BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

C*lebrity f*tness E*X

2»

Comments

  • _gun_ wrote: »
    @peacelover itu yg express mungkin yah? Jadinya serba kecil. Mending coba cari yang reguler aja, jadi gede.

    @loveblue cuek aja kalo sama mereka sih, toh yg penting mereka ngerjain kerjaan mereka dengan becus, as long ga ganggu kita. Hehe. PT gw jg rada nyebelin, gw contact bikin janji, ga dibales, mentang2 gw msh pake yg free trial kali y -__-". Btw loveblue, minta ym dong, jd bs gym bareng. Hehe. Loe tiap hr ap aj?

    @nayrb boleh dong, gw udh pm y

    saya bukan typical orang cuek @_gun_ apaan gun @_gun_ ? Ga ganggu? Kamu beloman aja digangguin. Belom perna di sms jam 12 malem 2x cuma buat baca isi sms promosi mereka kan? Mwahahahahahahahahahahahahah!!!! Hampir saya banting hemponnya saking keselnya. Jam 12 malem bayangin donk cuma buat promosi siapa yang ga kesel. buat saya itu ganggu. Itu pas saya lagi sms an sama PT nya, sekalian aja ngadu XD :p untung saya dapet PT yang baek XD oh gitu. Kamu lakuin apa yang kaya temen sya lakuin aja gun. Kamu sms, 'nih kalo ga ada waktunya terus, saya ganti PT aja deh' pasti dibales kek temenku waktu itu. Sama kasusnya free trial. Langsung disuru dateng besoknya buat latian. Bangke ga tuh. Knpa mereka perebutan member? Soale tiap PT itu harus kejar target jam ngajar mereka itu harus 100 jam / bulan. Makanya mereka bakal tetep butuh kamu gun meskipun kamu di posisi free trial. Saya uda mundur dari kemaren. Uda ga mau dateng lagi. Padahal masi ada 1 bulan which means rugi 496 ribu T.T beneran ga suka sama staffnya. Uda de mundur aja. Saya ga nentu dulu fitness nya. Kadang senen ampe jumat, kadang bolong bolong, tergantung mood. Padahal pengen gedein badan cuma ya udalah kata PT ku kalo cuma ngandelin alat, y rada susah. Harus didukung sama suplemen.
    Maaf ya @peacelover @_gun_ @nayrb ga bisa nemenin fitness. Kalian kalo fitness sendiri bingung bengong bawa novel aja kek saya waktu itu kek orgil treadmill sambil baca novel XD ampe leher sakit.

    P.s: gun, kata PT saya, di PI keliatannya aja kecil. Dalemnya luas katanya.
  • @loveblue yah sayang amat, udah mending abisin aja dulu tuh sisa 1 bulan nya. Cuek aja sama staff2 nya, apalagi sama CS atau mktg nya. Jd nya pindah gym kmn bro?

    Oh y? Bisa gitu di sms malem2, malesin bgt. Emang katanya marketing gym tuh parah2, saking desperate cari customer kali y. Hehe
  • Busyet tajir2 ya . Kalian semua kerja apa sih. Nge gym di cf kan mahal.

    Mending duitnya di alokasiin buat suplemen deh.
  • @esia_lover loh, kalo beli suplemen doang tanpa gym, kan sama aja boong. Kaga ada efek ny. Hehe.
    Mana lg nih yg di celeb EX? Masa cm segini2 aja?
  • Gw trial di ex. Biasa jam 10 mlm br mulai fitness. Sampe jam 11 lewat si...
  • @tianwijaya81 wah, malem amat bro br mulai. Ga tepar tuh pagi2nya?
  • Up.......
  • Up........
  • Ada yg di tangerang Gɑ̤̈ :D
    Nge gym bareng .ƪ(‾̴̴͡͡•‾̴̴͡͡)yukKkk

    pin:285C56E7
Sign In or Register to comment.