BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

"SNSD EXO -> SONE EXOTIC"

1166167169171172180

Comments

  • SNSD will perform at Asia Song Festival 2013, 6 PM KST on October 9th at Jamsil Olympic Stadium
  • Seohyun's kiss scene on SBS main page (http://www.sbs.co.kr/)
  • DOUBLE∙M AD CAMPAIGN with K-POP Star Girls' Generation-Sooyoung

  • Taeyeon Dan Seohyun Mendiskusikan “Despicable Me 2“ Dalam Sebuah Wawancara Dengan Cine21

    Melanjutkan film pertamanya, Taeyeon dan Seohyun mendapat peran pengisi suara untuk Margo dan Edith di film “Despicable Me 2”. Si sulung, Margo, yang suka mengomeli tapi tetap menjaga adik-adik perempuannya, telah tumbuh dewasa dan merasakan jatuh cinta untuk pertama kali. Edith tumbuh menjadi gadis tomboy, belajar berbagai jenis olahraga dan keahlian bela diri. Saat membicarakan satu hal, Taeyeon dan Seohyun akan saling bertukar cerita. Walaupun waktu telah berlalu, seperti kakak-beradik di “Despicable Me”, Taeyeon dan Seohyun yang kami temui tiga tahun kemudian melalui majalah Cine21 masih ceria dan polos.

    Cine21: Kalian ambil bagian dalam sekuel film pertama.

    Seohyun: Aku dulu berpikir, “Kami akan mengerjakan seri berikutnya juga!”, jadi sangat menyenangkan saat mereka menghubungi kami lagi. Edith telah menjadi gadis yang lebih nakal.
    Taeyeon: Bukankah para penonton tidak suka jika ada perubahan dalam suara karakternya? Margo jatuh cinta dan menjadi lebih dewasa.

    Cine21: Bagaimana menurutmu tentang laki-laki seperti cinta pertama Margo, Antonio?

    Taeyeon: Dia sedikit jauh dari tipe idealku. (tertawa) Aku berharap dia bisa sedikit tidak bermulut manis. Saat rambut Antonio berkibar, pesona dan kegenitannya terbang bersamanya.

    Cine21: Kemunculan Margo dan Edith di filmnya berkurang banyak.

    Seohyun: Sangat disayangkan memang. Tapi, pentingnya menjadi bagian dari serial “Despicable Me” menjadi lebih besar sekarang.
    Taeyeon: Aku tak tahu apakah ini karena dia lebih tua sekarang, tapi Agnes benar-benar bicara banyak! (tertawa) Akan ada banyak kemunculan dari Lucy juga. Ahjumma, kau tega sekali~. (tertawa) [Catatan penerjemah: ahjumma=wanita paruh baya]

    Cine21: Sepertinya Margo, Edith dan Agnes tidak begitu senang menyambut ibu baru mereka.

    Taeyeon: Tidak. Aku hanya bercanda. (tertawa)
    Seohyun: Sekarang, bukankah jauh lebih baik untuk keluarga tersebut sejak Lucy yang menidurkan anak-anak tepat waktu, membuatkan mereka makanan dan memandikan mereka juga?

    Cine21: Bagaimana reaksi dari para member saat mengetahui kalian akan mengisi suara lagi di film ini?

    Seohyun: Mereka semua menyukainya. Tiffany unnie bilang dia akan datang ke acara preview hari ini. Sunny unnie bilang dia akan membawa keponakannya. Mereka sangat suka saat minion datang ke bandara ketika kami berangkat untuk tur dunia kami.
    Taeyeon: Mereka sangat menyukainya saat kami menonton versi asli sebelum dubbing kami.
    Seohyun: Tapi mereka paling suka dengan Agnes. Aku sedih! (tertawa)

    Cine21: Apa yang menjadi bagian utama saat mengisi suara Margo dan Edith?

    Taeyeon: Tidak ada perbedaan besar dari film pertamanya. Karena karakternya yang masih muda, sulit untuk menirukan suara anak kecil. Margo sekarang mengalami sakitnya cinta pertama dan mulai tidak patuh dengan ayahnya. Aku mulai merasa ada kesamaan dengannya karena sepertinya dia perlahan menjadi seperti diriku. (tertawa) Aku rasa karena itulah aku bisa menjadi lebih nyaman saat mengisi suara Margo.
    Seohyun: Dulu saat aku kecil aku sempat ingin menjadi seorang pengisi suara. Aku rasa pengalamanku, bermain, menirukan karakter-karakter kartun, secara alami ikut berpengaruh. Saat mempelajari karakter Edith, aku benar-benar memikirkan suara anak kecil yang bagaimana yang akan aku pakai. Karena peran ini, suara anak laki-laki yang tidak terlalu feminin juga dibutuhkan. Saat rekaman, aku mengerutkan wajahku seperti yang Edith lakukan.

    Cine21: Jika diberikan kesempatan untuk mendapatkan peran yang lain, siapa yang kalian pilih?

    Seohyun: Agnes! Aku ingin memainkan peran dari anak yang benar-benar masih kecil, atau seorang nenek tua. Aku rasa aku bisa melakukannya dengan baik.
    Taeyeon (kepada Seohyun): Tidakkah kau pikir peran anak yang imut seperti Agnes akan sulit? Kalau aku ingin mencoba peran Lucy. Aku rasa jauh lebih nyaman memainkan peran seperti itu daripada peran anak kecil.

    Cine21: Jika kalian disuruh memilih satu, apa yang menjadi fokus di “Despicable Me 2” ini?

    Taeyeon: Kami juga mengisi suara karakter lain selain karakter utama yang kami isi suaranya. Mereka adalah karakter-karakter yang lewat dengan cepat. Cobalah untuk mencari suara tersembunyi kami~.
    Seohyun: Aku berikan satu petunjuk, aku juga mengisi suara karakter yang muncul saat Gru mengenang-ngenang. Ini adalah film dimana semua usia bisa menontonnya, jadi aku harap kalian semua bisa menontonnya bersama keluarga.
    Taeyeon: Musiknya juga bagus. Bagus juga jika menonton bersama teman-teman. Ada juga musik yang biasa dimainkan di klub-klub. (tertawa)

    Sumber: Soshified (http://www.soshified.com/2013/09/taeyeon-and-seohyun-discuss-despicable-me-2-in-interview-with-cine21)
  • Making film] 서현♥이원근 드라마 열애! 첫 키스신 촬영현장~ (Seohyun Passionate Love Making Film 720p)

  • FANCAM] 130911 Seohyun - WFNS 2013 by ihope9

    Love Sick :

    Twinkle :
  • Begini kurang lebihnya penggambaran seatplan GGTourINA di MEIS sabtu lusa.
  • 130911 MC SooYoung

  • 130911 SNSD HyoYeon's Charming Aegyo '뿌잉뿌잉 | 少女時代

  • OFFICIAL SPOT_30SEC_SBS K POP FESTIVAL 2013 LIVE IN BANGKOK

  • 130911 SNSD Seohyun - Passionate Love interview-BTS

  • 130911.Girls' Generation.TTS.Love Sick & Twinkle.by SIMBA

  • Masa? td aku liat britanya. katanya prsonil SNSD jg ikut ketakutan dan pihak dr mreka gak mau comen tentang kasus ini.
Sign In or Register to comment.