BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

"SNSD EXO -> SONE EXOTIC"

1167168170172173180

Comments

  • 130913 ICN Airport heading to Jakarta

  • 130913 SNSD @ Incheon Airport to Jakarta | 少女時代:
  • Ini Peraturan untuk Penonton Konser SNSD di Jakarta

    Jakarta - Tinggal sehari lagi, SNSD akan menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia. Bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, kesembilan gadis cantik tersebut akan tampil selama 3 jam dengan membawakan kurang lebih 24 lagu.

    Sebelum berteriak bersama di lokasi konser, yuk perhatikan Rules and Regulations dari SM Entertainment langsung untuk konser bertajuk '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' itu!

    1. Dilarang membawa segala bentuk alat perekam seperti kamera foto dan video.

    Peraturan ini sepertinya memang jadi peraturan paling utama di setiap konser artis luar negeri yang datang ke Indonesia. Di konser SNSD, penonton juga dilarang membawa segala bentuk alat perekam seperti handycam atau kamera.

    Penonton boleh membawa tablet, telepon genggam atau smartphone ke dalam ruangan konser. Hanya saja, promotor menekankan untuk tidak mengambil gambar atau merekam kegiatan konser.

    Bagi penonton yang tertangkap oleh petugas keamanan sedang merekam video atau mengambil gambar selama konser berlangsung, yang bersangkutan akan langsung diminta meninggalkan ruangan dan tidak diizinkan masuk kembali.

    2.Tidak membawa <i>lightstick</i> lebih panjang dari 30cm.


    Membawa atribut konser seperti fanboard ataupun lightstick memang sudah menjadi suatu keharusan bagi fans idola KPop. Untuk konser SNSD, lightstick/fanlight dengan panjang lebih dari 30cm tidak boleh dibawa masuk ke dalam ruangan konser.

    Lightstick yang terlalu panjang bisa membahayakan penonton lain ketika diangkat. Tak hanya itu, lightstick ini tentu akan menyulitkan diri sendiri ketika menonton.


    3. Tidak melempar benda apapun ke panggung.

    Meskipun para penggemar ingin memberikan hadiah kepada idolanya di atas panggung, penonton tidak diperkenankan untuk melempar hadiah ke atas panggung. Tentu saja hal ini agar para member SNSD yang sedang tampil tidak terluka. Selain itu, melempar benda ke atas panggung juga dapat melukai penonton lain.


    4. Tidak membawa makanan dan minuman ke ruang konser

    Penonton konser SNSD dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam area konser. Namun tidak perlu khawatir kelaparan karena di MEIS tersedia convenience store sehingga penonton bisa membeli makanan dan minuman sambil mengisi energi sebelum masuk ruangan konser.

    5. Siapkan tiket dan jaga barang bawaan.

    Untuk bisa memasuki ruangan konser, tentunya kamu sudah harus mempunyai tiket. Simpan tiket yang sudah kamu tukarkan di tempat yang mudah kamu ingat agar tidak hilang.

    Jangan lupa untuk tidak menggunakan perhiasan dan barang berharga lainnya secara berlebihan. Karena di konser SNSD ini, promotor tidak menyediakan deposit counter atau tempat penitipan barang.

    Taati peraturannya ya SONEs dan mari meninggalkan kesan baik ke semua member Girls' Generation

    via : detihhot
  • Girls' Generation 소녀시대_2013 Girls' Generation World Tour ~Girls & Peace~ in SINGAPORE

  • TV CF] 태연(TaeYeon), 아르간의 신비를 찾아서... 태연앰플 편(60").

  • Samantha Thavasa Jeans(サマンサタバサ ジーンズ)」 スペシャルCM

  • TV CF] 태연(TaeYeon), 아르간의 신비를 찾아서... 태연앰플 편(30").

  • SNSD will go to Jakarta pada pukul 3.20p.m KST
    dengan nomer penerbangan KE627 dan akan tiba di bandara Soekarno Hatta
    International Airport pada pukul 8.10p.m(local time)
  • Karaoke Restaurant by SM and SHIDAX, "eVERYSING with SHIDAX" to be opened on 20th Sep. "eVERYSING with SHIDAX" has the rooms designed with each image of BoA, SNSD, TVXQ, SJ, SHINee.

    http://everysing-shidax.com/
  • Promotor Sediakan Ticket Box di Lokasi Konser SNSD Jakarta

    Jakarta - Penjualan tiket di situs-situs penjualan tiket online untuk konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' memang sudah ditutup. Namun bagi yang belum sempat membeli tiket, promotor menyediakan ticket box di lokasi konser.

    Hal ini dijelaskan oleh perwakilan dari Dyandra Entertainment dan 7Kings Entertainment selaku promotor untuk konser SNSD di Jakarta, Ebby Sibuea. Dijelaskan oleh Ebby, SONE (fans SNSD) masih bisa membeli tiket on the spot.

    "Limited ticket masih tersedia di ticket box khususnya untuk kelas Pink (festival)," ungkap Ebby ketika diwawancara oleh detikHOT.

    Lewat akun Twitter @DyandraEnt, promotor konser tunggal perdana SNSD di Jakarta itu juga menjelaskan lewat sebuah tweet bahwa beberapa kelas tiket masih tersedia.

    "[GGTOURINA2013] Info Official penjualan ticket hanya tersisa Yellow C, Pink A & Pink B hati2 dengan penipuan penjualan ticket cc @7KingsEnt," tulis pihak promotor.

    Ticket Box untuk konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' akan mulai dibuka sejak pukul 8:00 WIB pada tanggal 14 September besok. Bagi yang ingin membeli tiket hari ini Jumat, 13 September, perwakilan promotor sudah membuka penjualan tiket di MEIS, Ancol
  • Promotor Siapkan Gerai Merchandise Resmi SNSD di Lokasi Konser

    Jakarta - Konser grup asal SM Entertainment, Girls' Generation atau SNSD di Jakarta tinggal dua hari lagi. Selain penampilan langsung kesembilan gadis cantik tersebut di atas panggung, booth merchandise resmi juga dinantikan oleh SONE (fans SNSD).

    Memfasilitasi keinginan para penggemar, promotor konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace', Dyandra Entertainment dan 7Kings Entertainment akan menyiapkan gerai untuk penjualan cenderamata resmi SNSD.

    "Ya, akan ada booth official merchandise," ungkap perwakilan Dyandra Entertainment, Ebby Sibuea kepada detikHOT.

    Berbeda dengan jenis merchandise yang dijual di konser 'Girls & Peace' Taiwan yang mencapai 24 items, promotor hanya akan menyediakan 6 items saja di booth merchandise konser SNSD di Jakarta.

    "Akan ada 6 jenis barang yang dijual di booth merchandise resmi nanti. Fanlight, slogan towel, photo card, L-holder, fan/kipas, dan cold cup," tambah Ebby.

    Konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace' akan digelar Sabtu 14 September mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Konser perdana SNSD di Jakarta ini akan dimulai pukul 16:30 WIB.
  • Girls' Generation Akan Tampil Pada Konser "SBS K-Pop Festival 2013 Live in Bangkok" Pada 20 Oktober

    Pada 20 Oktober mendatang Girls' Generation akan tampil pada konser "SBS K-Pop Festival Live in Bangkok" di Thailand. Konsernya akan berlangsung mulai pukul 7 malam waktu setempat di Rajamangala National Stadium, dan sejumlah artis, termasuk Girls' Generation, U-Kiss, After School, BtoB, BTS, Girl's Day, dan lainnya dijadwalkan untuk tampil.

    Penjualan tiket awal untuk konser tersebut akan dimulai pada 14 September, dengan penjualan tiket pre-sale dimulai tanggal 15 September. Informasi penjualan tiket konser “SBS K-Pop Festival 2013 Live in Bangkok” bisa ditemukan di:

    Website Boost Plus: http://www.boostplus.co.th/sbs2013
  • Sunny Menerima Pujian Untuk Penampilannya Pada Acara “Grandpas Over Flowers”

    “Aku akan bicara dengan Sooman. Aku bisa memintanya untuk membiarkanmu disini sehari lagi!” Ini adalah pertama kalinya para kakek itu mencoba untuk membuat seseorang tinggal lebih lama. Wajah serius Lee Seojin saat mengatakan, “Apa yang akan kulakukan saat kau pergi?” bukanlah akting. Semua perasaan mereka ditujukan kepada Sunny. Satu-satunya hal yang dipikirkan para kakek dan Lee Seojin adalah mereka tidak bisa membiarkan Sunny pergi.

    Untuk seorang Lee Seojin, edisi Taiwan tvN “Grandpas Over Flowers” adalah pengalaman yang berlawanan dari edisi Eropa. Tak seperti di Eropa, dimana dia harus melakukan beberapa tugas dan berlari ke berbagai tempat tanpa sempat mengelap keringatnya, perjalanan Taiwan ibarat oasis di padang pasir, bagai cahaya di tengah kegelapan, karena Sunny telah menunggu untuk menemaninya dalam perjalanan nanti.

    Lee Seojin menunjukkan sisi ceria dari dirinya yang bahkan membuat orang-orang berpikir, “Bagaimana bisa lesung pipinya terus-terusan muncul?” dan, “Dia adalah orang yang bisa tesenyum dengan ceria.” Hal ini bahkan membuat Lee Seojin sangat bahagia dan tidak mempermasalahkan ini adalah sebuah program variety dan dia harus menjaga para kakek lagi nantinya. Dia berjalan-jalan ke luar negeri dengan bebas, bersama Sunny yang ia harap-harapkan.

    Terlebih, Sunny menunjukkan sikap terpuji dengan merawat para kakek dengan lebih baik daripada yang Lee Seojin lakukan. Ini bukan hanya etika sopan-santun. Dia membuat para kakek senang. Sunny meringankan langkah, menyenandungkannada-nada saat di bus, dan tetap tersenyum walaupun cuaca panas di Taiwan.

    ==========================================

    Di antara semua hal, keajaiban yang Sunny buat kepada Baek Ilsub sangat menakjubkan. Baek Ilsub, yang tidak menyukai jalan kaki dan melihat-lihat sepanjang jalan, benar-benar berubah. Ia berjalan sejauh 300 meter tanpa mengeluh dan dengan aktif berjalan-jalan di museum, yang sebelumnya tak pernah ia lakukan. Ini berkat kekuatan senyum tulus Sunny dan pencapaiannya yang terbesar, berkat kepribadian sosial dan ceria Sunny di Taiwan.

    Bagaimanapun juga, ini menjadi hal yang dipikirkan oleh Lee Seojin. Ia melihat satu-persatu para staf, termasuk produser Na Youngsuk, dengan pikiran seolah berkata, “Apa yang akan kulakukan jika Sunny pergi setelah menciptakan suasana seperti ini?” Hal ini dapat dimengerti. Kebahagiaan para kakek karena kehadiran Sunny akan segera hilang setelah ia pergi, menjadi masalah yang dipikirkan Lee Seojin.

    Tidak hanya Lee Seojin seorang yang tidak ingin Sunny pergi. Para kakek setengah memaksa dan mengancam Sunny untuk tidak pergi. Lebih jauh lagi, mereka sampai menghubungi SM Entertainment dan meminta mereka untuk menunda sehari penerbangan Sunny. Ini adalah situasi yang sulit. Sunny ada jadwal ke Amerika Serikat setelah acara itu.

    Tapi permintaan tiada akhir “Grandpas Over Flowers” berbuah izin dari SM. Ini adalah momen dimana semua orang merasa lega. Sunny bisa tinggal sehari lagi di acara ini, dan Lee Seojin juga bisa melihat Sunny sehari lagi. Yang terpenting, semua pemain dan Lee Seojin bisa menghabiskan hari yang menyenangkan lagi di Taiwan, semua berkat si “happy virus”, Sunny.

    ==========================================

    Hal ini bisa dilihat sebagai bentuk paling ideal dan sempurna dari perlakuan sebuah girl group kepada sebuah program variety. Tentu saja, acara “Grandpas Over Flowers” harusnya berterima kasih kepada Sunny. Terbang ke Taiwan dan menjaga para kakek layaknya anak perempuan sendiri bukanlah hal yang mudah. Tanpa kepribadiannya yang ceria, perjalanan Taiwan “Grandpas Over Flowers” mungkin akan berakhir persis seperti perjalanan Eropa mereka dulu.

    Terlebih, kemunculan Sunny di “Grandpas Over Flowers” menjadi keuntungan tersendiri untuk dirinya. Cara penonton melihat Sunny akan terbentuk. Ini juga menjadi kesempatan yang bagus untuk bisa melihat pesona Sunny di antara kesembilan anggota Girls’ Generation. Ini juga membuat Sunny, yang juga membangun image Girls’ Generation, menjadi kartus as dari grupnya.

    Sunny tidak banyak menuntut. Dia tertawa dengan lepas, meminum gelas yang diberikan para kakek dan tanpa ragu menunjukkan toleransi tingginya terhadap alcohol, dan bahkan wajah tanpa makeup-nya setelah mencuci muka. Selama acara tersebut, Sunny tidak menunjukkan sama sekali kalau ia adalah anggota Girls’ Generation. Sunny di “Grandpas Over Flower” bukan member sebuah girl group terkenal, tapi hanya seorang gadis-25-tahun yang diundang oleh para staf.

    Dalam preview episode tanggal 6 September lalu, ada potongan adegan dimana Sunny mengucapkan selamat tinggal. Ia akhirnya menangis, air matanya membuat hati penonton tersentuh. Tidak ada aturan yang mengatakan semua orang yang menangis dalam sebuah program harus dikritik. Berdasarkan alasan tangisannya, bisa dibilang itu adalah “sesuatu yang membuat terkejut” atau “sesuatu yang dipindahkan”. Semoga, girl group lain bisa belajar dari Sunny bagaimana caranya bersikap dalam sebuah program variety.

    Sumber: Soshified (http://www.soshified.com/2013/09/sunny-receives-praise-for-her-grandpas-over-flowers-appearance
  • gmna semalam konser gg keren kan hahaaha. tpi buat yang gk bisa nonton tenang aja ada re run yng akan di tayangin di indosiar hari minggu tgl 22 jam tyang menyusul ^_^
Sign In or Register to comment.