktek, maka tak heran yang semestinya di lab tu tenang malah rame, hahahaha, mungkin dimulai dari angkatan ku duluu kali ya, kebiasaan dulu ketika praktek cerewetnya minta ampun, hahahahahaha, wajar lah ya.... eh tapi kalo teori kadang2 juga mengadakan pretest. uhm.. pretest dadakan gitu.... @danze eh kau di universitas mana @danze
  • edited September 2012
    memang wajar, banyak yang gak beljar, belajarnya bisa dipastikan menjelang masuk lab, kebanyakan gitu, selebihnya banyak yang nyontek, minta contekan gitu, @danze , paling sebel temen yang duduk di sebelah ku dulu, gaya nya mikir, eh tak tahu nya copy paste ke aku,,,,, hahahaha, aku sih diam aja.
  • salam istimewaaaa ^^
Sign In or Register to comment.