BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

share cara berpakaian bagi yg memiliki tubuh kurus(langsing)

edited July 2012 in BoyzStyle
share dong, cara berpakaian kalian yg memiliki tubuh kurat (kurang atletis), gimana biar terkesan gak alay dan casual gitu plus bisa terlihat lebih berisi, klw gue mah kebanyakan punyanya kaos berkerah garis2 gitu.. share ya
thx
«1

Comments

  • Dapet kata baru buat kamus gw, kurat :))
    Gw biasa pake yg ga terlalu gede ga terlalu pendek jg, yg pas n bagian bawah bajunya ga panajng. Yg jelas nyaman di pake :D klo kasarnya jahitan bahu pas sama bahu :p
  • iya sih standarnya yg bergaris horizontal. Celana/jeans jangan yg gombrong gitu lbh bagus yg slim fit. Kaos/baju jgn yg ketat atau kegedean bgt. Kalo atasan agak longgar, bawahan agak skinny gak papa asal pake sepatu bukan sandal,..
  • pake baju pas badan, jgn yg ketat ato kebesaran
  • oiya, klw jaket atau semacam sweater gitu bagusnya yg warnanya ngejreng, atau warna gelap yah kaka? btw thx bgt infonya ya :))
  • gw ya kan slim bgt.. pake bajunya pake kaos polo shirt n celana yg sedeng.. bisasanya jeans model beggie.. biasanya warna kulit juga mempengaruhi.. lebih baik punya warna kulit yg agak terang biar gak terlalu keliatan kecil.. klo gw sih gitu
  • pake baju yang biasa aja, ga kegedean dan ga kekecilan. kalau kekecilan jadi keliatan kurusnya soalnya. kalau kegedean makin tenggelem badan kita -_- susah emang.

    udah gitu gua selalu kasih accessories lain kayak kalung, gelang, ditambah jaket. jaket itu penting!... biar ga item :\"> haha.
  • axxe wrote: »
    oiya, klw jaket atau semacam sweater gitu bagusnya yg warnanya ngejreng, atau warna gelap yah kaka? btw thx bgt infonya ya :))
    lida umur, warna kulit, tujuannya kemana
  • Gelap jangan dari atas ke bawah semuanya. Apalagi gelap dan ketat. Sesuaikan sama tujuan, tempat, & acara juga
  • edited July 2012
    Cari yang slim cut / slim fit / skinny fit.

    Gw juga kurus, 188cm, 73 kg. Biasanya gw beli baju di Paul Smith, Dior Homme, D & G , Yohji Yamamoto dan Just Cavalli karena fittingnya bagus banget utk laki2 yang kurus.

    Utk brand yang murah coba Abercrombie & Fitch, Zara, Uniqlo. Cutting & fitting baju2 mereka juga banyak yang cocok untuk laki2 kurus, tapi quality nya memang gak begitu bagus, karena kan harganya juga sangat murah.
  • Untuk beli suit / setelan jas, menurut pengalaman gw merk yang paling bagus utk laki2 kurus seperti kita ini paling bagus adalah merk Pal Zileri, Paul Smith dan Zegna.
  • hmmm

    pake baju yg berlengan panjang trus lipet sampe ke siku...biar keliatan lebih berat dari aslinya..hihihi
  • @axxe Hei...kurat itu ga masalah kok dengan cara berpakaian kamu. As long as you comfort and confident dengan outfit kamu, pasti bakal enak diliat kok ;)
    Gue pernah denger istilah:
    Style is not WHAT you wear, but HOW wear it.
    Yang intinya, apapun item pakaian kamu asalkan kamu bisa memadukannya dengan baik ya...hasilnya oke.

    Komen-komen di atas oke-oke kok! :)
  • wow!! jd dpt byk masukan dan info seputar fashion nih, thanks a lot guys ;)
  • kalau aku sih pakai bajunya yg sesuai di badan aja
    kalau kelihat kurus yah biarlah
    (jujur capek kali naikkan berat badan yg ada malah turun terus)
  • edited July 2012
    Ambigu wrote: »
    hmmm

    pake baju yg berlengan panjang trus lipet sampe ke siku...biar keliatan lebih berat dari aslinya..hihihi

    setuju ama ini! gua juga kalau pake baju lengan panjang gua gulung keatas biar di bicep ama tricep keliatan lebih berisi.
    Ascareus wrote: »
    (jujur capek kali naikkan berat badan yg ada malah turun terus)

    setuju juga ama yang ini! naikin berat badan itu capek, susah, dan boros. gua ini dengan kerja keras berhasil naik 2.5 kg. lumayan laah. tinggal nambah 5 atau 7 kg lagi dan gua ideal.
Sign In or Register to comment.