BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pelarian Semata

2»

Comments

  • Radent wrote: »
    Radent wrote: »
    DiFer wrote: »
    DiFer wrote: »
    waduhhh...udahh hot2 aja nihh,haa...
    Nikmatilah selagi 'hot' ntar klo Ūđåћ dingin ud gak enak,. ◦HέHέ◦"̮◦

    hahaaa...benar2...btw mana niehh lanjutannya
  • DiFer wrote: »
    Radent wrote: »
    Radent wrote: »
    DiFer wrote: »
    DiFer wrote: »
    waduhhh...udahh hot2 aja nihh,haa...
    Nikmatilah selagi 'hot' ntar klo Ūđåћ dingin ud gak enak,. ◦HέHέ◦"̮◦

    hahaaa...benar2...btw mana niehh lanjutannya

    ◦HέHέ◦"̮◦ lanjutannya ditunggu Ўǻ pemirsa,.
  • i like " hot " scene"..... :D ...... :bz
  • YANS FILAN wrote: »
    i like " hot " scene"..... :D ...... :bz

    Me too,. And i hope you like the story too,. :D
  • Ragu, namun kuberanikan diri menyentuh ujung kejantanan Bang Rey dengan bibirku,. Aroma kejantanannya menyeruak menghipnotis pancainderaku. Terpejam ªЌu menjulurkan lidah, menjilat ujung kepala kejantanan Bang Rey, kudengar suara desahan yang semakin membuatku bergelora,. Hingga akhirnya kepala kejantanan itupun lenyap menembus kedalam mulutku, kukocok batang kejantanan itu sambil menghisap dan menjilat kepalanya selayaknya anak TK yang sedang menikmati ice cream coklat nan lezat,.
    Bang Rey mengerang, semakin membuatku bergairah,. Sesaat ªЌu lupa kalau kami sedang berada dalam mobil yang dikemudikan Bang Rey,. Namun kami tak peduli,. Terlanjur lebur kedalam permainan awal yang membawa kami menuju syurga dunia,.
    Kurasakan tangan kiri Bang Rey meraba pahaku,. ªЌu menggeliat sambil terus memainkan batang kejantanannya,. Diselipkannya tangannya masuk kedalam celana pendekku, dan langsung diraihnya juniorku yang telah tegang dan basah oleh precum,.
    Bang Rey langsung mengocok kemaluanku, tak kupedulikan rasa nikmat yg timbul akibat genggaman tangan Bang Rey, ªЌu terus bermain diselangkangan beliau,.
    10menit, ªЌu merasa mau meledak,.
    ªЌu teriak lirih 'bang ªЌu mau keluar',. Semakin dipercepat kocokannya pada kemaluanku,.
    Sedikit berbisik 'abang juga mau kluar sayang'.
    Mendengar itu, ªЌu semakin ganas.
    Hingga akhirnya cairan hangat itu tumpah memenuhi rongga mulutku,. Agak tersedak dan terbatuk, namun ªЌu tak melepaskan batangnya dari dalam mulutku,.
    ªЌu mengerang, dan ku muncratkan spermaku jauh sampai mengenai kaca depan,. Bang Rey tersenyum,. ªЌu bingung dengan cairan dalam mulutku,. Rasanya tajam, ªЌu memandang Bang Rey,. Lalu beliau mencium bibirku menyelinapkan lidahnya masuk kedalam mulutku, hingga cairan itu tumah,.
    Sedikit kaget, karna Bang Rey menjilati tumpahan spermanya disudut bibirku, diDaguku.
    Pengalaman tak terlupakan,.
    Masih dalam keadaan celana terbuka, dan batang yang tak terlindungi,. Bang Rey meneruskan perjalanan hingga ke tempat makan yang sedari awal ingin kami tuju,.

    *to be continued again*
  • Sampai ditempat yang dituju, tak langsung turun,. Bang Rey membersihkan sisa sisa kenikmatan kami dengan tisu basah yang ada dijok belakang,. Bang Rey tersenyum memandangku, tak tau apa arti pandangan itu. ªЌu balas senyumnya,.
    'Makasih ya sayang' ucapnya. Dia merangkulku masuk kedalam sebuah cafe.
    Kami makan malam dengan suasana yang terbilang romantis,.
    Tiga jam kami berada disana, obrolan kami ngelantur tak tentu arah,. ªЌu sangat menikmati pertemuanku dengan pria dewasa yang satu ini,.
    Selesai makan, Bang Rey mengantarku pulang, dan setelah malam itu, kami sering bertemu. Bertualang mencari jalan lain menuju keindahan dunia,.


    *end*
Sign In or Register to comment.