BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

(True Story) Pertama Kalinya

2»

Comments

  • BFers... ada banyak artikel2 baru nih...
    salah satunya dalam rangka menyambut olimpiade :D

    http://conq.me/2012/08/03/olympic-studium/
  • kalo aq bingung juga ya dr kapan tp lo gk salah dr kelas 1 sd, tp cma kagum, w punya temen sebangku yg ganteng abis (masih bocah aja ganteng, apalg gedenya)
    di dan w suka bgt caper ke dia gk tau napa, nah mulai smp kelas 2 makin kagum ma cwo apalg yg bdannya kotak2 panas dingin w, kelas 3 smp w mulai cri2 tau tentang gay cz pengen tau apa w gay? N apa penyebabnya? W mulai cri dr buku n internet, awalnya cma penjelasan tp w mulai berani nyari bokep gay(darah muda, biasa) mulai kissing sampe oral n sodomi, n w juga buka yg bokep straight, w bandingn taunya nafsu juga, nah di situ mungkin w mulai yakin w suka cw, smk kls 1 mulai tau w ni bisex, cz bingung kok suka cwo + cw. Hehe :P
  • ceritanya @FirmanE yg lucu, dia bolak-balik megangin kenti sepupunya XD nakal ih
Sign In or Register to comment.