BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cwek MATRE wajar, kalo cowo!gmana?

13»

Comments

  • om @dundileo sebener nya nga setuju sih om sama co/ce matre, cuma orang yg di atas bikin kesel aja koment nya, pernah sih mo minta ini itu ke pacar, tapi aku batalkan, secara lebih nikmat kalau mendapatkan suatu dari hasil kerja kita sendiri

    Kalau aku sih lebih seneng porotin pakaian bf, sampai tak tersisa sehelai benang pun, selanjut nya terserah anda..
  • Orang matre (cewek atau cowok) itu wajar. Yang gak wajar adalah memanfaatkan hasil kerja keras orang laen untuk memompa ego pribadi. Dalilnya, sesuatu yang didapat dengan mudah, unsur penghargaannya rendah dan lepasnya juga gampang. Makanya, orang yang dapet barang, gadgets atau duit cuman dengan modal ngangkang gak bisa menghargai yang namanya kerja keras & menabung untuk mendapatkan barang yang sama ... wong cuman dengan modal ngangkang & nadahin tangan udah bisa dapet barang yang sama, kok. Sama kayak pengemis yang cuman nadahin tangannya, jualan rasa iba, toh juga bisa dapet duit, kok. Mereka gak perlu kerja keras untuk dapetin recehan dari orang bego yang khawatir karena kurang beramal, mengkompensasikan amalnya dengan recehan kepada pengemis dan berpikir, "Tuh, gue beramal, lho."

    Jadi, jangan bangga karena sering DI-traktir, ini adalah mental pengemis yang gak menghargai yang namanya kerja keras ... apalagi ditraktir sama temen yang duitnya didapet dari hasil morotin b/f yang mungkin kerja banting tulang untuk ngedapetin duitnya. Makanya bangsa ini susah majunya karena mental pengemis yang doyan ditraktir masih dijadi'in kebanggaan ketimbang mental kerja keras dan menghargai hasil kerja keras itu sendiri. Peace!
  • edited July 2012
    double post




  • bisa aja sih
    bf tmen gw aja
    nggak pikir pikir klo
    ksih duit kok[/quote]

    Elo harusnya curiga kalo orang ngasih duit gak pake perhitungan ... itu kalo gak duit hasil kejahatan yang emang kudu cepet-cepet diabisin, hasil korupsi atau jualan narkoba. Abu Rizal Bakrie yang hartanya lebih banyak dari tuhan aja ngeluarin duit perhitungan, kok. Jadi jangan terbuai ama materi dan duit, lah.
Sign In or Register to comment.