BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

share cara berpakaian bagi yg memiliki tubuh kurus(langsing)

2»

Comments

  • wah fashion. januarian bgt. simple, jangan pake baju jangkis atau gombrong. pake yang pas di badang. sama kaya baju, celana juga gitu. pake bermudas boleh kalo punya betis yang lumayan. pake jaket warna kalem aja, bajunya lebih bagus warna pastel, selain sedang IN sekarang ini. juga enak di pandang.

    yang paling penting sih pakai pakaian yang menurut kamu nyaman aja. ga usah terlalu freak sama apa yg sedang trend. ada quote bagus "wearing a clothes cause you know 'value' behind it, ga cuma terlihat maksa, terlihat juga ga cocok kalo emang ga cocok"
  • yg penting comfort... bagusnya lg pke yg merk bernama... buat ningkatin PD heheheh....
  • aaaaa tritmu bagus sekali.. sangat membantu.. #toel satu2
    Kalo gw sih anakny kuper, jd paling clana skiny (gk ketat amat) kaos yg snada ama kemeja panjang. Asal jgn pake kemeja polos dan bergaris vertikal yg akan membuat smakin keliatan tak berisi
  • Kalau ada waktu luang buka lookbook(dot)nu deh. Lumayan bisa jadi referensi fashion atau melihat cara orang lain berpakaian. Ada yg lebai ada juga yg bisa diaplikasikan
Sign In or Register to comment.