BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

(True Story) Pertama Kalinya

edited July 2012 in BoyzStories
Posted by Kelly ClarkCONQ at www.conq.me

“Longing for a father figure!”, komentar beberapa orang yang mencoba mencari asal muasal kenapa gue jadi gay. Nice try Kehilangan sosok orang tua dan broken home sering dituduh jadi stereotip penyebabnya. But… what if i told you if I already knew since I was 7 years old? Jauh sebelum Papa pengecut pergi kumpul kebo dituduh jadi penyebab saya suka kenti.



Persisnya nggak ingat, tapi kejadiannya di antara usia 7 sampai 10 tahun, Kelly kecil tertidur di toko. Ruko tepatnya, Toko di lantai 1, rumah di lantai 3. Mama minta salah satu pegawai toko untuk menggendong naik ke lantai 3.



Dan dia…dia yang dipanggil

(Background song : Handel – Hallelujah)





Pegawai toko berwajah tampan, dengan rahang dipenuhi cambang halus. Tanpa pakaian, untungnya masih bercelana jeans. Tubuh kecil Kelly dengan gampang diangkat, kepala Kelly disandarkan di dada gempalnya. Badannya padat, dipahat kerja. Ada keringat halus bercampur debu & feromon di permukaan kulitnya. Nggak bau, Enak. Aroma tubuh seorang pria.

Satu persatu tangga dinaiki menuju lantai 3. Waktu berjalan lambat. Anak yang dia gendong pura-pura tertidur. Kalau bangun, nanti nggak digendong lagi. Kelopak mata dibuka sedikit, mengintip pori-pori di dadanya.

Kelly kecil belum bisa ereksi, tapi jantungnya berdegup keras. “Apa rasa ini? dada yang empuk juga padat, aroma yang enak, badan berayun dibuai dibawanya”. Dan ketika diturunkan untuk tidur di kasur, Ingin rasanya menolak, karena sudah merasakan yang jauh lebih enak dari empuknya kasur.

Dia menutup pintu kamar, kembali ke bawah untuk bekerja. Jantung masih terus berdegup sementara badan membatu,

Mencoba merekam semua rasa, indera yang telah disentuh dia. Dan terus teringat… Asal muasal letupan panas setiap melihat pria dengan lekuk tubuh indah.

That moment… I saw the light. And confused at the same time. “Di cerita-cerita, cowok sukanya sama cewek”? “Pengen minta lagi, tapi nanti dibilang aneh”.

Dan Kelly kecil pun tumbuh besar dengan ketakutan & keanehannya.



Bagaimana dengan kamu?

Ingat pertama kalinya kamu sadar Adam likes Steve? (move over, Eve)

«1

Comments

  • Me too.. :)
    I realized that I have this kind of feeling when I was in kindergarten.
  • i'm so confused
  • @Lie87 Turn out there re many of us who realize it since we were child ya. Kelly thought its just few of us.

    @haris bingung kenapa? :) cerita2 dong
  • kalo gua mungkin...

    Waktu gua kecil, mungkin SD kelas 1 atau 2. Kalo gua mau tidur suka megang telinga nyokap buat di mainin atau sekedar pegang.

    Dan ketika libur sekolah dateng, gua berlibur ke rumah nenek. Gua pergi ke rumah nenek dianter Om gua, nyokap besoknya baru berangkat. Nahh, pas malemnya dah kejaian. Tangan gua yang biasa mainin telinga nyokap gak dapet mainan, sampe gak bisa tidur. Dan akhirnya gua pindah ke kamar sepupu gua (ari, dia smp kalo gak salah), tanpa sengaja tangan gua mendarat di penis ari. Ya namanya juga kebiasaan and penasaran, all hasil tangan gua masuk ke celana ari terus megang penis ari. Si ari sadar, terus tangan gua di keluarin and di taro di luar celananya aja (di atas penisnya) ya gara-gara kudu megang sesuatu tangan gua masuk lagi. Tiga kali kalo gak salah tangan gua keluar masuk celananya. Akhirnya si ari nyerah, ngebiarin tangan gua megang penisnya sampe gua tidur.

    Mungkin gara-gara itu gua suka penis. Wkwkwkwk.
  • waktu kecil entah siapa yang memulai, berawal dari teman kecil waktu itu kelas 1 dan temanku kelas 2 sd, kita sudah sering main serasa berhubungan intim, sebatas kising dan tindih''an dikasur, namun disaat itu aku gak berani untuk buka baju sedangkan dia berani, singkat cerita juga entah siapa yang memulai kita sudah melakukan foursome sama 2 temanku yang lain, dan yang kita lakuin hubungan seperti sebelumnya.

    note : pada saat itu belum tahu yang namanya klimaks, sperma, or fuck. aku dan teman'' kecilku belum mengerti sama sekali =)
  • jo10j wrote: »
    waktu kecil entah siapa yang memulai, berawal dari teman kecil waktu itu kelas 1 dan temanku kelas 2 sd, kita sudah sering main serasa berhubungan intim, sebatas kising dan tindih''an dikasur, namun disaat itu aku gak berani untuk buka baju sedangkan dia berani, singkat cerita juga entah siapa yang memulai kita sudah melakukan foursome sama 2 temanku yang lain, dan yang kita lakuin hubungan seperti sebelumnya.

    note : pada saat itu belum tahu yang namanya klimaks, sperma, or fuck. aku dan teman'' kecilku belum mengerti sama sekali =)

    huh? Aje gile
  • *sigh
    @xchoco_monsterx gw jg pernah berbuat serupa dg sepupu gw wkt sd. Gw gile yah?
  • @xchoco_monsterx bokir neng. yah namanya anak2, maen gesek2an bikin keenakan. untung aja nggak keterusan ampe gede. satu2nya pengalaman gw ma anak laki ya cuman itu.

    Untuk selanjutnya jangan ampe kejadian dah.
  • @bi_ngung seh maen gesek2an untung bukan main gesek kartu kredit....hahahaha.....oh gitu yah.....sebenerny pengen tahu lebih lanjut tp gak enak ama yg pny lapak....hohoho.....ya udah skrng maenny pedang2an #lol sama aja
  • @FirmanE :D lucu banget kebiasaanya megang kuping sebelum tidur. sekarang masih?

    @jo10j wadaw, kecil2 udah foursome ;D
  • suram yah, dan sekarang sudah besar. cuman 2 orang yg sampai saat ini masih suka ketemuan tapi gak pernah bahas masa itu, yg 1 sudah pindah ke sumedang, dialah orang pertama yang menyentuh bibirku :( miss him.
  • CONQ wrote: »
    @FirmanE :D lucu banget kebiasaanya megang kuping sebelum tidur. sekarang masih?

    @jo10j wadaw, kecil2 udah foursome ;D

    hahah.. Udah engga dari smp. :D
  • gw inget bnget wkt itu klas 2 sd gw tmenan ama ank chinese yg ktx smpet g naek klas jd gradex skelas ama gw. Wkt itu gw lp sapa yg mulai tp intix gw ama dia akhirx suka maenan penis dia, dia jg suka maenan penis gw. Hal itu trjadi d antar jemput (coz gw ama dia d anter yg trakhir)+sempat wkt mandi bareng ama dia. lol
  • @alex kayak gitu yg bikin penasaran, soalnya belum ada kejadian ekstrim, cuma mandi bareng dan main2 :D
Sign In or Register to comment.